ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ
Ah aku minta maaf udah bikin kalian kesel di part sebelumnya🥲
Semoga kalian sukaa part ini😀❤
Kalau ketemu typo tolong di koreksi atau di tandain.
Jangan lupa vote dan komment.
Brum'brumm'brumm
Rombongan dragon king datang dengan jaket kebanggan mereka yang terpasang apik di tubuh mereka.
Para anggota tripel v diam-diam menghela nafas lega, bantuan datang di waktu yang tepat. Saat ini mereka sudah hampir kehabisan tenaga akibat melawan musuh yang memiliki jumlah yang tak sepadan dengan mereka.
Gang dragon king mulai menyerang tim musuh yang tersisa setengah sedangkan anggota tripel v sudah di berikan pertolongan pertama bagi yang terluka.
Kean berdiri tepat di hadapan arkan, pemuda yang terus mencari masalah padanya dengan berbagai alasan.
Entah apa yang arkan inginkan darinya hingga terus mengganggunya, ia tak habis pikir.
"Wah ternyata tripel v jago juga ya... Gua kira lemah" Celetuk arkan dengan senyum miring yang tercetak jelas di bibirnya.Kean menggeram kedua tangan nya mengepal emosinya sedang tak stabil dan orang ini malah memancingnya, baiklah jangan salahkan kean jika membuat arkan sekarat.
Bughh'
Tanpa pikir panjang kean langsung memeberikan arkan bogeman mentah membuat atkan langsung jatuh tersungkur di atas tanah.
Kean tak memberikan arkan waktu untuk membalasnya, ia terus memukuli arkan yang sudah terbaring tak berdaya di atas tanah secara membabi buta.
Kean menunjuk arkan yang sudah sekarat "Lo! Gara-gara lo pencarian tunangan gua jadi terhambat!"
"Selama ini kalo lo ganggu gang gua gua selalu diam karena gua gak mau bikin masalah, tapi hari ini gak ada lagi toleransi!"
"Hari ini vorpal void vanguard gang mengibarkan bendera perang kepada gang adelweis!" Teriak kean dengan lantang.
Mendengar itu para anggota tripel v dan dk semakin gencar memukuli tim lawan, mereka senang mendengar teriakan sang ketua.
Arkan sudah jatuh pingsan dengan luka yang hampir di seluruh tubuhnya namun, itu tak membuat kean berhenti untuk terus memukuli arkan.
Dug'
Kean menghadiahi tendangan pada kaki arkan sebagai penutup, ia mengangkat tangan nya sebagai tanda untuk berhenti.
Kubu musuh benar-benar tumbang tak tersisa menandakan mereka menang kali ini mereka bersorak merayakan kemenangan mereka, mereka senang akhirnya mereka dapat membalas perbuatan gang adelweis yang sering berbuat masalah pada mereka.
Drrt' drrt' drttt'
Bunyi dering hp terdengar nyaring membuat mereka semua mengalihkan pandangan ke arah asal suara.
Rayyan mengeluarkan ponselnya dari kantong celana jeans hitam miliknya tanpa memerdulikan etensi orang di sekitarnya.
"Kenapa?"
"Bos, gua akhirnya bisa lacak handphone milik queen!"
"Gua otw"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAZAYA
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang ceo muda meninggal dunia akibat kecelakaan, malah bertransmigrasi ke tubuh seorang bayi yang baru saja berumur 40 hari. Dan yang lebih mengejutkan nya lagi adalah ia bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang figuran yang...