ⒽⒶⓅⓅⓎ ⓇⒺⒶⒹⒾⓃⒼ
𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣❤
Ciya bangun dari tidurnya pada pukul 5.30 setelah melakukan ibadah ciya langsung bergegas menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritualnya.
Setelah melakukan ritual mandi nya ciya berjalan menuju ke walk-in closet dan memakai seragam sekolah baru nya .
Memakai beberapa skin care dan lip balm agar bibir nya tidak terlihat pucat lalu menyisir rambut nya dan memasang jepitan berbandul bintang di rambut nya membuat kesan manis pada dirinya.
Setelah di rasa cukup ciya pun berjalan menuju ruang makan untuk sarapan.
"Pagi bi" Sapa ciya pada beberapa maid yang sedang bekerja.
"Pagi nona stela" Balas mereka lalu kembali melanjutkan pekerjaan mereka.
"Non ciya ingin di buatkan apa" Tanya bi ranti
"Ciya mau roti selai coklat sama susu vanila bi" Jawab ciya
Bi ranti dengan sigap membuatkan yang ciya ingin kan.
"Ini nona selamat makan" Ucap bi ranti
"Makasih bi"
"Sama sama non. Kalau gitu bibi pamit ke belakang dulu non" Pamit bi ranti lalu berlalu dari sana setelah mendapat anggukan dari ciya.
Setelah menghabiskan roti dan susu nya ciya bangkit dari duduk nya lalu berjalan menuju ke pintu utama yang telah terdapat mobil lamborgini aventador berwarna pink soft milik nya.
"Non stela serius gak mau di antar saja? " Tanya pak anto
"Serius pak"
"Huft yasudah non stela hati hati ya" Ucap pak anto pasrah.
"Iya pak, kalo gitu stela berangkat ya pa"pamit ciya lalu menjalankan mobil nya menuju ke fernandes high school.
"𝘏𝘢𝘭𝘰 𝘵𝘶𝘢𝘯" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘢𝘥𝘳𝘪𝘢𝘯
"𝘕𝘰𝘯𝘢 𝘤𝘪𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦𝘬𝘦𝘩 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘵𝘪𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘵𝘶𝘢𝘯" 𝘓𝘢𝘱𝘰𝘳 𝘢𝘥𝘳𝘪𝘢𝘯
"𝘈𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳. 𝘠𝘢𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘸𝘢𝘴𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘭𝘦𝘤𝘦𝘵" 𝘛𝘪𝘵𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢.
"𝘉𝘢𝘪𝘬 𝘵-"
𝘛𝘶𝘵'
Kendra memutuskan panggilan sepihak membuat adrian hanya mampu mengelus dada sabar.
Fernandes senior high school tulisan yang terpampang di tengah tengah bangunan sekolah elite yang akan menjadi tempat ciya untuk bersekolah.
Brum brum
Suara knalapot mobil milik ciya mampu mengalihkan perhatian seluruh murid yang berada di halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAZAYA
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang ceo muda meninggal dunia akibat kecelakaan, malah bertransmigrasi ke tubuh seorang bayi yang baru saja berumur 40 hari. Dan yang lebih mengejutkan nya lagi adalah ia bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang figuran yang...