Bab 20; Guna Guna

25 6 0
                                    

Air pemberian Ki Rangga yang Arin minum itu sebenarnya menimbulkan efek yang aneh pada Arin
Arin menjadi pusing di malam menjelang tengah malam.dia seperti merasa mual dan badanya panas .namun Arin tidak berfikir itu akibat dari Air pemberian Ki Rangga

Arin hanya berfikir ,itu karena dia kelelahan.karena sering keluar rumah.Arin sudah di kerok dan minum obat sampai Arin tersadar kalau perasaan mual dan pusing itu hanya datang ketika menjelang tengah malam.

Hal ini disadari oleh Elang ,Elang merasakan ada sesuatu yang tak biasa yang dialami oleh ibu nya.

"Mamah emang darimana dan ngapain ?.tanya Elang suatu malam saat Arin merasa kambuh lagi.

Arin menceritakan bahwa dia baru saja bertemu dengan Ki Rangga dan diberi air.

"Elang harus ngelihat sendiri rumah Ki Rangga dan nyari tahu apa isinya .dirumah tante Lena banyak sekali penghuni dedemit baru yang gatau darimana datangnya.tapi kalau Elang lihat ,mereka hanya makhluk kiriman."kata Elang mengejutkan.

"Iya dek...mamah juga curiga dengan aktifitas Ki Rangga ,opik dan Barda.sepertinya mereka akan mengeruk keuntungan dari Lena.makanya mamah ikut kerumahnya dan mastiin jenis ritual apa yang mereka lakukan "
Arin menceritakan apa yang dilihat dan dia rasakan selama ada di rumah Ki Rangga.

Elang yang memang punya kelebihan metafisika hanya menyimak.
Anak itu berjalan kearah dapur dan tak lama kemudian kembali dengan air dalam gelas.

"Mamah mimum ini dulu.nanti Elang coba kurangi efeknya.soalnya itu kuat banget mah.Elang gak sanggup melawan.
Untung badan mamah juga gak kosong ,ada yang bantuin mamah meski gak maksimal.

Arin hanya mengikuti arahan anak lelakinya itu.setelah minum air dari Elang ,Arin berlari keluar dan muntah .
Badannya agak lemas.
"Sialan.mantra apa yang dikasih ke aku,hehh....ngajak rusuh.

"Tenang mah...mamah fokus pada siapa yang ada didalam diri mamah.lawan barengan dengan dia "ujar Elang.

Arin terkesiap dengan kata kata Elang.
"Dek....emang kamua tahu siapa yang ada bersama mamah.

Elang nyengir sambil garuk kepala."tahu lah....setelah dari gunung karang ,mamah pulang gak sendiri.ada wanita cantik yang nempel di badan mamah.dia suka bersatu dengan mamah.

Sejenak Arin ingat Nyai Dewi Wulansari."benarkah dia.?

"Sebaik baiknya.dia tapi gak baik kalau bersatu dengan manusia.nanti juga harus di suruh pergi.tapi Elang gabisa ngusir dia.
Elang berlalu dan kembali ke kamarnya .

Arin sedikit ling lung."heeehh....gara gara urusan dengan Lena.jadinya sekarang sering ada bisnis dengan demit.sialan banget tuh orang.

Arin mencoba tidur setelah merasa agak enakan badanya..

*******

Sudah lebih dari seminggu Arin setiap malam harus minum air penawar dari Elang.
Namun kata Elang.,setiap mlam juga dia melihat energi negatif masuk ke rumahnya.
Elang jarang tidur malam dan hanya sering begadang sampai jam 3 pagi.

Anak lelaki Arin itu lebih sering duduk di teras rumah sambil memberi makan ikan lele.
Sesekali Elang duduk seperti orang bermeditasi dan kadang bicara sendiri dengan pelan.

Arin merasa bersalah.apa yang dilakukan Elang adalah untuk menjaga nya.
Arin memang sering kepikiran Ki Rangga beberapa hari ini.
Arin khawatir akan terkena guna guna dari pria paranormal itu.
Sedangkan Lena sepertinya sudah masuk dalam perangkap mereka.

RITUALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang