Sampai beberapa saat Lena belum datang.Arin merasa tak nyaman dengan keadaan yang seperti nya mulai berubah.
Tatapan mata Ki Rangga sudah mulai aneh.Arin melihat jam di dinding ,sudah hampir jam sembilan malam.
Arin menelpon Lena ,berdering tapi tidak ada jawabanArin tiba tiba tersentak saat seseorang memeluknya dari belakang.Arin menoleh dan betapa terkejutnya dia mendapati Ki Rangga memeluk tubuhnya.
Sontak Arin berontak dan marah."Eh....apa apaan ini.jangan kurang ajar Ki "Arin meronta .
Pelukan Ki Rangga makin kuat dan pria itu dengan ganas menciumi wajah Arin.
"Saya sangat meyukaimu Arin.Jadilah milik saya "bisik pria itu dengan nafasnya yang menjijikan di telinga Arin.
"Lepaskan Ki, lepaskan.aku tidak mau."Arin berontak sekuat tenaga .
Ki Rangga begitu kuat memeluknya dan melempar Arin diatas ranjang.
Arin ketakutan tapi juga begitu marah."Manusia cabul.kau tidak pantas di hormati."teriak Arin dengan berusaha bangkit.
Seketika Ki Rangga mendorong Arin dan menindih tubuh Arin
"Kalau kau menolak ku ,aku akan menggantung mu selamanya.aku akan membuatmu gila dan hanya akan memikirkan ku .Arin meradang "aku tidak takut.
Ki Rangga makin brutal mengusap wajah Arin dan mencium paksa bibir Arin.
Arin sangat jijik dan marah.diapun mencari celah melepaskan diri.
Saat Arin berpura pura lemas dan pasrah.Ki Rangga yang siap melepaskan bajunya sendiri ,tertipu dengan tak tik ArinArin menendang dengan kuat perut bagian bawah Ki Rangga dan dengan pakaian berantakan ,Arin berlari keluar kamar dan selanjutnya dia berlari keluar rumah Lena.
Ki Rangga sangat marah dan semakin penasaran dengan Arin
"Setan alas.perempuan binal.bagaiman dia bisa menolak guna guna ku...*******
Arin yang keluar rumah langsung memanggil tukang ojek.
Dia tidak perduli dengan rambut nya yang acak acakkan
Arin marah dan sedikit gemetar kakinya."Dukun cabul.Dukun sialan.aku tidak takut dengan santetmu.santetmu takkan pernah mempan padaku.bajingan"Arin meradang sendiri.
Dengan ojek ,Arin akhirnya kembali pulang.dia masih gemetar .beruntung Zia dan Elang tidak ada dirumah.
Arin merebahkan dirinya diatas ranjangnya.
Jantung nya masih berdetak dengan kencang."Kemana Lena.apa yang dilakukan Lena."Arin ingin sekali memukul kepala Lena
Malam itu ,Arin tidak bisa tidur dengan tenang.pikiranya kacau sendiri.Menjelang Adzan subuh.Arin baru bisa memejamkan mata nya.
Sejak kejadian itu ,Arin benar benar seperti di hantui bermacam macam pikiran yang kacau.
Perasaan gelisah dan panas gemetar kadang menyerangnya saat malam tiba.Arin sering mimpi buruk dan kadang dia seperti melihat Ki Rangga sangat dekat denganya.
Setengah mati Arin mencoba melawan sampai suatu hari,Arin bertekad kembali ke makam nyai Dewi Wulansari.
Dia seolah mendapat firasat untuk datang kesana.sendiri.Mungkin ki Rangga marah dengan tantangan Arin dan berniat menyerang Arin dengan berbagai mantra jahat nya.
Tanpa melewati Abah Ipul , Arin sendirian merangkak ke puncak gunung karang dan menuju makam nyai Dewi Wulansari.
Udara sejuk dan cuaca sedang cerah.Beberapa orang wanita terlihat baru keluar dari dalam pondok makam nyai Wulansari .
Sepertinya mereka adalah wanita wanita biduan yang konon bisa menjadi laris dan banyak Job setelah bertandang ke makam Nyai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RITUAL
Adventurebanyak masalah kehidupan.Arin....terjebak kisah mistis. bermula menemani sahabatnya yang mencoba mencari jalan pintas dan mendapat banyak uang karena sedang mendapat kesulitan bisnis. tertarik ritual khusus yang menyesatkan. arin yang sebenarnya tid...