25

1.2K 134 11
                                    

Hari yg mereka tunggu-tunggu pun tiba. Kini saatnya untuk mereka semua merayakan hari kelulusan mereka dari universitas gusu.

Keluarga wang datang keacara kelulusan anaknya dan juga kedua calon mantunya. Ya haikuan dan zhoucheng sudah resmi pacaran dan mereka juga sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Mereka juga sudah menentukan tanggal pernikahan untuk mereka berempat. Mereka akan menikah bersama setelah mereka lulus. Dan sekarang mereka sudah lulus yg artinya pernikahan mereka hanya tinggal menunggu hari saja.

"selamat ya sayang kalian sekarang sudah lulus" ucap nyonya wang pada anak dan kedua calon mantu manisnya.

"terima kasih ma" jawab mereka serempak.

"selamat ya sayang" kuan memberikan sebuket bunga mawar untuk kekasihnya.

"terima kasih" jawab acheng dengan wajah meronanya.

Mereka semua pun mulai berpoto bersama, setelah acara itu selesai mereka pun pulang bersama. Malam ini mereka akan mengadakan pesta BBQ di mansion wang bersama semua teman-temannya.

Malam pun tiba mereka semua sudah berkumpul di halaman belakang mansion besar itu, dan melakukan tugas mereka masing-masing.

"akhirnya aku lulus juga, hai jiyang sayang bagaimana kalo habis ini kita pergi berlibur"ucap xuan merangkul pinggang ramping jiyang.

"kemana?" tanya jiyang.

"kamu maunya kemana hany?" tanya balik xuan.

"terserah"

"bagaimana kalo kita ke pantai?" usul xuan.

"aku ikut,,,,"jili menimali.

"aku juga mau ikut" zhan ikut-ikutan.

"ya sudah kalo begitu kita semua liburan kepantai saja" ucap yuchen.

"setuju..."sorak mereka serempak.

"padahal niat ku cuma ingin berduaan dengan jiyang sayang" gerutu xuan pelan agar tidak di dengar.

"sudah tidak apa, kita akan pergi bersama"ucap jiyang menenangkan kekasihnya. Jiyang dan haoxuan sudah pacaran beberapa bulan lalu.

Pesta BBQ itu berjalan dengan lancar mereka semua hanyut dalam pesta tersebut, penuh dengan canda tawa. Pesta itu berakhir tengah malam, hingga akhirnya mereka semua memutuskan untuk menginap di masion wang. Karna kebanyakan dari mereka banyak yg sudah mabuk.

Wang yibo mengajak kekasihnya untuk istirahat karna xiao zhan sudah mabuk berat. Xiao zhan jadi meracau tidak jelas, disinilah ia sekarang berada di kamar calon suaminya masih meracau.

"lanzhan,,kau jahat hik aku tidak mabuk hik,,kau tau lanzhan hik sebenarnya aku sudah sangat rindu pada hik rindu pada panis besarmu hik tapi hik hik...."xiao zhan tidak melanjutkan ucapannya karna ia keburu tidur.

"hah,,,aku juga sangat merindukan berada di dalam mu a-ying" gumam yibo.

Yibo pun ikut tidur di samping kekasihnya, memeluk erat tubuh ramping itu. Yibo memejamkan matanya Menyusul kekasihnya ke alam mimpi.

Dua hari kemudian mereka semua pergi liburan kepantai, soal acara pernikahan mereka semua di urus oleh para orang tua, jadi mereka hanya akan menerima beres saja.

Mereka begitu menikmati liburan mereka, ada yg bermain pasir , main poli dan masih banyak lagi yg lainnya.

"yibo ayo berpoto bersama" ajak zhan.

"hm,,ayo" jawab yibo.

"yubin poto kami" ucap zhan.

"siap"

pengorbanan (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang