......
Beberapa hari kemudian. Sesuai rencana Xiao Zhan dan Yubin, hari ini mereka akan menghabisi pria brengsek yg selalu melecehkan Xiao Zhan itu.
Saat ini Tuan Qing sedang mencari pekerjaan baru. Karna Xiao Zhan benar-benar memecatnya dari perusahaan yg ia pegang selama ini.
Tentu saja banyak yg senang karna Tuan Qing di pecat, karna selama ini Tuan Qing sudah berlaku semena-mena pada para karyawan. Terutama karyawan wanita sudah banyak yg menerima pelecehan seksual dari pria bejat itu.
Bahkan ada yg sampai di perkosa dan hamil, dan dengan kejamnya Tuan Qing memecat karyawan wanita itu. Sejak saat itu karyawan wanita itu tidak lagi pernah terlihat di mana-mana.
Satu minggu kemudian wanita itu di temukan mati gantung diri di apartemennya. Sungguh wanita yg malang.
Tuan Qing saat ini sedang duduk di halte, ia sedang menunggu bus untuk pulang. Karna hari sudah sore dan Tuan Qing belum mendapatkan pekerjaan baru.
Tak lama sebuah mobil berhenti tepat di depan Tuan Qing. Orang yg berada di dalam mobil itu pun menurunkan kaca mobilnya.
"paman mau kemana?" tanya seorang pemuda tampan.
"ah nak Yibo, paman mau pulang" jawab Tuan Qing.
"kalo begitu mari saya antar paman" ajak Yibo.
"apa tidak merepotkan?" tanya Tuan Qing.
"tidak, ayo paman" ajak Yibo lagi.
Tuan Qing pun masuk kedalam mobil tersebut lalu Wang Yibo pun melajukan mobilnya pergi dari halte itu. Di perjalanan Tuan Qing menyerit heran karna jalan ini bukan menuju rumahnya.
"maaf nak Yibo ini jalannya salah" ucap Tuan Qing.
"tidak, ini sudah benar"ucap Yibo dingin.
"aku mau turun disini" pinta Tuan Qing.
Tapi tak di hiraukan oleh Yibo. Dari kejauhan mulai lah terlihat beberapa zombi mendekati mobil yg di tumpangi oleh mereka.
Wang Yibo pun menghentika mobil itu tepat di hadapan para zombi itu. Lalu keluar dari mobilnya.
Tuan Qing yg melihat Yibo turun dari mobil yg mereka tumpangi, menyerit heran.
"Yibo kau mau kemana? Itu berbahaya" teriak Tuan Qing.
Dari arah belakang para zombi itu muncullah orang yg begitu Tuan Qing kenal. Tuan Qing sangat terkejut melihat Xiao Zhan yg berada di tengah-tengah zombi itu.
"Xiao Zhan kau?"
"ada apa? Apa kau terkejut? Hah kini sudah saatnya untuk mu menyusul putra jalangmu itu ke neraka" ucap Xiao Zhan dingin.
Yubin pun maju untuk menghajar Tuan Qing. Tuan Qing yg masih diam terpaku tersadar karna pukulan yg ia terima bertubi-tubi dari Yubin.
Setelah merasa cukup Yubin pun berhenti menghajar Tuan Qing yg sudah tidak berdaya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengorbanan (yizhan)
General Fictionkisah seorang pemuda malang yg rela mengorbankan nyawanya demi bisa membalas dendam kepada orang-orang yg telah menyiksanya. pemuda malang itu adalah xiao zhan, demi bisa balas dendam xiao zhan melakukan ritual pemanggilan roh, dan roh yg xiao zhan...