......
Universitas elit gusu lan. Pagi ini di hebohkan dengan tingkah sang tuan muda kedua wang itu.
Hari ini sang tuan muda yg terkenal irit bicara itu. Tengah mati-matian merayu murid baru, yg baru beberapa minggu masuk universitas gusu itu.
Bagaimana tidak heboh wang yibo itu terkenal dengan ketampanannya dan juga dia terkenal sangat irit bicara. Tidak suka kontak pisik.
Dan sekarang ini wang yibo terlihat sedang memohon-mohon pada murid baru yg di ketahui bernama xiao zhan itu. Seperti saat ini, mereka sedang menyaksikan wang yibo sedang merengek seperti bayi pada pemuda manis itu.
"ayolah sayang ku cintaku, hany bunny sweetyku yg manis yg cantik, maafkan aku ya love you muach muach ku" rayu yibo dari mereka masuk gerbang universitas itu.
"apa kau tidak malu dilihatin terus seperti itu?"desis xiao zhan yg merasa malu.
"emang siapa mereka, mereka bukan siapa-siapa jadi buat apa aku malu, lagian aku kan hanya sedang merayu kekasihku"
"siapa kekasihmu hah"
Xiao zhan pun pergi meninggalkan wang yibo yg masih berlutut di tengah lapangan luas itu.
"zhan sayang tunggu...."panggil yibo lalu mengejar xiao zhan.
Semua teman-teman xiao zhan dan wang yibo di buat menganga lebar melihat hal langka itu.
"apa itu tadi beneran wang yibo?" tanya xuan entah pada siapa.
"entahlah tapi sepertinya itu memang dia"
"sejak kapan mereka dekat?"
"aku juga tidak tau?"
"mereka seperti sudah lama pacaran, tapi pura-pura tidak kenal"
"tidak mungkin"
"kenapa kalian jadi membicarakan mereka?" heran yubin.
"heh yubin kau kan yg paling dekat dengan xiao zhan itu, pasti kau tau kalo mereka pacarankan?" tanya pei xin.
"mereka tidak pacaran" bantah yubin.
Lalu pergi dari sana menyusul tuan mudanya, lagian mereka memang belum pacaran. Karna tuan mudanya belum menerima cintanya tuan muda wang itu. Jadi tidak salah kalo yubin bilang mereka tidak pacaran.
"kurasa ada yg mereka sembunyikan dari kita" celetuk acheng.
"kau benar, dari beberapa hari sejak zhan masuk kampus kita, tuan muda wang itu sering curi-curi pandang pada zhan" jiyang membenarkan ucapan acheng.
"ku rasa mereka sengaja menyembunyikan status hubungan mereka pada kita semua"timpal yuchen.
"bisa jadi" balas xuan.
"sebaiknya kita semua kekelas" ucap fangxin. Yg di angguk setujui oleh semuanya. Mereka pun pergi bersama menuju kelas.
Hal itu semakin membuat para siswa/i semakin tercengang dibuatnya. Pasalnya kedua kelompok itu selalu silisih paham, selalu bertengkar setiap bertemu. Lah sekarang mereka semua terlihat akur.
Sampainya mereka di di kelas. Lagi lagi mereka di buat tercengang.
Wang yibo yg mereka kenal dingin arogan itu kini entah kemana?. Yg mereka lihat saat ini adalah wang yibo yg seperti anak kucing minta di pungut. Ia terus memelas pada pemuda manis itu.
Xiao zhan yg merasa jengah pun akhirnya berkata.
"baiklah aku sudah memaafkanmu, sekarang bangunlah"
"benarkah sayangku hany bunny swetyku yg imut cantik manis yg tiada duanya" ucap yibo dengan mata berbinar terangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengorbanan (yizhan)
General Fictionkisah seorang pemuda malang yg rela mengorbankan nyawanya demi bisa membalas dendam kepada orang-orang yg telah menyiksanya. pemuda malang itu adalah xiao zhan, demi bisa balas dendam xiao zhan melakukan ritual pemanggilan roh, dan roh yg xiao zhan...