3

2.2K 242 10
                                    


######

Setelah ritual pemanggilan itu. Kini weiying yg sudah berada di dalam tubuh xiao zhan pun mulai menyembuhkan luka-luka itu, tapi weiying tidak menghilangkan bekasnya,  agar orang-orang jahat itu tidak curiga.

Weiying sudah tau siapa saja orang-orang yg harus ia bantai. Karna xiao zhan sudah menandai poto orang-orang yg akan menjadi targetnya tersebut.

Weiying pun keluar dari gudang itu dengan menendang pintu gudang itu hingga pintu itu roboh. Lalu weiying berjalan dengan santai masuk kerumahnya.

Weiying pun melihat pria paruh baya yg beberapa hari lalu melecehkannya, weiying itu pun mendekati orang tersebut.

"hai paman, bagai mana kabarmu?"ucap xiao zhan/weiying.

"siapa yg mengizinkan mu keluar dari gudang itu"bentak pria itu.

"paman apa kau tidak rindu padaku?"bukannya menjawab xiao zhan justru menggoda pamannya itu.

Tentu saja orang yg di goda langsung tergoda. Pria paruh baya itu pun menerjang tubuh xiao zhan, hingga xiao zhan jatuh ke sofa, lalu pria paruh baya itu pun menindihnya.

Saat pria bejat itu mau mencium bibir xiao zhan.

"apa yg kalian lakukan"teriak seorang wanita dari arah pintu.

"hiks,,hiks,,,hiks,,bibi tolongin zhan-zhan, paman mau memperkosa zhan-zhan lagi, hiks,,hiks,,hiks,,"ucap xiao zhan sambil menangis tersendu-sendu.

"bobong sayang, dia yg menggod-..."

"bagai mana aku bisa menggoda paman, bibi, sedangkan aku di kurung di gudang, hiks,,hiks,,hiks,, paman nendatangi gudang dan mendobraknya,,lalu,,lalu paman menyeretku kesini hiks,,hiks,,hiks,,"xiao zhan memotong ucapan pria paruh baya itu.

Plak

Plak

Dua tamparan pun di terima oleh pria paruh baya itu.

"jadi begini kelakuanmu kalau aku tidak di rumah, qing long.."teriak wanita paruh baya itu pada suaminya yg bernama qing long itu.

"t-t-tidak sayang, jangan parcaya pada anak sialan itu" bantah tuan qing.

"bibi boleh percaya dan juga boleh tidak pada ku, tapi yg pasti aku bicara yg sebenarnya" timpal xiao zhan.

"xiao zhan, kembali ke kamar mu"perintah wanita itu.

"baik bibi qing lin" jawab xiao zhan, dengan seringai samar di bibirnya.

Setelah xiao zhan pergi kini pasangan suami istri itu pun berdebat di ruang keluarga itu, tidak ada yg mengalah.





.........

Sementara di sebuah rumah minimalis. Terlihat seorang pemuda tampan, yg merasakan kehadiran seseorang yg ia tunggu-tunggu selama ribuan tahun. Akhirnya penantiannya membuahkan hasil, ia akan menepati janjinya untuk menjaga dan melindungi tuan mudanya.

"tuan muda wei, akhirnya anda kembali, tapi kenapa aku merasa anda kembali melalui pemanggilan jiwa"gumam pemuda tampan yg tak lain adalah yubin/wenning itu.

pengorbanan (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang