No edit.
Typo bertebaran.........
Nyonya qing dan chenyu yg mendengar xiao zhan yg berkata bohong itu pun menjadi sangat geram. Tapi mereka tahan dan diam saja untuk saat ini, karna tidak mungkin mereka akan membantah semua yg di ucapkan xiao zhan saat ini. Bisa-bisa mereka yg di serang balik dan di salahkan, sekarang saja mereka sudah terlihat buruk di mata mereka.
Acara pemakaman pun selesai, Semua pelayat sudah pulang. Kini di rumah itu hanya ada xiao zhan nyonya qing dan chenyu.
"apa maksudmu berkata seperti tadi xiao zhan" bentak chenyu.
"maksudmu?" zhan pura-pura tidak mengerti.
"jangan berlagak bodoh anak sialan" amarah nyonya qing sudah tidak dapat di bendung lagi.
"aku hanya bicara fakta" jawab zhan dengan santainya.
Chenyu yg sudah sangat geram pun bersiap menampar xiao zhan.
Plak
"dasar anak tidak tau terima kasih, kalo bukan karna orang tua ku, kau sudah mati di jalanan" bentak chenyu.
"hahahahaha apa kau bilang, bukan kah itu ke balik, kalo saja kedua orang tua ku tidak meninggal, kalian yg sudah lama mati terlunta-lunta di jalan, sekarang disini siapa yg tidak tau diri dan tidak tau terima kasih hah" sinis zhan dengan tatapan tajamnya.
"dan ingat rumah ini adalah rumahku, yg menumpang di sini adalah kalian, jadi mulai sekarang kalian harus jaga sikap kalian, dan tau dirilah kalo kalian hanya parasit yg tak punya malu" tekan zhan pada kata. 'parasit dan tak punya malu'.
Setelahnya zhan pun pergi meninggalkan ibu dan anak yg syok itu. Sampainya di kamarnya, setelah mengunci pintunya.
"bagai mana?"
"sangat sempurna sayang" yibo
"sesuai dengan perintah anda tuan muda, saya sudah mengeditnya" yubin.
Yibo dan yubin memang sengaja tidak pulang, tapi mereka bersembunyi di kamar xiao zhan. Karna mereka semua sudah menduga, kalo nyonya qing dan chenyu pasti tidak akan tinggal diam. Dengan apa yg xiao zhan katakan tadi di depan orang banyak itu.
Maka dari itu mereka meyiapkan segalanya, dan mereka merekam semuanya. Lalu mengeditnya serapi mungkin agar terlihat alami dan nyata, kalo korbannya disini adalah xiao zhan.
Setelah semuanya selesai di edit, kini mereka pun menyebar luaskan video tersebut dengan akun yg tak di kenal. Agar mereka tidak ketauan.
"sempurna" ucap zhan. "sekarang kalian pulanglah" usir zhan.
"sayang tega sekali kau mengusirku" yibo cemberut.
"terus kau mau bilang, kau mau nginap disini begitu?, apa kau sudah gila, dan apa kau mau semua rencana ku gagal begitu" tuduh zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
pengorbanan (yizhan)
Fiction généralekisah seorang pemuda malang yg rela mengorbankan nyawanya demi bisa membalas dendam kepada orang-orang yg telah menyiksanya. pemuda malang itu adalah xiao zhan, demi bisa balas dendam xiao zhan melakukan ritual pemanggilan roh, dan roh yg xiao zhan...