Sasuke Uchiha, seorang omega laki-laki yang tidak bisa mencium aroma feromon. menurut penjelasan dokter itu karena ia omega resesif yang telat berkembang.umumnya secondary gender seseorang akan terlihat paling terlambat di usia 14 tahun,namun sampai usia 15 tahun pun dia tidak menunjukkan tanda-tanda condong ke salah satu gender baik Alpha atau Omega, jadi keluarganya berasumsi bahwa dia mungkin seorang Beta. Walaupun sebenarnya kecil kemungkinannya pasangan Alpha dan Omega melahirkan anak Beta.
Akan tetapi untuk alasan tertentu dia berdiferensiasi sebagai Omega di penghujung usia 15 tahunnya, hal-hal tidak terasa begitu berbeda dari sebelumnya, karena ia tidak bisa mencium ataupun melepaskan feromon sama sekali. setidaknya diluar masa heat nya.
Karena itu, baik dia ataupun teman sekelas lainnya memperlakukan label omega di kartu identitasnya hanya sebagai pajangan, dia tetap bebas berkeliaran dengan anak laki-laki disekolah yang mayoritas Alpha karena feromon mereka tidak berpengaruh padanya.
Namun ini menimbulkan sedikit kesalahpahaman dimana kebanyakan anak perempuan disekolah yang mengidolakan Sasuke masih suka denial kalau dia adalah Alpha.
Sampai di suatu hari dimana Sasuke merasa hidungnya bermasalah karena dia tiba-tiba bisa mencium aroma samar musk yang dibarengi kayu Cendana datang dari remaja bersurai blonde yang asyik sendiri di ujung lapangan sana. awalnya Sasuke kira hidungnya berfungsi karena heat nya mungkin sudah dekat, tapi setelah dipikir-pikir lagi ada lebih banyak Alpha di dekatnya saat ini dan tidak satupun dari aroma mereka yang Sasuke cium.
Setelah diperhatikan lebih baik, Sasuke ingat orang itu ada di kelas yang sama dengannya, hanya saja mereka tidak begitu akrab, tidak, lebih tepatnya anak itu tidak dekat dengan siapapun di kelas mereka kecuali ketua kelas.
Karena kejadian hari itu Sasuke mulai lebih memperhatikan si pirang, yang ia ketahui di panggil Naruto Uzumaki, Sasuke menemukan bahwa hari itu bukan kebetulan karena dia ternyata memang bisa mencium aroma feromon Naruto pada jarak tertentu, dan tidak selalu, ia pun tidak tau kenapa. dan dari sesi mengamati diam-diam nya Sasuke menemukan bahwa Naruto tidak begitu sering hadir dikelas, jika bukan karena ketua kelas yang menyeretnya masuk dan mengontrol absensinya, dia harusnya tidak bisa naik kelas dengan frekuensi membolos separah itu.
mungkin ini juga alasan mengapa dia tidak menyadari eksistensi bocah pirang itu di kelas mereka selama ini.
Dia sebenarnya ingin mencoba berteman dengan Naruto, namun untuk beberapa alasan dia samar-samar bisa merasakan bahwa Uzumaki Naruto tidak begitu menyukainya... apa Sasuke secara tidak sadar pernah menyinggung nya di suatu tempat? tidak ada yang tau.
*oiya mau klarif sedikit, pict di sampul itu ga nyolong darimanapun ya, ga Gugel ga pinterest, itu karya saya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's THAT boy | NARUSASU | ABO |
Teen Fiction"aku membencimu." -Naruto "Tidak. Kau tidak." -Sasuke "Aku iya." "Katakan lagi." "....." Naruto Uzumaki, si berandalan sekolah pecinta gadis cantik terutama yang Omega, tapi untuk pertama kalianya ia ingin menjauh sejauh-jauhnya ketika dikejar seora...