Sasuke and Jugo?

820 71 13
                                    

Jugo dikenal pendiam. lebih tepatnya tidak banyak bicara jika tidak diperlukan, bukan karena dia pemalu atau introvert. Tapi itu adalah persoalan yang berbeda jika dia berada disekitar tiga teman dekatnya terutama Sasuke, dia jadi banyak bicara bahkan menyerempet cerewet.

Sasuke adalah yang termuda diantara mereka berempat dan Jugo adalah yang tertua, jadi perlakuan Jugo padanya sudah seperti merawat putri kecilnya. Mereka kadang bercanda dengan memanggil Sasuke 'Ojou-Sama' yang artinya tuan putri dan Sasuke sudah terlalu malas untuk membenarkan panggilan nya pada mereka.

Sekedar informasi, Jugo, Karin, Suigetsu, dan Sasuke telah berteman dari baru menetas dan selalu masuk sekolah yang sama sejak taman kanak-kanak karena hubungan baik orang tua mereka. dan asal kalian ketahui saja, Sasuke Kecil dulu terlihat sangat cantik sehingga banyak orang yang mengira dia anak perempuan karena wajahnya terlampau manis untuk anak laki-laki. ditambah dengan bagaimana dia dulu pernah mengalami dua kali penculikan dari para pesaing politik ayahnya, Sasuke akan sering terlihat dikawal oleh sepasang bodyguard dan diantar jemput oleh Fugaku langsung.

Dari sinilah panggilan 'tuan putri'nya mulai muncul. tapi itu hanya diantara mereka berempat.

Jadi itu sama sekali bukan karena dia satu-satunya Omega diantara mereka, dia sudah dipanggil begitu sejak dimana Jugo satu-satunya Alpha disana dan tiga sisanya adalah Beta, tapi siapa sangka si bungsu itu malah berganti status dalam semalam.

"Baiklah, putri kecil ku. kita sudah sampai di kediaamanmu."

Jugo membantunya membuka helm sebelum dia bergerak turun dari motornya, si raven terlihat memutar bola mata dengan jengah pada tingkah Jugo yang bersemangat sekali menjadi ayahnya.

apa-apaan dengan semua Princess Treatment sialan ini.

Kalian harus tau, Sasuke benar-benar tidak bisa digolongkan sebagai pendek, tingginya bahkan sepantaran dengan Naruto. Tapi Jugo benar-benar perkara lain, tidak hanya Sasuke tapi siapapun yang berdiri denganya akan terlihat mini karena badannya yang kelewat tinggi besar apalagi untuk ukuran anak SMA, jadi bukan tanpa alasan dia dijadikan ketua tim futsal sekolah dan tim basket kelas sebelas. Perawakan tiangnya itu memang kecurangan yang wasit pun tidak bisa komentari.

"Kau yakin ini baik-baik saja? Tidak apa-apa jika kau ingin memakainya lebih lama." Jugo menerima jaketnya yang dikembalikan oleh Sasuke.

Sebenarnya Sasuke bisa masuk tanpa beban seperti biasa karena dia meminta bantuan Jugo untuk menandainya.
selama ini Itachi lah yang membantunya dengan tanda sementara saat Heat nya datang. tapi sejauh ini Itachi sudah menandainya sebanyak delapan kali jadi Sasuke tidak mau mengambil resiko lagi dan memutuskan untuk mencari orang lain.

walaupun tanda dari Itachi tidak sempurna, tapi setidaknya tingkat kecocokan mereka tinggi karena sedarah. berbeda dengan Jugo, itu tidak seefektif Itachi karena Sasuke masih bisa merasakan kepanasan dan pusing yang lumayan tidak peduli berapa banyak Jugo menyuntikkan feromon padanya. jadi untuk memaksimalkan efeknya mereka berdua masih harus berdekatan satu sama lain, dan dia masih harus memiliki barang-barang milik Jugo untuk dipakai saat mereka berpisah. karena itulah Jugo menolak dia mengembalikan jaketnya.

"Baiklah, jelaskan sendiri nanti pada Kimimaro ni-chan." Sasuke mengambil jaket itu kembali dan berlalu begitu saja kerumahnya.

"A-apa?! Mima ada didalam?! Kenapa bibi Miko tidak bilang apapun padaku? Sasuke-chan kembali kesini!" teriak Jugo.

Terlambat. Sasuke sudah terlanjur lenyap dibalik pintu.

"Anak tidak berbakti..."


──✧・。✦゜・✧──

he's THAT boy | NARUSASU | ABO |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang