Naruto sedang panik mau mencari contekan pada siapa saat sesi Latihan Soal fisika. terdapat tiga soal didepan dan guru akan memanggil beberapa siswa untuk mengerjakan soal acak jadi kemungkinan dua atau tiga orang akan mengerjakan soal yang sama, tapi guru ini tidak menerima metode penyelesaian yang persis sama, dia bahkan sudah menulis berapa nilai akhir yang benar untuk ketiga soal.
tapi justru inilah yang membuatnya sulit! Karena kalau hanya nilai akhir mereka semua bisa saling membagi jawaban dengan cepat di grup chat, tapi guru ini justru lebih menghargai jawaban yang salah asal proses pengerjaannya masuk akal ketimbang yang benar tapi cara berpikir untuk penyelesaiannya tidak logis.
Ini adalah masalah besar bagi yang tidak paham teori dan latihan soal seperti Naruto, apalagi dengan Sakura yang sudah dipanggil ke depan untuk mengerjakan soal nomor dua, dia jadi tidak tau harus minta bantuan pada siapa, terlebih guru fisika kelas sebelas terkenal killer.
kalau hanya dikeluarkan dari kelas itu malah berkah untuk Naruto.
Tapi yang gagal menjawab pertanyaan di kelasnya tidak jarang diberi hukuman menulis essay teori Newton 3000 kata, itu benar-benar buang-buang waktu yang sebaiknya digunakan untuk bekerja.
Dan bagian terburuknya adalah... dia selalu menargetkan Naruto! ini bukan self claim, guru ini sudah mengajar fisika di kelas mereka sejak tahun pertama dan tidak sekalipun dia melupakan Naruto tiap latihan soal.
Saat ini Naruto mendadak membolak-balikkan buku catatan Sakura untuk melihat apakah ada contoh penyelesaian di pertemuan-pertemuan sebelumnya yang sesuai untuk soal terakhir karena hanya itu yang tersisa.
Tapi sekalipun Naruto menemukan beberapa dia masih tidak bisa memahami satu hal pun disana, dia sudah mencoba mengerjakannya dengan metode yang ada di contoh soal tapi selalu stuck di pertengahan.
Di sela-sela sakit kepalanya seseorang malah menepuk bahunya dan meletakkan selembar kertas yang dilipat diatas mejanya.
Orang itu Karin Uzumaki, marga mereka sama tapi mereka tidak terlalu dekat, jadi sebelum Naruto mempertanyakan apa kertas itu, Karin langsung menjelaskan kalau itu berasal dari Sasuke dan dia hanya melewatkannya ke Naruto karena tempat duduk Naruto dan Sakura dihalangi oleh satu tempat duduk yaitu Karin dan Suigetsu sebelum tempat duduk Sasuke dan Jugo.
Tapi itu tidak penting sekarang, yang penting adalah isi kertasnya.
Itu... berisi Jawaban lengkap untuk soal nomor tiga?!
Dan itu tidak hanya satu! Sasuke menulis tiga metode penyelesaian yang berbeda untuk itu!
Kenapa?? Dia tiba-tiba jadi sebaik ini??? Apa yang dia inginkan??
Ponsel Naruto berdering dari notifikasi aplikasi chat, itu dari nomor tidak dikenal tapi berada di beberapa grup yang sama dengannya. itu seharusnya Sasuke karena usernya memiliki emoji kucing hitam dan buah tomat.
Dia menulis beberapa catatan singkat yang mungkin Naruto perlukan untuk berjaga-jaga jika saat menjawab Nanti guru curiga dan menanyainya logika dari cara menjawab soalnya.
Dan itu disusul oleh kalimat singkat,,
'ucapan terimakasih untuk Apron yang kemarin'
Hah?? Hanya karena itu?! Naruto bahkan sudah lupa soal itu, Sasuke sangat menyukainya?? Ada apa dengan Apron nya? Apa itu benar-benar setimpal untuk dibalas dengan penyelamatan besar-besaran ini?!.
Naruto belum selesai memikirkan itu dan benar saja dia yang pertama dipanggil untuk soal ketiga, tapi tentu saja dia hanya menulis satu dari tiga yang diberikan Sasuke karena akan mencurigakan kalau dia yang otaknya pas-pasan ini mendadak pintar menjawab dan malah ditanya-tanyai semakin lama oleh guru. dia tidak suka mengundang masalah oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's THAT boy | NARUSASU | ABO |
Novela Juvenil"aku membencimu." -Naruto "Tidak. Kau tidak." -Sasuke "Aku iya." "Katakan lagi." "....." Naruto Uzumaki, si berandalan sekolah pecinta gadis cantik terutama yang Omega, tapi untuk pertama kalianya ia ingin menjauh sejauh-jauhnya ketika dikejar seora...