( warning aga bokep dikit tapi ga sampe ngewe tenang aja )
...
Naruto sekarang sudah memasuki periode Rut nya lagi. Tidak. Tolong tepikan dulu imajinasi liar kalian disana. Rut tidak selalu berarti dia menggila lalu ada adegan ranjang panas. Tidak oke. Di jaman ini sudah ada yang namanya inhibitor dan Naruto bukannya yang alergi benda itu seperti Sasuke jadi ya itu kurang lebih berjalan seperti hari-hari biasa. Seharusnya.
Cuman kali ini ada perbedaan, 'inner' nya lepas di hari kedua. kalian ingat 'dia' kan?, Sasuke terakhir kali bicara dengannya saat drama mendapatkan tandanya. Basicly Naruto, hanya saja 'alter' nya ini lebih banyak membual dari orang aslinya.
Karena berbeda seperti terakhir kali dimana 'dia' muncul oleh rangsangan Feromon Sasuke yang membuatnya sangat agresif dan galak, kemunculannya yang kali ini adalah ketika Naruto sudah dibawah tekanan inhibitor, jadi selain iris matanya yang dari warna biru safir berubah ke vermilion, perbedaan paling mencolok mungkin Naruto v2 ini jauh lebih clingy dari yang ori. dia juga tidak sangean apalagi kebelet kawin seperti terakhir kali. Sasuke agak benci mahluk ini sebenarnya tapi mengingat ini masih bagian dari Naruto dia terima-terima saja.
Alpha Beta Omega di jaman ini memang sudah tidak berubah, tapi mereka pasti memiliki alter masing-masing yang hanya akan mengambil alih saat sedang berahi. Juga, jarang sekali yang bisa berkomunikasi dengan diri mereka yang lain. walaupun bagian dari satu sama lain, Kedua kubu ini lumrahnya tidak akan saling menyadari. Intinya Alter memang masih ada, yang jelas tidak ada lagi itu adalah Werewolf shifter.
Bayangkan, di tahun 2024 ini dimana peradaban sudah sangat maju lalu manusia serigala angkatan pertama seperti jaman nenek moyang yang masih bisa melakukan shift ke bentuk hewan mereka tetap ada.
Melihat serigala setinggi tiga meter berkeliaran di tengah kota saja sudah tidak wajar, apalagi jika mereka kembali ke wujud manusia mereka dalam keadean telanjang di kerumunan orang. Bro, jika sesuatu seperti itu terjadi di masa ini, kau pasti sudah viral. Lalu Sasuke akan melihatmu debut di SW Naruto dan Jugo sebagai video repost dengan watermark judi togel lapak Abah Zeus ckck.. entahlah mungkin para lambeturah yang di follow teman-temannya antek-antek admin slot semua-
Ok thats too far though,
Kembali lagi ke topik, Naruto. Si Namikaze berkedok Uzumaki soalnya kuning sendiri itu. dia tentu saja juga punya alter, namun Naruto tidak berbeda dari orang kebanyakan, dia tidak menjalin hubungan dengan alter nya, mereka bahkan tidak berbagi ingatan yang sama, itu sebabnya saat dia terbangun saat itu, saat kejadian menandai Sasuke saat kelas dua, dia tidak ingat apa saja yang telah dia lakukan pada Sasuke sampai diberitahu.
Itu sama dengan dirinya yang lain, sejauh dulu, yang pernah bertemu dengan alter nya hanya Sakura, makanya saat pertama kali melihat Sasuke, 'dia' yang lain langsung kesenangan. Mereka tidak berbagi pikiran dan kesadaran yang sama, sekalipun Naruto asli kenal Sasuke, alter Naruto tidak sama meskipun mereka berada di satu tubuh yang sama.
Dan... Mahkluk ini jauh lebih bodoh dari Naruto asli. Makanya Sasuke sangat julid di detik pertama begitu melihat dia terbit dari diri Naruto.
"Kenapa ini kau? Mana Naruto?"
"Kenapa? Tidak senang? Dia sudah kumusnahkan."
Sasuke memicing tidak suka dengan seluruh wajah seakan mengatakan 'lihat dirimu, kau jelek. tidak ada yang suka padamu'.
"Kembalikan tubuhnya padanya cepat, kami punya tugas yang harus dikerjakan. Kau mana mengerti cara kerja campuran larutan asam." gertak Sasuke yang membuat orang lain agak ciut. Narutonya jadi cemberut seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's THAT boy | NARUSASU | ABO |
Teen Fiction"aku membencimu." -Naruto "Tidak. Kau tidak." -Sasuke "Aku iya." "Katakan lagi." "....." Naruto Uzumaki, si berandalan sekolah pecinta gadis cantik terutama yang Omega, tapi untuk pertama kalianya ia ingin menjauh sejauh-jauhnya ketika dikejar seora...