A Neko for the Uchiha-Hime

832 66 21
                                    

Ujian Akhir berlangsung selama dua Minggu karena satu kelas maksimal nya hanya bisa mengujikan dua mata pelajaran dalam sehari. Selama periode itu Rumah Mikoto jadi tidak pernah sepi karena ada tiga pcs manusia yang akan membuntuti Sasuke pulang setiap Hari, itu adalah Suigetsu, Karin, dan Jugo, Mereka tentu saja ikut kesana untuk minta diajari oleh Sasuke agar Nilai ujian Mereka minimal tidak remedial.

Naruto kadang ikut mereka berempat ke rumah Uchiha juga, kenapa dia ikut? Karena saudara merah mudanya Alias Sakura Haruno adalah manusia paling sibuk di sekolah, kepala sekolahpun sepertinya tidak sesibuk dia. Ada saja yang diurusi, bahkan saat sedang ujian seperti ini dia tidak kurang sibuk sama sekali, herannya dia masih bisa mempertahankan beasiswanya karena Nilainya tetap stabil dengan frekuensi kegiatan yang segitu banyak, Naruto yang tinggal dengannya pun tidak mengerti bagaimana dia me-manage waktunya sampai semua terselesaikan begitu.

Jika Sakura bilang dia tidak akan pulang ke asrama, Naruto akan langsung diam di rumah Uchiha usai mengantar Sasuke pulang bukannya kembali ke asrama.

Katanya sih mau ikut belajar dengan kapten, tapi begitu sampai sana dan bertemu Suigetsu mereka bermain PS sampai lupa waktu, belajarnya kalau ingat saja. Sasuke ogah peduli dengan mereka berdua, bagus kalau begini, jumlah orang yang dia ajari jadi berkurang setengahnya, tapi lama-lama Jugo yang cerewet menguliahi mereka dengan motivasi-motivasi siswa, ditutup dengan kalimat :

'Jika kalian berdua sampai tertinggal kelas, kita tidak akan bisa membuat trend foto kelulusan yang seperti para seleb tiktok'

Jugo bilang dia menyimpan banyak template di aplikasi capcut jadi Naruto dan Suigetsu harus ikut belajar agar rencana masa depannya bisa terealisasikan.

Dorongan yang tidak kreatif sama sekali, Anehnya betulan bekerja. Naruto langsung termotivasi untuk mengejar ketertinggalannya setengah semester ini, Suigetsu tidak tertarik dengan omong kosong dua jamet futsal itu, tapi jika Naruto belajar dia jadi tidak punya teman bermain dan terpaksa ikut membaca bersama mereka.

sekarang gantian Sasuke yang sakit kepala membayangkan dia harus berbicara terus menerus sampai berbusa untuk menjelaskan yang mereka tidak mengerti, ini adalah cobaan nyata untuk seorang introvert.

sebenarnya Suigetsu dan Karin sangat cepat belajar, Jugo juga kebanyakan membaca sendiri karena dia bukan tidak mengerti karena lamban, tapi karena sering melewatkan kelas untuk kegiatan klub, dia akan sering menanyai Sasuke untuk pelajaran-pelajaran tertentu yang melibatkan hitung-hitungan yang terlalu sulit untuk dimengerti sendiri.

Hanya saja Masalah utamanya adalah Naruto, Orang ini luar biasa sulit untuk diajari. Apa aliran darah yang menyalurkan oksigen ke otaknya tersumbat ramen? Kenapa dia sangat bodooooh!. Suigetsu dan Karin akan langsung mengerti dalam satu kali penjelasan singkat, tapi Naruto! Bahkan setelah Sasuke memutar otak untuk menjelaskan dengan cara yang paling mudah dan sederhana untuk dicerna, dia masih harus mengulangi beberapa kali baru dia paham, itupun hanya satu contoh soal! Jika soalnya hanya diganti beberapa angka atau tanda kurung saja, dia akan bingung lagi.

Kepulan asap imaginer diatas kepala Sasuke jadi semakin padat, dia sangat dongkol sekarang, dia pikir Heat nya sudah hal paling menyebalkan, ternyata masih ada satu lagi tapi yang ini berbentuk manusia.

"Kenapa masih salah?"

"Karena itu berbeda dengan contoh soal~ Matematika selalu saja begini!"

"Semua angkanya persis sama! yang berbeda hanya penambahan akar dan tanda kurung!"

Naruto sedikit ciut dan merutuki kenapa dia sangat lambat mencerna semua ini,dia baru mau mengatakan pembelaannya tapi sudah dipotong lagi.

"Buka-"

he's THAT boy | NARUSASU | ABO |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang