Futsal Competition (classmeeting day 3)

490 57 5
                                    

Pagi harinya di hari ketiga dari classmeeting akan disisi oleh pertandingan futsal. ini berlangsung dari jam 07.30 sampai 14.00 siang, masih ada beberapa lomba individu lain setelahnya. Hanya saja futsal diberikan jam lebih karena termasuk mata lomba tim yang utama dan perolehan poinnya adalah 200 poin untuk tim yang mendapat tempat pertama. 100 poin untuk posisi kedua dan 50 untuk yang ketiga.

Jugo, Sasuke, Kiba, Gaara dan Naruto masih duduk di tribun barisan depan karena tim mereka baru mulai tanding di pertandingan ketiga melawan tim kakak kelas.

Ngomong-ngomong soal Sasuke, dia sudah jauh lebih baik setelah digigit lagi kemarin. Dia jadi enteng sekali kemana-mana di kerumunan Alpha tanpa Naruto, jadi sudah tidak menempel-nempel lagi. Padahal Naruto tidak masalah ditempeli. Walaupun yang kemarin cuman digigit sedikit di pergelangan tangan tanpa acara tambahan pelukan apalagi ciuman untuk memperkuat efek Scenting, Tapi dasarnya dia sudah cocok sekali dengan Naruto jadinya ini saja sudah lebih dari cukup.
apa itu down effect saat heat? Tidak kenal.

Dia sudah kembali di monopoli oleh kakak besarnya, Jugo.

Di barisan belakang tribun juga Kelompok Sakura berkurang satu biji manusia. Hinata tidak ada disana. Dia tidak masuk hari ini. Mungkin butuh waktu menenangkan diri juga.
Dia seorang Omega bagaimanapun, mereka terkenal sensitif terutama yang perempuan.

Sasuke sendiri walaupun sudah terang-terangan dilabeli sebagai Omega di kartu identitas siswanya, banyak gadis Omega juga yang sudah terlanjur menyukainya hanya menganggap itu sebagai berita lalu.
Dia bisa hamil saja masih jadi pertanyaan bahkan untuk dirinya sendiri karena sekali lagi, dia itu telat berkembang. Fisik laki-lakinya sudah terlanjur terbentuk. Terakhir kali dia memeriksa dokter ahli fisiologi dan mendapat scan ultrasonik menyeluruh, Tubuhnya tidak ada tanda-tanda pembentukan uterus atau fitur-fitur spesifik omega laki-laki lain.

Itu saat lulus sekolah menengah pertama, dia baru berdiferesasi jadi Omega. Sekarang tidak tau, dia tidak pernah mau memeriksa lagi, takut melihat kenyataan. Lagian melihat dari fasad luarnya sejauh ini dia tidak ada membentuk shape feminim sama sekali jadi seharusnya aman.

Sekalipun telah lama dinyatakan sebagai Omega, jauh didalam hatinya, dia selalu menganggap dirinya laki-laki, hanya itu. Hal-hal seperti hamil itu sangat bertentangan dengan keyakinannya tentang dirinya. Dia tidak peduli orang lain merasa itu lumrah untuk seorang omega, baginya itu tetap tidak bisa diterima dan dia tidak Sudi melihat itu terjadi pada tubuhnya. Karena itu Dia banyak mensyukuri kenyataan bahwa dia Omega yang 'cacat'. Dia lebih suka seperti ini.

Jika harus dijelaskan secara sederhananya kita ambil Naruto, Sakura, Sasuke, dan Hinata sebagai contohnya.

Hinata adalah Omega resesif dan perempuan, kedua gendernya cocok dan dia bisa dibilang pure Omega. Jadi dia sangat submisif untuk orang lain. Itu dititik dia bisa membuat Omega lain jadi dominan untuknya.

Naruto, Dia Alpha dominan dan Laki-laki. Istilah Enigma memang fiktif tapi jika itu ada di dunia nyata, orang dengan paduan gender seperti ini yang paling mendekati. Mereka selalu dominan dalam hubungan. Itu dititik mereka bisa menekan Alpha atau laki-laki lain menjadi submisif mereka.

Sasuke dan Sakura, adalah apa yang bisa dibilang sebagai sangat setengah-setengah tapi juga pihak netral dimana banyak gender bisa cocok untuk mereka karena tidak plek ketiplek condong ke satu sisi. Mereka dibawah atau diatas tergantung pada pasangan yang mereka pilih.

Untuk orang dengan kombinasi gender yang bentrok seperti mereka, Istilah Dominan dan Resesif tidak mengacu pada posisi mereka terhadap orang lain, melainkan posisi Secondary gender mereka terhadap first gender mereka. dengan kata lain, sekalipun kau lahir laki-laki kau bisa terlihat lebih feminim dari perempuan jika sisi Omegamu dominan.

he's THAT boy | NARUSASU | ABO |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang