Swimming Competition (Classmeeting start!)

628 72 20
                                    

Classmeeting dibuka dengan lomba lari estafet tadi pagi dan yang kedua adalah renang gaya bebas, itu diadakan di gedung olahraga sekolah yang berada di sayap kiri.
Sudah dibilang kan sekolah ini memang sekolah swasta di daerah sepi penduduk yang jauh dari ibukota, tapi diluar itu sekolah ini sangat makmur dan fasilitasnya lengkap. Itu bahkan memiliki area berenang dengan dua kolam renang sedang dan besar.
Karena backingan dari banyak keluarga penting juga sih.

Lomba renang ini dibagi kedalam dua fase dan tiap kelas boleh mengajukan dua orang perwakilan kelas mereka. Kelas 11A mendaftarkan Naruto dan Sasuke atas rekomendasi Sakura.

Naruto saat ini sedang membuntuti Sasuke ke ruang ganti gedung olahraga. Mencoba menasehatinya soal sesuatu tapi diabaikan.

"Kau yakin tidak perlu lagi? Bagaimana jika Heatmu kambuh disana nanti?"

"Kurasa itu tidak apa-apa, kita telah melewati lomba estafet tadi pagi kan? aku bisa menahannya."

"Itu karena kau se tim denganku, kita masih sempat berdekatan di lintasan jadi kau tidak benar-benar merasakan dampaknya"

"Lalu maumu apa? Luka gigitan yang kemarin masih berkeropeng, tidak ada ruang untuk ditimpa gigitan lain."

"Itu kan tidak harus persis disana lagian ini hanya untuk berjaga-jaga.."

"Aku tidak mau." Aku malu dasar bodoh peka sedikit..!

Sasuke sebenarnya ngebet mendapatkan tandanya Naruto kemarin lusa karena tau dia akan segera masuk fase heat nya. Betul saja sepulang dari tempat Naruto besoknya dia langsung heat. Tandanya bekerja. dia tidak perlu karantina.

Seharusnya itu masih tidak masalah jika dia hanya melakukan aktivitas biasa. Knot Naruto sudah cukup untuk menekan sekresi feromonnya saat heat.
Masalahnya bocah Uchiha itu ikut mewakili kelas mereka di dua mata lomba hari ini. Naruto juga sih. Hanya saja dia tetap seorang omega kan, saat sedang heat begini pasti tetap akan ada beberapa ketidaknyamanan fisik seperti keram perut atau mual dan pusing.
Omega normal yang bisa menggunakan inhibitor saja mengalami kok. Tapi anak ajaib ini masih bisa ikut estafet dengan sangat enteng tadi pagi.

Big thanks to Naruto's Mark.

Memang benar Saat dia heat dia akan sangat terpengaruh oleh feromon Alpha disekitarnya, tapi tadi pagi masih aman karena ada Naruto yang satu tim dengannya. Keberadaan Naruto sudah cukup untuk menghalau aroma-aroma memuakkan lain dari penciumannya.

Namun itu kasus yang berbeda saat tidak ada Naruto disekitarnya.

Seharusnya khusus saat sedang heat untuk berjaga-jaga dari gejolak yang berlebihan oleh rangsangan Feromon Alpha lain di sekitar, dia perlu digigit satu kali lagi, bukan ditandai juga karena hanya menyuntikkan sejumlah Feromon lagi agar Omega tersebut di selimuti oleh aroma Feromon Alpha nya dalam kurun waktu tertentu. tujuannya untuk menghalau bau Alpha lain dari mereka. jadi posisi menggigitnya sebenarnya bebas selama itu di salah satu dari enam titik aroma seseorang. Tapi paling umum memang masih pergelangan tangan dan leher.

ini bagus terutama bagi yang sensitif selama heat seperti Sasuke.

Tapi dia kekeuh menolak karena memikirkannya saja kepalanya sudah kebas oleh rasa malu. Masalahnya Naruto yang kelas Fisiologi dasarnya saja tidak tuntas ini hanya tau itu cukup dengan menggigit, makanya dia enteng saja mengatakannya.

Sedangkan Sasuke, dia tau bahwa selain suntikan Feromon tambahan saat digigit, itu masih punya syarat lain yaitu kontak fisik entah melalui ciuman yang melibatkan pertukaran air liur, ataupun pelukan yang lama. ada yang lebih intens dan tahan lama, seperti... err bercinta. intinya mereka harus saling menempel agar bau satu sama lain tertinggal. Itulah mengapa ini disebut scenting.

he's THAT boy | NARUSASU | ABO |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang