Semenjak bertukar kontak dengan Naruto, Sasuke sedikit banyak jadi paham kenapa Naruto dan ibunya atau teman-teman nya sangat sefrekuensi.Dia sering melihat Naruto mengunggah story video jedag-jedug menggunakan fotonya bersama Jugo saat latihan futsal, dengan caption 'Menyala Abangkuuu' atau 'siaap panutan' atau 'kelaaz Capt' diikuti oleh emoji Api yang sangat banyak dengan Pose menempel di pagar pembatas lapangan atau pose memegang bola hanya berganti jongkok dan berdiri saja, Jugo bahkan lebih parah, posenya dari awal sampai akhir hanya besidekap dada.
Padahal Sasuke juga disana di lokasi yang sama saat foto itu diambil, tapi dia tidak tau kalau fotonya ternyata bisa dibuat seperti itu? Jadi video bergetar-getar dengan flip yang berlebihan belum lagi efek flash yang membuat mata sakit.
Tren sekarang apa selalu seaneh ini?? Maksudnya, Sasuke juga bermain medsos, hampir semua malah tapi berandanya sangat normal... paling-paling hanya topik teknologi atau gosip politik, tidak ada jedag-jedug dengan lagu remix seperti itu. dia hanya berkontak dengan sedikit orang dan yang agak alay hanya jugo... sekarang malah bertambah satu lagi.
Sedangkan persamaan mutlak Naruto dan Suigetsu adalah story game mereka, entah yang moba 5v5 ataupun RVG adventure diikuti caption kesialan gatcha nya atau yang Sasuke sebut sebagai judi.
Dia berpikir, apakah Naruto akan seperti Suigetsu yang melakukan ritual konyol membuat magic circle dari lilin dan meletakkan ponsel nya di tengah, lalu meminjam tangan Sasuke untuk menekan tombol 'wish' nya, karena menurut penjelasan Suigetsu, Sasuke membuat gatcha nya jadi wangi. Istilah apa lagi ini??
Sasuke juga bermain game, tapi kenapa hanya kalian yang kurang waras?
tapi biar saja lah, paling tidak mereka tidak bermain judi slot Zeus kan.Kalau Karin setidaknya masih normal, yang sama hanya marganya. Walaupun Sasuke pernah membaca sejarah singkat tentang Nama belakang Uzumaki itu dan artikelnya sedikit terlalu hiperbola menurut Sasuke.
Untuk topik utamanya atau ibunya, Mikoto tentu saja bukan yang membuat Story nyeleneh seperti mereka bertiga tapi ibunya sering bermain ponsel didekatnya dengan volume besar Jadi dia mendengar itu semua.
sound-sound yang Naruto gunakan di story nya, itu ada di beranda medsos ibunya juga.., Apa mereka berdua berbagi beranda yang sama atau bagaimana?? Belum lagi sekumpulan video meme yang sering Mikoto kirim di grup keluarga sepertinya berasal dari Naruto, karena mereka menontonnya bersama saat Naruto mampir sebentar untuk menjemput atau mengantar Sasuke.
dan mereka menggunakan stiker-stiker yang persis sama di chat yang benar saja... Sasuke memastikan yang ini karena dia chatting dengan keduanya.Contohnya sekarang, Mikoto sedang memeluk Naruto lalu menepuk-nepuk kepalanya sambil menyerahkan bekal makanan ringan karena makanan pokok sudah lengkap disediakan di kafetaria sekolah secara gratis. Dan Sasuke malah semakin sakit mata dengan bagaimana Naruto akan berubah 360 derajat jadi sok manis seperti anjing yang penurut jika itu didepan ibunya, dan ibunya masih akan memujinya menggemaskan! Siapa sebenarnya anak ibunya disini?
Mereka berangkat agak terlambat hari ini, tapi itu tidak apa-apa. toh seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ini Minggu tenang. Jika kau tidak masuk pun tidak akan ada yang mempermasalahkan.
tapi sekolah nyatanya masih ramai dan itu wajar, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan disekolah apalagi jika tidak ada kegiatan belajar,nini bisa dibilang waktu terbaik dari setahun untuk kebanyakan siswa, dan poin penting dari semua itu masih uang saku, tidak ada perdebatan untuk ini.
Adapun Naruto dan Sasuke, mereka harus tetap masuk setiap hari karena jika tidak Jugo akan berteriak-teriak melalui voice chat grup agar mereka datang untuk Latihan, karena selain futsal, mereka bertiga masih satu tim di dua cabang olahraga lain, yaitu basket dan e-sport turnamen. khusus Naruto dan Sasuke, mereka ada di tim yang sama untuk empat mata lomba karena Nama mereka berdua juga didaftarkan di Estafet. Jugo tidak diikutkan karena speed lari nya kurang dibanding yang lain, satu dari sedikit hal minus badan bongsornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's THAT boy | NARUSASU | ABO |
Teen Fiction"aku membencimu." -Naruto "Tidak. Kau tidak." -Sasuke "Aku iya." "Katakan lagi." "....." Naruto Uzumaki, si berandalan sekolah pecinta gadis cantik terutama yang Omega, tapi untuk pertama kalianya ia ingin menjauh sejauh-jauhnya ketika dikejar seora...