Prolog

1.8K 71 0
                                    

Hai perkenalkan nama gue Abhista, lebih tepatnya Skayara Abhista. Cewek paling lucu, imut, mapan dan juga baik. Gue ini sebenarnya introvert, tapi karena berteman dengan dua orang yang sangat-sangat Extrovert, jadi akhirnya seiring berjalannya waktu merubah sisi gue itu.

Terlahir jadi anak bungsu kaya raya, adalah impian semua orang. Dan sekarang gue ada diposisi itu. Hidup bergelimang harta, dengan membeli rumah, pakaian, mobil dan motor tanpa melihat nominal harganya. Tinggal gesek mas bro.

Walaupun begitu gue tetep rendah hati, tidak pernah memamerkan harta dari kedua orang tua gue itu.

Kalian pernah merasakan apa yang gue rasakan gak sih? Yang benci sama semua siswa yang masuk ke organisasi intra sekolah, atau osis. Yaps, gue benci banget. Bukan tanpa alasan, karena mereka itu tukang ngadu, tukang pamer dan caper. Dan yang terpenting sangat-sangat nyebelin. Apalagi ketua osis yang sekarang, beh galaknya minta ampun. Cantik sih tapi sayang galak.

Namanya Raespati Arina, cewek yang mempunyai paras yang cantik, tapi galak. Semua siswa SMA Angkasa sangat takut sama dia, kecuali gue tentunya. Tapi kalo boleh jujur kalo dia udah marah tuh serem banget.

Arina sapaan akrabnya, dia cewek yang perfeksionis, mandiri dan juga tegas. Tapi itu yang gue benci dari dia, cewek sok iye, dan terkesan caper ke guru-guru. Ditambah kelas gue dan kelasnya tidak pernah akur. Jadilah kebencian itu mendarah daging. Tapi Gabriela yang memang sering sekali menggoda gue atau ledekin gue karena gue sering bilang benci banget ke Arina itu hanya bilang.

"Awas jangan terlalu benci dia, nanti Lo jatuh cinta sama dia. Kalo itu terjadi gue orang pertama yang bakalan ngakakin Lo."

Setiap Gabriela mengatakan itu, entah kenapa perasaan gue gak enak. Kayak ada hal besar yang bakalan terjadi. Dan ternyata benar, tiba-tiba bokap gue bilang gue akan dikenalkan ke anak temannya. Dan kalian tau siapa? Ya tepat dia adalah, Raespati Arina. Cewek yang sangat gue benci.

Tapi Yaudah lah gue terima aja, kemauan kedua orang tua nih. Jadi gak bisa gue tolak.

Udah kita gausah bahas perjodohan gila itu, sekarang gue mau memperkenalkan diri secara lengkap ke kalian. Kenalkan gue Skayara Abhista anak tunggal dari keluarga Bramasta.

 Kenalkan gue Skayara Abhista anak tunggal dari keluarga Bramasta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cakepkan? Iyalah, anaknya ayah Altair Savero Bagaspati gitu loh. Gue anak bungsunya, yang lahir di Surabaya. Tapi besar di jakarta. Kata orang jadi anak orang kaya itu enak, mau minta apa tinggal minta. Memang benar, tapi jadi anak orang kaya tuh gak enak. Kedua orang tua gue baik, baik banget malah. Gak pernah ngekang atau pun menghalangi apa yang gue inginkan. Tapi ya itu, waktu mereka buat gue gada. Gue paling ketemu mereka pas pagi, itupun sarapan doang. Kadang-kadang di hari weekend pun mereka pergi kerja, entah keluar kota atau ke luar negeri. Untung gue punya kakak, tapi ya gitu dia juga sibuk dengan kuliahnya. Dan asal kalian tau dia kuliah tuh di Jogja. Jadi jarang banget gue ketemu sama dia kecuali dia lagi libur semester.

Tapi gue tetep bersyukur banget, punya orang tua kayak mereka berdua. Selalu ada jika gue butuh. Sebenarnya gue gak nakal-nakal banget, cuman ya gitu. Kalo ada setan lewat ya yaudah nakal lagi.

Udah segitu dulu, gue memperkenalkan diri, kalo banyak-banyak entar kalian suka lagi ke gue. Bercanda kawan.


















Hai gue punya cerita baru, semoga suka gais. Visual para pemain akan bertambah seiring jalannya alur.

True Love Never Dies (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang