14. Drunk
Happy Reading
Vote dulu yuk
Mature Content⚠️⚠️Beberapa Jam Lalu
"Wah Heeseung ngajak ribut nih," ucap Jake melihat ponsel Sunghoon yang menampilkan potret Kia dan Heeseung.
"Gue kesel! Dia masih deketin Kiara gue. Padahal kalau cewek itu butuh uang harusnya ke gue! Malah ke si Heeseung!," kesal Sunghoon meneguk habis satu gelas minuman beralkohol itu dengan sekali teguk.
Tak
Bunyi gelas yang dihentakan ke atas meja bar pertanda amarahnya meluap.
"Tenang, Hoon. Lo gak boleh emosi. Kia gitu karena terpaksa kan lo yang cabut beasiswanya. Kalau gini terus lo mau nanti Kia kabur?," ujar Jake menuangkan botol alkohol pada gelas Sunghoon.
"Gue gak peduli! Kalaupun Kia kabur gue bakal bunuh dia lagi!," ujar Sunghoon meminum kembali gelasnya.
"Gila ya lo, ini tuh kehidupan terakhir Kiara. Lo gak boleh gegabah, katanya mau hidup bersama bareng Kia dan lo udah nyesel kan?," saran Jake minum gelas itu sambil memakan cemilan ringan.
"Persetan! Gue muak sama aturan itu! Gue nyesel tapi gak sudi kalau Kia milik Heeseung dan Jay," ucap Sunghoon mengeluarkan sebungkus rokok dari celananya. Lalu, menghisap satu rokok tersebut dan menghembuskannya. Rasa frustasinya melihat Kiara bersama Heeseung tak terbendung lagi.
"Iya gue tau. Makanya kendaliin emosi lo dan buat Kia jatuh ke pelukan lo secara sukarela," ujar Jake menepuk pundak sahabatnya itu. Ia tahu hati Sunghoon sedang tak baik-baik aja.
"Maksud lo?," kata Sunghoon menghisap nikotin tersebut dengan mata terpejam seolah menghisap darah Kia.
"Ya buat Kia bergantung cuma ke lo. Lo harus pura-pura lembutin dia, jangan kasar. Belajar minta maaf kalau lo ada salah. Pokonya buat Kia luluh deh. Pasti setelah itu Kia bakal di sisi lo selamanya," ucap Jake membuat Sunghoon mengernyit.
"Oke, gue bakal coba. Tapi gak tau kalau hari ini karena emosi gue bakal meledak. Gue bakal bikin perhitungan sama dia," ucap Sunghoon dengan gigi bergemelatuk dan rahang mengeras.
"Eh tapi Kia bukannya suka Jay? Dia pacaran gak sih? Kemarin sempet heboh di sekolah,"
"Jangan dibahas bikin gue kesel aja!," ucap Sunghoon dengan lirikan tajam pada Jake.
"Slow, Bro. Gue cuma nanya," ucap Jake merasa heran dengan Sunghoon. Harusnya dari awal ia tak menjadikan Kia adiknya jika seresah itu. Sunghoon salah dalam mengikat Kiara.
Sunghoon pun lanjut merokok sambil sesekali meminum minuman beralkohol yang begitu memabukan tersebut. Perasaannya menjadi gelisah setelah mengetahui foto yang dikirim dari pesuruhnya. Sunghoon takut Heeseung akan merebut Kia.
Murid-murid sekolah pasti akan terkejut jika Sunghoon itu bukan cowok baik, ia hanya seorang cowok berandalan dan suka hidup bebas. Lelaki itu memakai kedoknya dengan baik di sekolah.
"Stefani gimana? Lo mau lepasin dia?," tanya Jake setelah beberapa menit tak ada percakapan.
"Gak tuh. Gue butuh dia meski di masa lalu dia gak berperan penting. Tapi kali ini gue punya rencana bagus buat Fani," ucap Sunghoon mulai mabuk.
"Egois ya lo. Harusnya jangan manfaatin Stefani buat keuntungan lo doang,"
"Gue gak peduli asal Kia gak mati lagi dan bisa bersama gue di kehidupan ini," ucap Sunghoon penuh tekad. Ia tak akan membiarkan Kiara mati di kehidupan terakhirnya. Ia akan hidup bersama Kia walau takdir menentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME Ft. Sunghoon ENHYPEN [On Going]
FanfictionBlurb : 21+ di beberapa chapter Bagi Sunghoon, Kia dianggap penganggu yang paling dibencinya ketika di rumah. Sunghoon tak suka semua hal tentang Kia. Sunghoon akan terus membuat Kia menderita karena lelaki berahang tegas itu membencinya. Sunghoon p...