1. Kehebohan di Sekolah
Happy Reading
Tekan bintang dulu yuk"SUNGHOON! KAMU GANTENG!!,"
"JAYY! AYO, SEMANGAT. AKU DUKUNG KAMU,"
Teriakan tersebut berasal dari para siswi-siswi yang sedang mencari perhatian pada kedua pangeran sekolah.
Panas yang terik dengan matahari di atas kepala tidak menyulutkan siswi-siswi SMA Bintang untuk berteriak memberi semangat pada kedua cogan itu.
Para siswi tambah berteriak dengan kencang ketika cowok berkaos biru sedang mengelap keringat di wajahnya menggunakan kaos yang dipakai hingga roti sobeknya tertampang jelas membuat para siswi histeris.
Dia adalah Sunghoon Airlangga.
Siswa paling populer di SMA Bintang dengan perawakan tinggi, kulit putih, dan ketampanan di atas rata-rata. Para siswi menyebut Sunghoon mirip dengan Sunghoon Enhypen karena terdapat mole dekat hidung bangirnya. Selain itu, bibirnya yang merah pun sering membuat para siswi gagal fokus. Bahkan, namanya yang mirip pun membuat Sunghoon semakin terkenal di SMA Bintang.
Dia berada di kelas XII IPA 2 bersama pacarnya Stefani Aurelia. Itulah yang sangat disayangkan oleh seluruh siswi SMA Bintang. Ya, Sunghoon sudah ada pawangnya. Para siswi pun hanya bisa mengaguminya saja.
Sunghoon terkenal karena menjabat jadi ketua OSIS dan ketua klub skating. Para siswi banyak bergabung ke klub skating agar bisa melihatnya. Sunghoon juga terkenal pintar dalam akademis, tapi semua orang tak tahu rahasianya. Lelaki itu bisa pintar karena semua tugas di kerjakan oleh seseorang.
Tak ingin kalah, cowok berkaos merah dengan headband di kepala itu pun mengikuti hal yang dilakukan Sunghoon seraya mengibaskan rambutnya yang basah penuh dengan keringat. Para siswi tambah histeris dan ada yang pingsan karena pesona kedua cowok tampan itu.
Dia adalah Jayadi Elang Darmansyah.
Cowok dengan perawakan tinggi dan tak kalah tampan itu adalah saingan Sunghoon di sekolah. Kapten basket yang paling banyak penggemar. Para siswi menyebut Jayadi mirip dengan Jay Enhypen karena bibir dan rahangnya yang tegas, katanya.
Kebalikan dari Sunghoon, Jay tak peduli dengan hal akademis. Baginya, bermain basket pun sudah cukup. Ia tak pintar, hanya masuk 10 besar di kelas saja. Jay orangnya friendly dan masih jomblo sehingga banyak siswi yang tergila-gila padanya.
Tiap hari loker Jay akan penuh dengan setumpuk coklat dan surat cinta. Namun, sampai saat ini ia belum menemukan cewek yang sesuai kriterianya.
Jay sekelas dengan Sunghoon dan Stefani di kelas XII IPA 2. Selain jadi pacar Sunghoon, Stefani adalah teman kecil Jay. Mereka berdua selalu bersama sejak kecil karena orang tuanya yang berteman dalam bisnis.
"SUNGHOONNNN, COWOK GUE YANG PALING GANTENG," ujar Stefani pacar Sunghoon yang berdiri di pinggir tribun.
"JAY, I LOVE YOUU," teriak siswi-siswi sembari menatap sinis Stefani.
Stefani itu ratu bully di sekolah. Ia tak akan segan melabrak siswi yang berani deketin Sunghoon, sebucin itulah Stefani Aurelia pada pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME Ft. Sunghoon ENHYPEN [On Going]
FanficBlurb : 21+ di beberapa chapter Bagi Sunghoon, Kia dianggap penganggu yang paling dibencinya ketika di rumah. Sunghoon tak suka semua hal tentang Kia. Sunghoon akan terus membuat Kia menderita karena lelaki berahang tegas itu membencinya. Sunghoon p...