02

743 22 0
                                    

PAGI HARI AWAL AJARAN BARU SISWA SISWI SOPA

Sekolah ini adalah yang dikenal akan menghasilkan banyak para entertaiment.
Hari ini awal ajaran baru dimulai. Seperti yang dikatakan, mereka sekarang duduk di bangku kelas 3.
1 tahun kedepan mereka semua akan memilih untuk lanjutan study mereka.

*LISA POV*

"Ahhhh.. akhirnya setelah beberapa lama.." - ucapku yg baru saja keluar dari mobil.

"Jjinja, aku rindu jisoo.." - sambungku sambil berjalan dari parkiran menuju ke kelas.

Sementara dilain sisi, jisoo , wendy, bambam , dan beberapa teman bermain mereka baru saja memasuki parkiran.

"Oh, itu mereka!" - ucapku saat melihat deretan mobil yg masuk ke area parkir.

"Ahh ku tunggu sajalah. Terlalu tampan berjalan sendiri dilihatin anak baru. Mereka belum tau siapa kami soalnya. Hihihi" - ucapku dengan pedenya sambil mengelus kepala.

Ya, Geng Blackjack adalah orang - orang yang cukup mempunyai andil di SOPA ini. Mereka adalah Anak Osis. Keterampilan mereka tidak diragukan lagi soalnya sehingga mereka mutlak bisa menghandle semuanya dan layak dijadikan. Meskipun kelakuan mereka............ ahh sudahlah!

"Jisooooooooooo" - ucapku melihat mereka yg sudah jalan mendekati lisa.

"Oh Lisa! Ya! tumben sekali kamu lebih dulu datang daripada kami" - ucap jisoo sedikit teriak.

"Yah, jjinja! Yahh!" - ucap Wendy sedikit kagum yg sebenarnya merindukan para temannya.

"Yah! Kim Jisoo! Aku terlihat seperti anak nakal kau buat" - ucapku sambil menunjuk jisoo.

"Hari ini aku bangun sangat pagi karena semangat akan bertemu teman-temanku" - godaku.

"Bahkan sarapan yg dibuat mommy membuatku lebih bergairah pagi ini" - kataku sambil membayangkan makanan yg disiapkan mommy untuk jadi bekal.

"HEY ANAK MANJA YG SUDAH BISA BIKIN ANAK! Apa jadinya jika wanita idamanmu tau kalo kamu semanja ini dirumah" - kata jisoo menimpali dengan tak percaya.

"Mwo? Siapa wanita idaman Lisa?" - Ucap Wendy yg tidak tahu. Atau mungkin pura - pura tidak tahu lebih tepatnya?

"Bertubuh pendek, berpipi tebal seperti mandu, bermata kucing seperti awwwwrrrrrgg hahaha" ucap jisoo sambil mengaumkan tangannya

"HAHAHAHAH, adakah wanita setidak sempurna itu di SOPA ini? Sumpah! Aku tak yakin" - kata Wendy.
"Apakah dia juga bau kaki dan bau badan jis?" - Lanjut Wendy.

"Anni, tapi dia selalu bau mulut! Hahahhahaha" - Ucap Jisoo

Wendy dan Jisoo ketawa membayangkan ucapan mereka masing-masing. Sementara Lisa memanas meski tau itu hanya becanda. Tapi Lisa pun memanas karena digoda saja.

"Yah! yah! Kim Jisoo - Son Seungwan yah! Sadara dirilah kalian wanita yg kalian sukai bagaimana . Lihat mereka seperti Gala untuk mengambil mangga dirumah Haji Romlih. Hahah" - Katak membalas.

"Kurus, Terlalu tinggi, pantat tak punya. Apa enaknya" - lanjutku.

"Kamu kira oreo, dijilat terus dicelupin~" - ucap jisoo dengan memperagakannya.

"Rasa apaaaaaa?" - ucap Wendy sambil berteriak karena melihat Geng Red Flavor yg berjalsn menyusuri lorong menuju kelas. Jisoo dan Lisa pun sadar juga melihat mereka lewat.

"RASA YG PERNAH ADAAAAAA! HAHH! " - Ucapku dan Jisoo berbarengan teriak.

"KAPAN YAH DIBALAS~ " - Ucap jisoo sambil mengedip - edipkan matanya dengan centil.

"DIBALAS DENGAN DUSTA, NAMUN MENCINTAMU TAKKAN KUSESALI~" - ucapku sambil bernyanyi.

-LISA POV CUT -

Sementara Red Flavor yg melihat kelakuan mereka menggelengkan kepala. Siapa yg tak tau Geng Blackjack di sekolah ini bahkan di Korea mungkin? Meski dikenal memiliki banyak kemampuan. Geng Blackjack juga Geng Pembuat Onar di Sekolah mereka.
Ya salah satu alasannya adalah salah satu diantara mereka adalah pemilik SOPA. Meski punya kekuasaan, mereka tetap hormat dengan pendidikan terutama yg lebih tua dari mereka. Panutan meski nakal begitulah pandangan yg cocok mereka.

*ALL POV*

Sembari jalan menyusuri lorong,
"kok ada yah manusia seperti mereka" ucap joy sambil menggeleng kepala.

"Sehari tak berisik, tak lisa namanya" - ucap jennie melanjutkan omongan joy.

"Sudahlah, tidak usah di hiraukan. Nanti mereka mengganggu lagi dikelas. Aku semakin pusing. Huh!" - ucap Irene sambil memelas.

"Eonnie gausah takut, kalo lisa macam - macam aku yg menghadapinya" - lanjut jennie.

"Jjankamman, diatas Lisa masih ada Seulgi!" - kata Yeri dengan randomnya sambil memberhentikan Semua Member Red Flavor .

"Mwo? Seulgi? Seulgi diatas Lisa?" - ucap Chaeng dengan polos.

"Perasaan Seulgi tak ada diantara mereka , apalagi diatas badan lisa" - lanjut Chaeng.

"Hah! Bubar bubar! Bodoh kebanyakan makan kue beras begini. Kuah ramyeon terendap!" - Kata Joy dengan jengahnya.

Geng Red Flavor pun tertawa melihat tingkah laku dongsaeng nya yang tak pernah pintar sedikit pun.

"Eonnie. Perbanyaklah makan soup ikan yg sering dibuat Irene Eonnie, karena proteinnya tinggi sampai ke akar - akar. Hahahahah" - Ucap Yeri menepuk - nepuk bahu Chaeng sambil berjalan mendahului masuk ke kelas.

Irene pun hanya bisa tertawa melihat tingkah laku adik-adiknya. Geng Red Flavor yg dikenal Dingin seperti Es, ternyata sama saja masuk angin dari atas hingga kebawah~ Haha.

Dan mereka satu per satu masuk kedalam kelasnya.
Bayangkan saja, Geng Blackjack dan Geng Red Flavor digabung menjadi satu. Ahh sudahlah~



-02-

Only in My Dream! - SEULRENE // BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang