09

143 9 0
                                    

- POV AREA MEJA MAKAN SEULGI DAN LAINNYA-
_________________________________

*ALL POV*

"Yah! Kenapa kalian semua kesini?" - Ucap Seulgi heran.

"Iyah padahal tadi aku sendiri kan Oppa?" - manja Yeri menimpali ucapan Seulgi sambil melirik kakak-kakaknya.

"Gi.. kita bisa begini jika diluar. Jika di Sekolah takkan boleh dan takkan ku perbolehkan!" - Sahut Jennie kesal membuat teman - temannya semakin bingung.

Ya benar, Jennie lah yg meminta Seulgi dan Jisoo untuk menjaga jarak agar dia dan Lisa bisa terpisah dan selesai dengan masing - masingnya . Namun jika di luar, Jennie dan Yeri sering berkumpul dengan Seulgi dan Jisoo tanpa Lisa. Jennie tidak tau mengapa sebenci ini. Atau sebenarnya menutupi rasa suka? Entahlah.

"aku semakin pusing" - Ucap Chaeng yg diangguki Joy.

"Abiskan makananmu Eonnie, agar tak pusing" - Kata Yerim melihat Chaeng yg bingung.

"Btw, kenalkan aku Jennie" - Kata Jennie sambil mengulurkan tangan ke Seohyun.

"Ya! Apa- apaan ini?" - Kata Seulgi heran melihat Jennie.

"Aku Yeri" - Lanjut Yerim mengulurkan tangan.

"Aku Chaeng" - Tambah Chaeng.

"Aku Joy, dan disebelah sana Eonnie ku Bae Joo Hyun . Nama kalian mirip! tapi Eonnieku biasa dipanggil IRENE" - Ucap Joy menunjuk Irene.

Seohyun pun tersenyum malu melihat akrab teman - temannya Seulgi seperti menerima keberadaannya.

"Nee.. aku Seohyun.. senang bertemu dengan kalian" - Ucap Seohyun dengan senyuman.

Tak disangka Seulgi melirik Irene yg sendirian ,  merasa kasihan seperti diasingkan oleh adik - adiknya.

"Kasihan sekali dia sendiri.." - Ucap Seulgi dalam hati yg tersadar tiba - tiba kenapa memikirkan Irene.

Sejujurnya Seulgi tak begitu benci dengan Irene, hanya melihat dia yg tertua di geng RF harusnya dia lebih dewasa bukan hanya diam. Dibenak Seulgi, tak begitu mempertunjukkan kecantikan. Seulgi merasa Irene sadar dia cantik sehingga membuatnya tak banyak andil pada adik - adiknya. Padahal Seulgi gatau selama ini Irene lah yg memperhatikan adik - adiknya . Irene akan selalu mengkontrol adik - adiknya ketika mereka berjauhan. Namun di sekolah, Irene tak terlalu banyak mencampuri kelakuan adik - adiknya yg nakal dan sering berantem sama Lisa. Itu yg membuat Seulgi tidak habis pikir. Tidak ada dewasanya! Sementara Seulgi selama ini mencoba menjadi Hyung yg baik untuk adik - adiknya.  Seulgi merasa dia dan Irene berbeda jauh. Irene ingin diperhatikan banyak orang sementara Seulgi mencoba take care semua orang dengan caranya. Begitulah pandangan Seulgi terhadap Irene. Irene selalu *Cari perhatian* dalam hati Seulgi.

"Tapi aku tak pernah melihatmu di sekolah Eonnie?" - Kata Chaeng.

"Nee.. kami berbeda sekolah" - jawab Seohyun tersenyum.

"Ahh pantas saja, jika Eonnie disekolah kami, Eonnie lah yg akan menyaingi Irene Eonnie " - kata Yeri bercanda.

"Wae? Aku yg paling cantik di sekolah" - Ucap Jennie dengan Pede.

Only in My Dream! - SEULRENE // BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang