Akhirnya Irene pun keluar dari mobil lalu memanggil penjaga untuk bantu memapah Seulgi masuk ke dalam rumah.
Sesampainya didalam rumah, tumben sekali Eomma Kang belum pulang. Rumah pun hanya ada pekerja saja. Ternyata Eomma dan Appa Kang pergi ke Paris selama 2 minggu untuk urusan Perusahaannya. Dan Seulgi tidak tahu tentang ini.
-ALL POV-
"Aduh Tuan, kenapa bisa jadi seperti ini?" - Tanya seorang pekerja dirumah panik.
"Hahaha , tidak apa - apa Bi, namanya juga anak muda" - Jawab Seulgi tertawa
"Kalau begitu, aku pulang ya. Kamu cepat sembuh. Kabarin saja jika perlu bantuan, kamu memiliki nomor telponku bukan?" - Ucap Irene bergegas untuk pulang.
Saat Irene baru melangkahkan kakinya, tangan Irene pun di tahan oleh Seulgi.
"Masuklah dulu, ini sudah menunjukkan jam makan malam" - Ucap Seulgi
"Ahhk, t-tidak usah" - Ucap Irene kaget.
"Masuklah, makan. Anggaplah ini sebagai permintaan maafku" - Ucap Seulgi memohon.
"Aku tidak akan macam - macam denganmu apalagi dengan keadaanku seperti ini . didalam ada orangtuaku juga, setidaknya sapa terlebih dahulu mereka" - lanjut Seulgi.
"Ahh.. N-nee.." - Ucap Irene sedikit takut.
Seulgi dan Irene pun masuk kedalam rumah..
"Loh, Bi. Kenapa rumah sepi sekali? Dimana Eomma?" - Tanya Seulgi heran.
"Begini tuan, Tuan dan Nyonya pergi ke Paris selama 2 minggu. Tadi Nyonya menitip pesan minta maaf tidak memberitahu tuan langsung, karena sudah terburu oleh penerbangan" - Ucap maids.
"Ahh, syukurlah.." - Ucap Seulgi.
"Kok syukurlah? JANGAN MACAM MACAM!" - Panik Irene.
"Hahaha, kenapa kamu selalu berpikir buruk denganku sih?" - Tanya Seulgi
"Aku atau kamu yg seperti itu? Hah?" - Tanya Irene.
"Ngomong - ngomong, nona muda ini siapa tuan? Selama saya bekerja disini, tuan sama sekali tidak pernah membawa gadis. Heheheh" - Goda maids yg lainnya.
"Mwo? Masa? Lalu Seohyun? Seulgi benar - benar jahat! Dasar pemain! Aku takkan sama dengan perempuan - perempuanmu diluar sana Seulgi. Awas aja kalo macam - macam" - Ucap Irene dalam hati.
"Aahh, Bibiiiiiiii! Jangan begitu dong! Harga diri niiiiiihhhh" - Ucap Seulgi malu.
"Dia temanku, namanya Bae Joo Hyun, panggil saja Irene" - lanjut Seulgi.
"Annyeonghaseo Irene-imnida" - Sapa Irene membungkuk sedikit.
"Yasudah makanlah dahulu, aku ingin ke kamar bersih - bersih. Nanti aku menyusul ke dapur" - Ucap Seulgi.
"Nee.." - Ucap Irene yg hanya bisa menurut saja.
Setelah Seulgi bersih- bersih dibantu penjaga dan beberapa maid, kini Seulgi dan Irene menyantap makan malam mereka hanya berdua di meja makan.
Suasana sangat hening, entah karena mereka berdua sangat lapar atau sebenarnya mereka canggung.
Tiba - tiba Seulgi meletakkan alat makannya. Ia merasa mual. Badannya pun mulai sedikit panas.
"Sebentar aku tinggal ke toilet dulu yaah" - Ucap Seulgi memijat kepalanya.
"Kamu kenapa?" - Tanya Irene panik yg melihat muka Seulgi memucat.
"Pelan - pelan tuan jalannya, biar saya bantu" - ucap maids yg langsung membantu Seulgi.
"Gwenchana, duduk saja disitu" - Ucap Seulgi yg melihat Irene ingin membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only in My Dream! - SEULRENE // BLACKVELVET
Fanfiction. B x G . _______________ Cerita tentang Bae Joo Hyun dan Kang Seulgi. Bermimpi? Yah mungkin hanya bermimpi. Mereka sekolah ditempat yang sama, tapi kelakuannya sungguh berbeda. Tapi, tanpa mereka , tentu saja sekolah sepi! Team #BLACKVELVET