10

149 7 0
                                    


KEESOKAN HARINYA DI SOPA

Semuanya satu per satu memasuki kelas masing - masing, jam pelajaran pun akan segera dimulai.

Irene yg melihat Seulgi memasuki kelas pun benar - benar membuatnya tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Seulgi tadi malam. Irene selalu  berpikir bahwa Seulgi tak pernah merasa bersalah dengan dirinya.

*IRENE POV*

"Huh.. dia benar - benar seperti tak melakukan apapun" - Dengusku melipat tangan di dada melihat Seulgi tertawa bercerita dengan temannya saat memasuki kelas.

"Hah? Maksud Eonnie apa?" - Tanya Jennie yg mendengar kalimat yg keluar dari Irene.

"Ahh? Tidak ada. Aku tak berkata apa - apa?" - Ucapku panik.

Tiba - tiba Lisa yg baru datang ke kelas menambah kebisingan kelas.

"Yooooo semua! Guten Morgen alles" - Sapa Lisa dengan Bahasa Jerman yg hanya ia ketauhi itu saja.

"Bukannya kau mau belajar Bahasa Perancis? Kenapa jadi Bahasa Jerman?" - Tanya Wendy penasaran.

"Anni, hanya ingin. Hehehe" - Jawab Lisa sambil tertawa kikuk.

"Jjinja, kerandoman mu sudah hampir melampaui Jisoo dan Seulgi. Tak sekalian saja kau seperti mereka. Meminum air danau, memakan kertas, mencetak wajah di gundukan salju!" - Kata Wendy yg tak habis pikir melihat teman - temannya semakin aneh. 

Wendy tak sadar bahwa dia pun juga termasuk golongan orang aneh. Heheh.

"Jen.." - Panggilku lembut.

"Nee Eonnie?" - Jawab Jennie.

Irene berpikir sejenak, kebiasaan Irene adalah menjeda perkataannya saat ingin di ungkapkan.

"Anni, tidak jadi" - Jawabku setelah berpikir kembali.

"Yah Eonnie! tulislah dulu di kertas kosong jika kamu kelupaan! Kebiasaan sekali" - Kesal Jennie.


-IRENE POV CUT-


Bel pun sudah berbunyi , dan pelajaran demi pelajaran berlangsung. Hingga akhirnya jam pulang sekolah, mereka Team Persiapan Pekan Olahraga pun diharuskan mengadakan rapat.


DIRUANGAN RAPAT


*SUHO POV*

"Selamat Siang semuanya" - Sapaku dari meja yang sudah tersusun didepan.

"Siaaaanngg" - Teriak serempak dari seluruh anggota PPS.

"Hari ini rapat pertama kita yg dipimpin oleh saya. Saya disini ditemani beberapa Team Inti" - ucapku mulai menjelaskan.

"Ada Kyungsoo sebagai Wakil saya, dan ada Irene sebagai Sekertaris saya, Jennie dan juga Chaeng yg ditugaskan untuk mengatur pendanaan" - Jelasku memperkenalkan team inti.

"Sesuai dengan formasi yg sudah dibentuk pak Leeteuk, ada baiknya kita melibatkan adik kelas agar mereka bisa menjadi generasi kita nantinya. Setidaknya mereka mengerti dasar - dasar yg harus dilakukan, bagaimana menurut kalian?" - Lanjutku.

"Setujuuuuuuuuuuuu!" - Teriak seluruh anggota PPS kembali.


"Okey, baiklah. Kalau begitu saya akan membagikan beberapa formasi kembali. Saya dan Irene, akan merekrut beberapa peserta untuk menjadi anggota team inti" - Ucapku mulai membagikan masing - masing tugas.

"Sedangkan Kyungsoo akan menaungi keseluruhan team olahraga" - Ucapku melanjutkan.

"Jennie ikut andil dalam menyelesaikan dana untuk team olahraga sementara Chaeng pendanaan dari bawah, ke inti, lalu ke pusat yaitu sekolah" - lanjutku dengan tegas.

"Sementara Team Basket di Captain-in oleh Seulgi dengan beranggotakan Wendy, Jisoo, Lisa, Babam, Bangchan dll sebagai cadangan" - lanjutku membagi tugas untuk team olahraga.

"Joy dan Yeri adalah penanggung jawab atas Team Basket" - Ucapku yg ingat setelah melihat Joy dan Yeri.

" HOREEEEEEE!!!" - Teriak Joy dan Yeri secara bersamaan.

"Mwo? Kenapa kalian berdua?" - tanya Seulgi.

Sementara Irene hanya bisa melihat kedua adiknya tertawa di belakang sana. Entah kenapa Joy dan Yeri selalu ingin mendekat dengan Blackjack Geng.

"Kita jadi bisa main - main lagi Oppa!" - bisik Yeri ke Seulgi.

Seulgi mengusap kepala Yeri tanpa menghiraukan lirikan mata orang - orang disekitarnya. Ya, dan Irene pun melihatnya. Melihat senyuman dan kelembutan Seulgi. Sisi yg berbeda lagi.

Setelah semuanya selesai di bagikan oleh Suho, rapat inti pun dibubarkan, hanya saja seluruh team memilih untuk melakukan rapat kecil kembali.

- SUHO POV CUT -

_________________________________

- POV AREA RAPAT TEAM OLAHRAGA-

_________________________________

*SEULGI POV*

"Okey baiklah, kita mau rapat diruangan ini kembali atau dilapangan saja?" - ucapku yg melihat anggota rapat mulai bubar satu persatu.

"Diluar saja Oppa, sudah sore. Tak masalah jika duduk diluar. Kulit mulus ku takkan menjadi hitam" - Ucap Yeri semangat yg membuat teman - teman lain meliriknya.

"Pede sekali cicak - cicak di dinding ini" - Ucap Jisoo menggoda sambil menarik pipi Yeri.

"Kajja..Kajja..." - Teriak Wendy memecahkan bercandaan teman - temannya. Jika diteruskan bisa sampai besok pagi dan tak jadi rapat.

Semua team olahraga pun segera menuju lapangan, namun Irene, Jennie , dan Chaeng bingung apakah harus ikut. Meski Jennie mengurusi bagian team olahraga, tapi Kyungsoo sudah pulang duluan, itu berarti Jennie tak harus ikut dengan mereka.

"Orang Eonnie tak ikut dengan kami?" - Tanya Joy ke Irene.

"Hmm? Tapi itu rapat kalian dan kami gaperlu disitu sebenernya" - Jawab Irene.

"Menurutku tidak apa - apa jika orang Eonnie ikut gabung. Atau kalian mau pulang duluan? Aku dan Yeri bisa pulang sendiri nantinya" - Lanjut Joy.

"Sepertinya aku harus pulang duluan, Hank harus dibawa grooming. Hari ini adalah jadwalnya" - Ucap Chaeng menolak ajakan dan harus pulang.

"ahh yaudah kamu hati - hati yah" - Kata Jennie.

"kita menunggu mereka di bangku itu saja Jen gimana?" - Tanya Irene sambil menunjuk bangku tempat mereka rapat yg ga terlalu jauh jadi mereka masih bisa mendengar rapat team olahraga yg dilangsungkan.

"Boleeeh. Joy, kami duduk disitu aja. Kalian langsungkan rapatnya agar segera pulang. Aku sudah lapar ingin makan mandu kukus. Hehe" - Ucap Jennie sambil sedikit tertawa menunjukkan gummy smile nya.

Lisa yg mendegar Chaeng harus pulang pun segera menggoda Jisoo. Sebenarnya Jisoo sering memperhatikan Chaeng, hanya mereka tak bisa dekat karena Lisa musuh bebuyutan Jennie. Bagaimana bisa mereka saling berteman jika salah satu dari temannya tak mau damai dengan satunya lagi.

"Yah, pulang yaaaaahh tak asiiikk yaaaahhh" - Ucap Lisa menyenggol Jisoo.

"Apaan sih! duduk sana!" - Ucap Jisoo sambil melirik Chaeng yg mulai menjauh.

"Okey baiklah kita duduk melingkar yah" - Ucapku yg memulai percakapan.

"Seperti yg kalian dengar, Kyungsoo dan Jennie yg ngurus pendanaan. Joy dan Yeri mengurus segala keperluan yg dibutuhkan oleh team olahraga, dan aku menjadi captain nya. Tapi aku tidak mau hanya aku yg berpikir strategi kedepan, kita team, kita keluarga. Demi nama sekolah. anni.. annii... demi camping 3 hari. Heheheh" - Ucapku lanjut sambil mencairkan suasana.

"Hahah benar..benar.. sudah lama kita tak camping Gi.." - Ucap Jisoo yg mengingat sering melakukan camping saudara dengan Jennie , Yeri, Jisoo, dan Lisa. 

"Hah? Apa tadi?" - Ucap Irene tiba - tiba melihat Seulgi menjelaskan sambil bersenda gurau.

"Aku tidak salah lihat? Selama ini sangat kaku, bisa - bisanya mencair seperti itu? apakah Kutub Utara sudah mencair?" - Lanjutku mendengus heran.

Jennie yang sibuk dengan handphonenya punn terhenti sejenak melihat Eonnie nya. Hari ini Eonnie nya sangat random sekali. Berbicara sendiri. Apa yang sedang ia pikirkan membuat Jennie semakin bingung.

"Eonnie mikirin apasih sebenernya?" - tanya Jennie.

"Tidak ada Jenniiiiiiieeee, eonnie tidak ngomong apa - apa dan tidak berpikir apa - apa" - ucap Irene meyakinkan Jennie yg penasaran.


"Baiklah, semuanya sudah tersusun rapih untuk kepengurusan. Besok aku akan berdiskusi ringan saja dengan beberapa untuk membuat list keperluan kedepan. Tak perlu melakukan rapat" - Ucapku menutup rapat.

-SEULGI POV CUT-


Rapat kecil Team Olahraga pun dibubarkan, Joy dan Yeri menghampiri Eonnie mereka. Sedangkan Blackjack masih mengobrol santai di lapangan . Layaknya kakak kelas yang cukup tampan dan terkenal. Mereka benar - benar swag dengan gaya mereka masing - masing.


-10-


Only in My Dream! - SEULRENE // BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang