POV AREA PANTAI
*JENNIE POV*
"Gi, kamu kejam banget!" - Ucapku yg mendudukkan diri disebelah Seulgi.
"Giiiiiiiiii!" - Teriakku kembali karena tidak mendapat jawaban dari Seulgi.
"Wae ee?" - Tanya Seulgi melihatku.
"Kenapa harus seperti itu? Niat eonnie baik padahal!" - Ucapku.
"Dia sendiri yg mau ini, Jen. Dia yg berkata kalau tidak ada hubungan." - Ucap Seulgi.
"Kalian sama - sama gengsi. Lagi liburan gini, enak tau Gi kelonan. Hahhahaha" - Ucapku bercanda untuk memecahkan keadaan.
"Shit! bisa - bisanya kamu berpikir itu, Jen. Kenapa? Uda gak tahan dengan Lisa?" - Ledek Seulgi.
"YAH! tutup mulutmu!" - Ucapku yg menjauh dari Seulgi.
"Hey mau kemana kamu! Jangan - jangan sudah merencanakan sesuatu malam ini, huh?" - Ledek Seulgi kembali dengan eyesmile nya.
-JENNIE POV CUT-
__________________________________________*ALL POV*
"Yuk balik ke villa, bersih -bersih semuanya lalu bersiap untuk makan malam" - Ucap Joy yg sudah lelah bermain pasir dan volley bersama yg lain.
Seulrene Gang pun berjalan kembali ke villa. Sementara Seulgi masih duduk memandangi ombak di pantai.
"Gi! Ayo balik." - Ucap Lisa.
"Aku menyusul yah, sebentar lagi" - Ucap Seulgi yg dimengerti Lisa.
Semua sudah kembali ke villa meski begitu mereka masih bercengkrama di gazebo.
"Lah, Seulgi mana?" - Tanya Joy.
"Masih dipantai, sebentar lagi balik katanya" - Jawab Lisa.
"eonnie?" - Tanya Yeri.
"Masih dikamar sepertinya" - Jawab Jennie.
"Yasudah, aku bersih- bersih duluan deh" - Ucap Chaeng.
"Babe, tunggu.." - Ucap Jisoo.
"aku juga, kamu tidak bersih-bersih?" - Tanya Jennie ke Lisa.
"Nee, kajja bersama!" - Jawab Lisa yg langsung berjalan dengan Jennie.
Kini semua kembali ke kamar masing-masing untuk bersih-bersih.
"Baby, ini pakaian kamu" - Ucap Jennie memberi pakaian kepada Lisa membuat Lisa terkejut dengan perlakuan Jennie.
"i-ini bener kamu?" - Ucap Lisa kaget.
"Wae? Kamu gak suka? yasudah!" - Ucap Jennie kesal.
"EH, bukan begitu. Aku hanya kaget. Kenapa kamu tiba-tiba berubah dari macan menjadi kucing" - Ucap Lisa.
"Lisaya~ Gomawo!" - Ucap Jennie tiba.
"Huh?" - Tanya Lisa.
"Belakangan aku merasa kamu ngejagain aku banget" - Ucap Jennie yg tiba-tiba meluk Lisa.
"Maaf kalo aku selalu ketus" - Lanjut Jennie yg membuat senyum Lisa merekah.
Sementara disisi lain..
Irene keluar dari kamarnya, mendapati Wendy yg duduk diruang keluarga sedang menonton TV karena pintu kamar masih dikunci oleh Joy. Wendy tidak diperbolehkan masuk sebelum Joy selesai. Entah Joy takut dengan Wendy atau sebenarnya Joy yg tak sanggup menahan hasratnya nanti jika Wendy dikamar saat ia mandi. Entahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only in My Dream! - SEULRENE // BLACKVELVET
Fanfic. B x G . _______________ Cerita tentang Bae Joo Hyun dan Kang Seulgi. Bermimpi? Yah mungkin hanya bermimpi. Mereka sekolah ditempat yang sama, tapi kelakuannya sungguh berbeda. Tapi, tanpa mereka , tentu saja sekolah sepi! Team #BLACKVELVET