Extra part

4.5K 101 0
                                    

Tak terasa hari ini adalah hari paling berkesan untuk Aarav dan Naura, karena hari ini mereka berdua akan disatukan dalam ikatan pernikahan.

Setelah acara pertemuan tak sengaja mereka di cafe, dan Naura juga sudah mendapatkan kembali ingatannya. Membuat keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Saat ini Naura sedang berada didalam kamarnya bersama beberapa MUA profesional yang sedang membantunya merias wajah untuk acara penting ini.

"Wah anda sangat cantik nona," puji salah satu MUA itu, saat melihat wajah Naura yang diberi mekap tipis. Sesuai dengan request Naura.

Naura tersenyum tipis mendengar itu. "Terimakasih," ujar Naura, yang dibalas anggukan oleh MUA tersebut.

Tinggal sentuhan terakhir yaitu sebuah mahkota yang mewah tapi terkesan elegan dan cocok untuk Naura.

Setelah itu para MUA itu pamit untuk keluar dari kamar Naura, dan Naura pun hanya bisa meng-iya kan.

Naura tak pernah menyangka bahwa hari ini ia akan menikah dengan lelaki yang sangat ia cintai, lelaki yang berhasil mengambil hatinya. Ia sangat beruntung memiliki Aarav di hidupnya, lelaki tampan yang selalu memberi perhatian khusus untuknya, lelaki yang menurut Naura sangat sempurna.

Ceklekk

Terlihat seorang wanita paruh baya masuk kedalam kamar Naura, wanita itu merasa pangling saat melihat wajah Naura yang begitu cantik. "MasyaAllah kamu cantik banget sayang," puji mami Lea kepada putri semata wayangnya itu.

Naura tersenyum malu saat mendengar pujian dari sang mami. "Mami juga sangat cantik," puji balik Naura kepada sang mami, tapi memang benar walaupun usia mami Lea sudah tidak muda lagi, tapi wajahnya masih sangat cantik seperti abg pada umumnya.

"Terimakasih sayang," ucap mami Lea tulus.

"Apakah kamu sudah selesai sayang?" Tanya mami Lea kepada sang putri yang sebentar lagi akan akan berubah setatus menjadi istri dari Aarav.

Walaupun sebenarnya mami Lea tidak rela jika harus melepaskan putri semata wayangnya itu, tapi mau bagaimana lagi. Ini semua demi kebahagiaan sang putri satu-satunya.

"Sudah kok Mi," jawab Naura, ia sedikit tegang karena sebentar lagi Aarav akan mengucapkan ijab qabul untuk mempererat ikatan mereka.

"Yaudah kamu tunggu dulu disini ya, sebentar lagi acara nya dimulai. Nanti bakal ada temen-temen kamu yang bakal nemenin kamu disini, kalau gitu mami keluar dulu ya sayang," ujar mami Lea.

Naura mengangguk pelan. "Iya Mi," jawab Naura seadanya.

Dan benar saja, tak lama setelah kepergian mami Lea. Masuklah Febby, Lisa dan Miska, mereka yang nantinya akan menjadi pengiring pengantin.

Mereka menatap Naura pangling. "MasyaAllah Naura, lo cantik banget sumpah, gue yakin ga ada yang bisa nyaingin kecantikan lo ini," ujar Lisa heboh.

"Iya Naura, lo sangat cantik bahkan gue pangling pas liat lo," tambah Febby, tak dapat dipungkiri bahwa saat ini Naura sangat cantik dengan riasan naturalnya. Ditambah dengan gaun yang Naura pakai serta mahkota dan beberapa Aksoris lainnya membuat Naura sudah seperti princess disney.

"you are very very beautiful Naura," puji Miska.

Naura tersenyum malu mendengar nya. "Makasih semuanya," tulus Naura kepada ketiga sahabatnya itu.

Mereka tersenyum dan mengangguk pelan. "Pokonya kita harus mengabadikan momen ini, kita harus foto sebanyak-banyaknya buat dijadiin kenangan," antusias Lisa. Membuat mereka terkekeh.

"Untuk kali ini lo bener Lis, kita harus mengabadikan momen paling bersejarah ini," tambah Miska yang tak kalah antusias dengan Lisa.

Akhirnya mereka pun mulai berselfie ria, mengabadikan momen yang sangat langka, bahkan hanya ada sekali seumur hidup.

•••

Acara Ijabqabul telah selesai dan sekarang Naura sedang turun melewati tangga dengan menggandeng lengan kedua orang tuanya, dan di belakangnya di ikuti oleh para sahabatnya yang menjadi Bridesmaid.

Seluruh tatapan mata tertuju kepada Naura, mereka sangat terpesona akan kecantikan yang di miliki gadis itu. Bahkan banyak pria yang menatap lapar Naura membuat Aarav geram.

Tapi ia juga tidak ingin merusak acara yang sangat berkesan untuk nya dan Naura, jadi sebisa mungkin ia tahan agar tidak membunuh para lelaki hidung belang tersebut.

Aarav juga teresona akan kecantikan gadis yang sudah berstatus menjadi istrinya itu. Istri seorang CEO tampan dan mapan di usia muda, siapa lagi kalau bukan Aarav Christian Dharmendra.

Aarav terus menatap Naura lekat yang sekarang sudah berada di hadapannya.

"Saya serahkan putri semata wayang saya yang sangat saya sayangin kepada mu, jaga dia, sayangi dia, dan cintai dia sepenuh hati kamu. Jangan pernah sakiti dia~ jika memang sudah tidak ada kecocokan antara kalian berdua, kembalikan dia dalam keadaan yang baik-baik saja seperti sedia kala," pesan papi Axel.

Sebenarnya ia sangat berat untuk melepaskan putri semata wayangnya itu, tapi mau bagaimana? Naura juga berhak memilih jalan hidupmu sendiri.

"Saya berjanji untuk selalu menjaga dia, menyayangi dia dengan setulus hati saya, mencintai dia sebagaimana saya mencintai ibu saya. Dan saya berjanji tidak akan pernah menyakiti nya bahkan sampai menduakan nya, karena hanya dia yang akan menjadi satu-satunya ratu dalam hidup saya. dan bila sudah tidak ada kecocokan lagi di antara kami. Saya berjanji akan Mempulangkannya dalam keadaan seperti sedia kala," balas Aarav tegas membuat mereka kedua orang tua mereka bangga mendengar nya.

Naura tersenyum haru mendengar itu semua.

Papi Axel dengan perlahan mulai menuntun Naura untuk lebih dekat dengan Aarav, hingga jarak antara pasutri baru itu sangat dekat.

Aarav langsung menarik pinggang Naura membuat membuat jarak antara mereka sangat dekat bahkan sepertinya sudah tidak ada jarak di antara mereka berdua.

Sedangkan para penonton berteriak heboh melihat adengan romantis tersebut, perlahan tapi pasti Aarav mulai mendekatkan wajahnya kewajah Naura. Sedangkan Naura sudah menutup kedua matanya menunggu apa yang akan sang suami lakukan kepadanya.

Aarav menciup lama kening Naura, ciuman penuh cinta dan kasing sayang yang membuat para jomblo iri melihatnya.

Setelah mencium agak lama akhirnya Aarav menyudahinya juga, sedangkan para orang tua, sahabat, teman dan beberapa penonton hanya tersenyum lembut melihat itu.

"𝘈𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘴𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘺𝘢𝘩, 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘪𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘮𝘢𝘪𝘴𝘶𝘳𝘪 𝘬𝘶," bisik Aarav.



•••

Kayanya extra part nya cuman segini deh, awalnya sih author mau di panjangin. Tapi author udah buat rencana ketika nanti di revisi itu bakal ada perubahan alur, jadi nanti kalau mau extra part tambahan mungkin nunggu revisinya selesai dulu biar ga kebanyakan yang di rombaknya gitu🙏🙏

gadis boneka? (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang