Acara yang ditunggu tunggu para anak sma termasuk taehyun dan juga hueningkai akhirnya tiba.
Upacara kelulusan atau mungkin salam perpisahan terhadap masa masa sekolah.
Dengan semangat yang dinantikan oleh para lulusan tahun ini acara hari ini pun dibuka.
Para siswa siswi yang berada di sana duduk dalam barisan masing masing sesuai tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.
Dimulai dari pembukaan menyusul pada sambutan dan sepatah dua patah kata acara yang monoton itupun berlalu sampai akhirnya pertengahan acara dimana pemberian penghargaan dan juga hiburan yang akan ditampilkan dari adik tingkat nya akan di mulai.
Seperti yang sudah hueningkai duga di sana nama taehyun sama sekali tak terlewat untuk bidang akademik maupun non akademik bukan di urutan utama namun lumayan rata menyabet tiap bidang.
"Lihat bukan usaha tak pernah mengkhianati hasil" ucap hueningkai sembari menyenggol bahu taehyun karena namanya tak henti disebut beberapa kali sejak tadi.
Setelah selesai mengumumkan akhirnya nama yang di panggil tadi pun mulai beranjak naik ke panggung utama untuk menerima penghargaan yang akan diberikan untuk mereka.
Taehyun berada di sana di antara kerumuman itu.
Ia masih di sana cukup lama karena ada 3 hingga 4 penghargaan yang ia terima secara berurutan.
Pada penghargaan terakhir yang taehyun terima ia melihat bahwa ternyata hueningkai yang menyerahkan piagam terakhir padanya.
Sepertinya karena menjadi pengganti wakil donatur sekolah maka hueningkai lah yang menyerah kan piagam itu.
Taehyun sempat tertawa sebentar kala melihat raut wajah hueningkai yang terlihat ingin tertawa di sana.
Ia merasa sebenernya dengan tubuh bongsor itu hueningkai sangat cocok untuk menjadi om om atau ahjussi pengurus bisnis namun tidak dengan raut wajah nya yang seperti bayi dan terlalu sulit di ajak serius.
Buktinya saat ia menyerah piagam itu dan berfoto menghadap kamera sempat sempat nya hueningkai berkata bahwa taehyun perlu mencium tangan nya agar vibe dewasa dan penghormatan atas dirinya yang sudah memberikan penghargaan semakin sempurna.
Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa dari taehyun yang mendapat tatapan heran dari orang sekitar nya karena tiba tiba tertawa.
Setelah sesi foto selesai dan para siswa siswa yang berada di atas panggung mulai turun taehyun menarik piagamnya yang terbungkus mika tebal memukulkan benda itu ke kepala hueningkai.
Bagaimana bisa teman nya itu malah melawak di tengah tengah situasi formal seperti itu.
Hampir saja ia menjadi bahan tertawaan seluruh tamu yang hadir.
Sebagai info tak hanya para lulusan saja yang hadir namun juga orang tua ataupun pendamping yang menemani mereka.
Seperti taehyun yang juga datang bersama ibu dan ayahnya meski ia tak tau dimana dan apa yang mereka lakukan selain mengumbar taehyun pada orang lain kemungkinan.
Saat menuruni anak tangga pertama sambil sedikit bercanda dengan hueningkai.
Tiba tiba sebuah suara memanggil nama taehyun dan mengatakan bahwa masih ada satu penghargaan terakhir dan meminta taehyun untuk tetap tinggal.
Taehyun merasa heran di sana.
Apakah ada yang ia lewatkan pikirnya bertanya.
Karena sepertinya ia sudah menerima semua seperti yang ia tahu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life || Beomtae
Fanfiction"Aku sayang sama kamu... Aku cinta sama kamu.. Dia bukan siapa siapa taehyun ah dia..." Ucap beomgyu mulai menjelaskan namun terpotong kala tiba tiba taehyun membungkam bibir beomgyu dengan ciuman. "Ayo putus hyung..." Ucap taehyun lirih tanpa melep...