"Kau baik baik saja" tanya sebuah suara.
Kala taehyun menoleh ia mendapati seorang pria tersenyum manis ke arahnya.
Ia memakaikan mantel kulit miliknya ke tubuh taehyun yang hanya memakai kaos oblong sebatas paha hanya dengan dalaman boxer nya tanpa celana lain.
Taehyun tersenyum kikuk merasa agak malu mendapati dirinya ternyata berlarian dalam keadaan seperti itu. Bahkan kaki nya yang masih agak mati rasa ia ajak berlari di sana tanpa sadar.
"Taehyun kau baik baik saja..?" Tanya beomgyu di ambang pintu.
Melihat taehyun sudah akan kembali masuk beomgyu memundurkan langkah nya membiarkan taehyun dituntun masuk.
Ia tidak mendekat ke arah taehyun membiarkan orang yang sudah menuntut taehyun menyelesaikan apa yang tengah di lakukan nya.
"Jadi namamu Taehyun..? Aku jungkook salam kenal" Tanya jungkook.
Taehyun mengangguk samar menanggapi pertanyaan jungkook di sana.
Kala V yang sedari mengikuti beomgyu diam diam mengamati di sana V secara tiba tiba ia berteriak senang kala ia menyadari siapa yang bersama taehyun.
"Kookie.... Kau sudah sampai" panggil nya dengan nada penuh semangat.
Mendengar nama nya dipanggil dengan nada kekanakan membuat nya sedikit risih namun tetap menanggapi seadanya. Berusaha agar tidak melemparkan kayu ataupun batu kearahnya karena merasa malu meskipun panggilan itu sebenarnya membuat nya merasa senang.
Saat menyadari sesuatu mendadak beomgyu dengan cepat menutup kedua mata sepupunya dan membalik tubuhnya agar menghadap ke arah lain yang pastinya mengundang sedikit pemberontakan di sana.
"Jangan lihat dulu hyung,, ini bukan pemandangan untuk orang mesum sepertimu" ucap beomgyu agak menekan kalimatnya.
Taehyun tersenyum tipis melihat interaksi di sana. Menarik mantel itu agar menutupi tubuhnya yang cukup terbuka dengan bekas kissmark disana sini.
Setelah membiarkan taehyun kembali duduk di atas kasur dan menutup nya dengan selimut tubuh jungkook langsung terhuyung kala V mendadak memeluk nya setelah beomgyu melepaskannya.
"Sayang aku benar benar merindukan mu" ocehnya sambil mendekatkan bibir nya hendak melayang kan ciuman namun ditahan oleh tangan jungkook.
"Jangan sekarang hyung.." Tolaknya.
V merenggut kesal karena gagal mendapat kan ciuman nya "aisshh kau seperti beomgyu saja...".
Sementara beomgyu mengabaikan keduanya,, ia mendekat ke arah taehyun kemudian memegang kedua tangan nya. "Kau masih mual? Masih pusing?" Tanya Beomgyu.
"Aku tidak apa apa" balas Taehyun hanya menggeleng pelan.
Meski begitu tangan taehyun tergerak membuat gestur tak nyaman kala ia kembali bertemu dengan penyebab ia mual tadi tanpa sadar.
Mengerti akan hal itu dengan cepat beomgyu berniat memindahkan bungkusan nasi itu membawa menjauh dari jangkauan taehyun.
Saat kembali beomgyu lantas menggeratkan selimut yang menutupi tubuh taehyun namun tangan beomgyu kaku saat tiba tiba jungkook mengatakan sesuatu.
"Kau juga sedang dalam masa trimester pertama..?" Tanya nya polos.
Tentu saja mata taehyun membulat karena terkejut. Ekspresi nya yang hampir seperti ketahuan sedang mencuri tak bisa ia sembunyikan di sana. Meski untungnya beomgyu tak menyadari itu karena juga terkejut akan pernyataan jungkook yang frontal itu.
Dengan cepat V menarik jungkook mendekat dan menjelaskan bahwa taehyun hanya masih dalam pengaruh alkohol setelah mabuk tidak seperti yang jungkook duga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life || Beomtae
Fanfiction"Aku sayang sama kamu... Aku cinta sama kamu.. Dia bukan siapa siapa taehyun ah dia..." Ucap beomgyu mulai menjelaskan namun terpotong kala tiba tiba taehyun membungkam bibir beomgyu dengan ciuman. "Ayo putus hyung..." Ucap taehyun lirih tanpa melep...