Warn!!! | terdapat beberapa bagian yang mengandung adegan dewasa mengarah ke seksual yang mungkin membuat sebagian pembaca tidak nyaman |
Selamat membaca......
"Hyung pokok nya hari ini kita puasin main ya..." Ucap taehyun.
Suara nya terdengar begitu bersemangat dengan langkah yang terlihat setengah berlari.
"Pelan pelan aja gausah lari.. kita masih punya banyak waktu taehyun-ah" Timpal beomgyu.
Hari ini adalah hari pertama setelah rombongan anak tahun akhir mulai mengadakan acara wisata. Atau mungkin sebutan nya seperti itu.
Anak anak tahun akhir yang sebentar lagi di sibuk kan oleh ujian yang padat memutuskan untuk mengadakan sebuah acara perkemahan sederhana untuk melepas penat sekedar menikmati waktu bebas mereka.
Beomgyu yang berada di tahun akhir saat itu tentu saja datang sebagai peserta.
Ia ikut acara ini bersama taehyun yang juga datang karena merupakan anggota penggurus kegiatan yang berasal dari organisasi aktif atau osis.
Acara ini hanya dihadiri oleh 54 orang siswa siswi yang berasal dari tahun ketiga karena bukan acara wajib dan 16 orang dari pihak penggurus yang tercampur antara siswa siswi tahun pertama dan kedua.
Sebagian besar siswa siswi seangkatan beomgyu memilih tak ikut karena sibuk mempersiapkan ujian ada juga yang merasa tak begitu tertarik dengan acara utama yaitu berkemah.
Namun bagi beomgyu hal ini malah seperti kesempatan karena dengan adanya acara ini,, dirinya bisa menghabiskan waktu dengan taehyun tanpa perlu susah susah mencari alasan.
Rombongan mereka sampai pagi ini dan telah selesai mempersiapkan tenda juga tempat outdoor time untuk malam ini.
Semua selesai dipersiapkan pada sekitar pukul sebelas dan setelah nya masing masing memiliki waktu untuk beristirahat selama satu jam sebelum bisa lanjut menjelajahi area disana.
Acara ini sendiri diadakan di sebuah area khusus berkemah yang berada di sebuah desa wisata yang berada di dataran tinggi.
Tempat ini dipilih karena memang nyaman juga ramah selain itu tempat ini dekat dengan pemukiman jadi tak perlu khawatir jika saja memerlukan sesuatu ataupun terjadi hal yang tak di ingin kan.
Jarak antara lokasi khusus perkemahan yang merupakan tanah lapang hijau yang dibatasi pagar kayu kokoh dengan pemukiman penduduk hanya sekitar 10 sampai 15 menit jalan kaki.
Sudah ada kamar mandi layak juga sumber air yang berasal dari gunung jadi tak perlu khawatir.
Akses kebutuhan juga mudah meskipun tak selengkap kota namun ini termasuk cukup.
Beomgyu terlihat begitu senang.
Entah mengapa memperhatikan taehyun yang bersemangat akan sesuatu seperti ini terasa menghibur bagi beomgyu.
Sepertinya pacarnya itu sedang bersemangat karena bisa ikut acara seperti ini dan menghabiskan waktu bersama beomgyu.
Atau mungkin karena ia tak perlu terjebak di antara orang tuanya dan tuntutan mereka.
Entahlah yang pasti taehyun begitu bersemangat menikmati ini jadi beomgyu juga ikut senang melihatnya.
Sebenarnya sekarang waktu istirahat belum habis dan mereka baru akan mulai berkeliling sekitar 20 menit kedepan?.
Hanya saja taehyun yang begitu tertarik karena baru pertama kali ke tempat seperti ini menarik paksa beomgyu agar ikut bersama nya berkeliling lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Life || Beomtae
Fanfic"Aku sayang sama kamu... Aku cinta sama kamu.. Dia bukan siapa siapa taehyun ah dia..." Ucap beomgyu mulai menjelaskan namun terpotong kala tiba tiba taehyun membungkam bibir beomgyu dengan ciuman. "Ayo putus hyung..." Ucap taehyun lirih tanpa melep...