three

205 22 0
                                    

Halo kita ketemu lagi kali ini ga banyak nyapa mau langsung aja silahkan,,,

Happy reading hope you like it...!!

.

.

.

.





Pagi ini dimulai dengan taehyun yang terbangun karena suara dari ponselnya.

Begitu membuka mata dan menilik ponsel nya taehyun mendapati pacarnya itu telah mengiriminya pesan dan juga dalam status online.

Awalnya taehyun kira suara ponselnya adalah alarm karena ia harus bangun pagi untuk bersiap keluar dengan hueningkai.

Jadwal cek fisik yang menunggu dan sepertinya mau sekalian main dengan temannya itu.

Namun ternyata suara yang membangunkannya adalah suara beberapa pesan masuk yang baru dikirim oleh beomgyu.

Di klik lambang ruang pesan milik beomgyu dan dibacanya pesan disana.

Taehyun sendiri malah tersenyum malu ketika membacanya, di pesan itu pacarnya meminta maaf karena sama sekali tak memberi kabar kemarin.

Beomgyu bahkan menjelaskan mengapa ia baru memberi kabar pagi ini dengan alasan ia sedang sibuk dengan kegiatan kampus seharian kemarin hingga tak sadar jika ponsel nya mengalami masalah jaringan karena itu sama sekali tak ada pesan atau panggilan yang sampai pada beomgyu.

Setelah beomgyu mengatakan itu pada taehyun beomgyu bahkan melanjutkan lagi agar taehyun meminta sesuatu sebagai ganti permintaan maaf di akhir pesan nya.

"Mintalah sesuatu anggap ini sebagai permintaan maaf ku hm,," ucap beomgyu melalui pesan suara.

"Hhmm ntahlah hyung... Aku hanya ingin menghabiskan waktu denganmu.." Balas taehyun juga dengan cara yang sama yaitu pesan suara.

Meski status keduanya online dan akan lebih mudah untuk berbicara melalui panggilan suara namun justru keduanya malah tetap saling berbalas melalui pesan suara yang hanya sepotong sepotong.

Hal yang simple namun terkesan manis.

Mengetahui hal ini membuat taehyun sedikit lega karena setidaknya dengan ini ia tak perlu menerka ataupun berpikiran negatif lagi tentang beomgyu.

Dimana itu artinya beomgyu masih ada disana untuknya.

Jujur saja taehyun lumayan stress akhir akhir ini kala ujian akhirnya makin dekat.

Beban yang dipercayakan padanya membuat taehyun merasa tak ingin mengecewakan orang tuanya.

Karena bagaimanapun mereka telah membesarkan taehyun tanpa mengeluh memastikan dirinya tak pernah kekurangan.

Meski taehyun sendiri kini tak bisa menjawab dengan pasti apakah ia benar benar tak ingin mengecewakan harapan mereka atau malah takut akan semakin ditekan jika gagal.

Untuk saat ini selama taehyun mampu ia akan berusaha untuk mengikuti alur hidupnya itu meski bisa di bilang cukup menantang mentalnya.

Namun setidaknya ia masih punya keluarga yang akan menerimanya dan menyambutnya ketika pulang.

Itulah juga alasannya bertahan dengan keluarganya saat ini, taehyun tak punya pilihan lain.

Selesai dengan meeting dadakan nya dengan beomgyu taehyun akhirnya meletakan ponsel nya setelah beomgyu barusan pamit dan tentu nya keduanya telah membuat kesepakatan bertemu malam ini.

Sekedar info sebenarnya hubungan taehyun dan beomgyu terjalin secara diam diam tanpa sepengetahuan kedua orang tua taehyun.

Kedua nya melarang keras taehyun terlibat asmara sebelum lulus kuliah setidaknya setelah menyandang gelar sarjana 1 baru taehyun bebas ingin dekat dengan siapapun.

My Second Life || BeomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang