Sembari bible dan brian mandi. Biu membereskan rumah. Menyiapkan air hangat dan snack ringan. Kemudian ia juga bergegas menyiapkan keperluan bible dan ian. "Untung ada baju yang gede semoga muat, ah celana nya sepertinya akan menggantung. Aku juga harus mandi" ucap biu
Biu akan mandi di kamarnya kebetulan ada kamar mandi disana. Sementara ayah dan anak itu mandi di kamar mandi utama.
Terlihat ian penuh dengan busa. Begitu juga dengan bible. Mereka berendam di bathtub yang tam terlalu besar.
"Daddy suka busa??? Ian suka sekali papa juga" celoteh anak itu, energi ian benar-benar masih full
"Tentu saja, dengan busa ini daddy bisa menjadikan ian santa klauss" goda bible
"Dad, bisa tidak daddy selalu disini bersama ian dan papa. Jangan pulang setelah ian tidur, supaya ian bisa melihat daddy dan papa waktu ian bangun"
"Ian ingat janji daddy? Kita akan bersama selamanya, sabar ya"
"Berarti daddy belum memenangkan hati papa?"
"Sedikit lagi, ian percaya pada daddy kan?"
Ian mengangguk dan memeluk bible. "Ian sayang daddy, terima kasih untuk hari ini"
Bible membalas pelukan anaknya itu. "Daddy sayang ian sepuluh juta lebih!!!"
"Kalo papa? Daddy sayang berapa juta?" Tanya ian
"Kalo papa seratus juta" ucap bible bangga
"Kalo ian sayang papa 200 juta!" Kata ian tak mau kalah
"Kalo gitu papa 300 juga"
Begitu terus sampai ayam melahirkan kucing.
...
Biu sudah selesai mandi, berharap alpha dan anaknya selesai juga ternyata belum, malah terdengar suara perdebatan dan cekikikan. "Heiii sudah jangan mainan air dan busa! Bible keluarr ian keluar!"
Biu berapi-api. Sudah berapa menit anak dan ayah itu menghabiskan waktu mandi dan berapa banyak air yang terpakai.
Akhirnya bible dan ian keluar, bible menggendong ian. Bible hanya menutupi bagian bawahnya. Ia sekalian mau pamer abs nya dan dada berotot bidangnya.
"Buruan ganti baju! Kalo masuk angin gimana? Astaga lihat semua busa itu. Benar benar ya kalian" omel biu yang bahkan tak terpesona melihat badan bible
"Maaf papa...ayo dad kita ganti baju" ajak ian
Bible cekikikan kecil begitu juga dengan ian, mereka sangat jahil.
5 menit kemudian, ayah dan anak itu sudah rapi memakai baju kasual.
"Ble tolong pakaikan pelembab ian dan parfum nya." Ucap biu sedikit berteriak, karena ia berada di dapur.
"Baik sayangku" ucap bible spontan
"Sayangku?" Tanya ian
"Ssttt...ian diem diem dulu, ini rahasia kita ya, kalo papa tau lebih cepat daddy akan dimarahi" ucap bible
"Baiklah, ini rahasia daddy dan ian"
Bible memakaikan pelembab di wajah anaknya sesekali mencubit cubit pipinya kemudian memakaikan parfum. "Hmm wangi, ian sudah tampan seperti daddy."
"Mau seperti papa" goda ian
"Ya boleh juga. Kemarilah daddy mau cium pipi ian" ucap bible
Tak lama suara bel apartement berbunyi, nicha sudah datang.
"Daddy ada tamu!" Ucap ian
...
Biu sudah membukakan pintu, terlihat nicha berseri-seri bertemu biu. Biu mempersilahkan nicha masuk. Nicha membawa banyak cemilan dan buku baru untuk ian.
"Ian dimana? Biu kamu masak sup jagung? Kamu yang terbaik!" Ucap nicha
"Ian dikamar" jawab biu segera ke dapur
"Ada sepatu asing, apa krating mampir?" Tanya nicha
Kemudian, bible muncul dengan ian digendongannya. Bagaimana reaksi nicha? Tentu saja terkejut, ia seperti melihat 2 ian versi dewasa dan versi kecil. Tentu nicha memandang sengit ian dewasa, bisa-bisanya ia merebut segalanya dalam waktu beberapa hari.
"OM NICHA!!!" teriak ian senang
"Hai jagoan...ian rindu om??? Kemarilah om bawa banyak buku" kata nicha
Ian yang berada digendongan bible menatap bible sebentar. "Dad boleh tolong turunkan ian, ian mau menyapa om nicha"
Bible dengan senyum kecutnya mengiyakan permintaan anaknya itu. Ian turun dan berlari ke pelukan nicha.
"Buku!!! Terima kasih om nicha" ucap iab
"Cium nya mana???" Tanya nicha
Cup...ian mencium nicha. Well, hal itu sudah biasa. Namun tidak biasa untuk bible yang menyaksikan dengan mata sengit tajamnya.
"Selamat malam mr. Nicha perkenalkan saya bible, alpha biu dan ayah biologisnya brian" ucap bible
"Selamat malam mr. Sumettikul. Tidak perlu memperkenalkan sejauh itu. Lagipula apakah anda tidak malu memperkenalkan diri begitu, 5 tahun hilang dan sekarang tiba-tiba muncul. Hehehe menggelikan" ucap nicha
Bible mengepal tangannya, namun ia tak ingin terjadi keributan lagi, ia takut melukai biu dan anaknya. Ia harus sabar dan menahannya.
"Om nicha...dia itu daddynya ian! Daddy super baik dan keren" ucap ian
"Apa ian tidak mau lagi om nicha jadi daddynya ian?" Tanya nicha memancing
"Hei!" Bible mengatakannya dengan spontan, sudah kelewatan si nicha.
Biu muncul dengan mangkuk sup jagung yang lumayan besar, berdiri tepat di belakang nicha. Bible melihat pemandangan itu. Ada rasa menyesal, kesal, dan sakit melihat biu dan anaknya berada disisi alpha lainnya. Kenapa ia baru hadir sekarang'?
"Ah nicha, perkenalkan dia..." ucap biu
"Alphamu kan...yang 5 tahun menghilang..." ucap nicha
"Nicha...don't" pinta biu
Bible tersenyum, berjalan melewati nicha dan menghampiri biu. "Sini biar aku bantu, kamu sudah melakukan yang terbaik untuk menyambut tamu, terima kasih biu"
Wajah biu memerah. "Terima kasih sudah membantu menjaga ian, ayo kita harus menghangatkan diri, semoga sup jagung ini enak!"
Melihat interaksi hangat kedua pasangan itu nicha merasa ada percikan api di dadanya, hatinya panas. Namun yang terpenting ian tidak berpaling darinya. Nicha merasa ialah yang seharusnya menjadi kepala keluarga bukan seseorang yang 5 tahun menghilang kemudian datang lagi, merebut semuanya. Nicha menemani ian sejak kecil membantu biu dan selalu menjaga mereka.
"Sial aku membenci bau feromon alpha itu!" Ucap nicha
Malam itu, semuanya menikmati sup jagung buatan biu yang memang sangat enak.
"Seperti biasa selalu enak dan pas!" Puji nicha
"Nicha jangan berlebihan" balas biu
Bible fokus dengan sup jagung buatan omeganya, ia tak ingin melihat alpha asing yang duduk memangku ian.
"Dad! Ian mau, tolong suapi" ucap ian yang tiba-tiba sudah berada di depan bible yang duduk lesehan.
Bible tersenyum senang.
To be continue...
Silahkan tinggalkan komentar jika kalian merasakan perasaan terbakar menggelitik di chapter ini. Have a nice day tukhon!😊🫶
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You [BibleBuild]
FantasíaPertemuan mereka malam itu membuat hidup mereka berubah 180 derajat. Bible sang alpha menandai seorang omega cantik bernama biu. Siklus rut nya tiba-tiba saja menyerang begitu juga dengan siklus heat sang omega. Akibatnya biu mengandung buah hati m...