Extra Part - [1] Hadiah🔞

1K 77 4
                                    

Pernikahan telah dilaksanakan, bible dan biu sudah mengikat tali secara sah.

Pasca dilaksanakannya pernikahan, malamnya bible dan biu mengajak ian anak mereka untuk tidur bersama. Kemudian di pagi harinya setelah melakukan pemanasan di kamar mandi, keduanya izin untuk pergi ke resort keluarga yang berada di suatu pulau yang indah. Terlebih keadaan mereka sama-sama sedang di fase subur yakni heat dan rut.

Tentu saja ian dititipkan pada seluruh keluarga. Bible mengatakan pada ian, ia akan membuat hadiah yang ia janjikan pada ian yakni adik. Ian pun dengan senang hati mengizinkan orang tuanya pergi.

...

Di resort itu, hanya ada mereka berdua dan beberapa pegawai. Khusus hari itu semua milik berdua. Dari siang hingga keesokan harinya hanya ada suara desahan erotis dari keduanya.

Seperti lem, keduanya tidak dapat terpisahkan. Bahkan bible menggendong biu kemanapun entah dengan posisi koala, bridal dsb.

Tak memerlukan pakaian, mereka polos seperti bayi.

Tubuh biu yang penuh bekas cinta bible semakin indah untuk dipandang, keringat dan slick membuat biu bersinar, begitulah di mata bible, makanya bible tidak dapat berhenti sedetik pun. Begitu juga sebaliknya dengan biu, melihat alpha nya yang kekar , dada bidang dan perut kotak-kota membuat biu ingin berada dipelukan alphanya selalu.

Malm terakhir sebelum pulang. Mereka benar-benar menghabiskan semua tenaga dan masa subur mereka masing-masing. feromon yang tiap hari dikeluarkan malam ini semakin pekat tanda akan selesainya fase subur.

Di ranjang. Biu duduk dipangkuan bible dengan junior bible yang masuk sempurna pada biu, bible berulang kali menghisap, menyesap serta mengigit leher indah biu yang sudah penuh dengan bekasnya.

"Uhmm...nghh...ble sakit" rintih biu

"Maaf sayang..." jawab bible kemudian menjilati bekas gigitannya agar darah yang keluar berhenti, bible menghirup leher biu dan sempurna bau biu sudah sangat bercampur dengan miliknya

"Ble membesar lagi..." ucap biu malu-malu

Tanpa basa-basi bible menaik turunkan pinggulnya, posisinya masih berada dibawah biu, biu duduk dengan manis diatas pahanya. Saling berhadapan keduanya menikmati ciuman panas, bible tidak mau bibir bengkak biu hilang.

"Ahhh...nghhh biu aku knotting lagi ya ahhh...hah... desah bible yang merasakan puncaknya

"Nghhh...ahh hangat...enak ble" ucap biu lemas

Bible sejak kemarin sudah beberapa kali knotting, ia yakin semua usahanya akan membuahkan hasil dengan instan.

Posisi mereka saat ini sudah sama-sama berbaring, bible memeluk biu hingga keduanya dapat merasakan deru nafas hangat masing-masing, hidung saling bersentuhan.

"Besok kita pulang, terima kasih untuk semuanya ya sayang...i love you" ucap bible mengusap dahi biu dan mengecupnya

"I love you too alpha..." balas biu kemudian mengecup bibir biu

Malam panas berakhir dan keduanya sangat bahagia.

...

Beberapa hari setelah kepulangan bible biu dari resort, keduanya merencanakan untuk berlibur bersama ian, merayakan ian akan masuk sekolah dasar.

Keduanya juga masih dalam jadwal cuti. Liburan kali ini bible dan biu akan terbang ke jepang!

Sejak hari kepulangan, biu selalu memakai pakaian panjang hingga menutupi leher, membuat sang anak bertanya-tanya.

Saat di pesawat, ian banyak sekali bertanya. Ditinggal beberapa hari oleh orang tua membuat ian merasakan rindu yang mendalam.

Ian duduk dipangkuan bible. "Dad! Dimana hadiah ian?" Tanya ian

Fall For You [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang