Fall For You -13. Mixed Feeling

1.5K 121 6
                                    

Melihat ian sudah rapi san tercium bau roti panggang di seluruh ruangan, tentu biu terkejut. Ia menyadari sesuatu bagian belakang tubuhnya tidak sakit berarti bible sebatas hanya "membantunya". Wajah biu memerah kembali.

"You feeling better...wants some coffee?" Terdengar suara alphanya

Biu sedikit bingung jadi ia hanya berdiri mematung.

"Papa morning!" Sapa ian

Biu tersadarkan setelah mendengar suara ian. "Morning sayang...maaf papa ketiduran" ucap biu memeluk anaknya

"It's okay, ada daddy yang bantu ian, daddy seperti superhero"

Bible merasa bangga dan tak bisa menahan senyumnya. Ia dipuji oleh anaknya di depan omega tercintanya.

"Terima kasih bible" ucap biu

Ingin sekali rasanya bible memeluk biu, menciuminya seperti tadi malam. Namun tentu saja ia akan dipukul biu, sudah cukup jatahnya semalam. Nanti lanjut lagi jika sudah menikah.

"Biu...biar aku saja yang mengantar brian, kamu di rumah saja ya. Hari ini tidak ada jadwal kan" ucap bible sambil membawa roti yang ia buat untuk ian dan biu

"Terima kasih daddy!"

"Bekal nya sudah daddy masukkan ke dalam tas, nanti dimakan ya"

Hari itu menjadi hari yang paling hangat dan membahagiakan menurut biu. Semua pekerjaannya terbantu dan alphanya sangat pengertian juga baik hati. Terlebih alphanya juga banyak sekali membantu dirinya pulih dari heat hanya dalam waktu semalam.

Biu harus berbuat sesuatu, ia harus membalas kebaikan alphanya. "Ble...mau bawa bekal buatanku? Itu nanti di kantor bisa kamu makan...walaupun sederhana..."

Bible yang mendapat serangan romantis seperti it tentu saja segera mengangguk kegirangan. "Apapun itu pasti akan aku habiskan. Apapun buatan mu."

Biu tersenyum manis, ia segera ke dapur dan membuatkan bible bekal sederhana. Tak lupa ia juga menghirup feromone yang dikeluarkan bible dengan sengaja, bible tahu biu masih harus recovery dari heatnya.

10 menit kemudian...bekal bible selesai. Bible dan ian sudah bersiap untuk pergi.

Tiba-tiba pintu aprtement berbunyi. Bible segera membuka pintu, well dia cukup waswas jika yang datang adalah nicha. Omeganya baru saja melewati malam heat, jika nicha yang datang bible rela tidak masuk kantor!

Saat bible membuka pintu terlihat seorang pria yang lebih tinggi darinya dan berpakaian sangat formal. Tidak tercium feromone apapun, pria itu beta.

"Kamu siapa?!" Tanya beta itu

"Selamat pagi...saya bible alphanya biu dan ayahnya ian. Anda siapa?"

Biu dan ian mengintip.

"Kak luke?! Astaga kenapa tidak menghubungi?!" Kata biu kaget

"LUKE!" Sapa ian

Sejak dulu entah mengapa ian selalu memanggil luke dengan sebutan "luke" tidak ada embel embel om atau paman. Sebenarnya alasan ian adalah, luke seorang dokter, ian sangat takut dengan dokter. Luke pernah menyuntik ian akibatnya ian sangat kesal dengan luke dan berakhir ian memanggil luke dengan nama saja sampai sekarang. (Bentuk protes ian kepada luke, tidak memanggil panggilan hormat)

"Hei panggil aku papa luke atau setidaknya om"

"Papa ian kan papa biu" jawab ian menggembungkan pipinya

Pengantaran ian ke sekolah tertunda 5 menit.

"JADI KAMU ALPHA YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ITU! Tidak boleh...pergilah dari kehidupan biu" ucap luke

Fall For You [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang