Extra Part - [2] 2 Years Later

1K 75 3
                                    

2 tahun berlalu.

Saat ini ian sudah duduk di bangku sekolah dasar dan menjalankan tes golongan! Ia sudah berusia 7 tahun!

Saat ini ian sudah duduk di bangku sekolah dasar dan menjalankan tes golongan! Ia sudah berusia 7 tahun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr. Pinterest

Saat bible dan biu mengantar ian tes golongan keduanya seolah sudah mengetahui hasilnya apa, terlebih biu, ia mengandung ian serta merasakan ikatan batin yang dalam tentu saja ia sudah menduganya. Bible, alpha itu sudah tahu sejak awal bahwa ada alpha lain disekitar biu walaupun aura alphanya belum terlalu menguar, ya! Itu anaknya sendiri.

100% ian adalah alpha dominant yang sangat dominant! Lihat saja gen orang tuanya. Setelah tes golongan, perlahan ian tumbuh semakin "kuat", ian bahkan sudah bijaksana sebelum umurnya. Alpha dominant memang berbeda!

Di sekolah, meskipun masih kecil ia disenangi oleh banyak orang, cara ia meminpin juga sangat gentle, siapa yang tidak suka? Terlebih anak itu cerdas dan tampan! Bayangkan saja ian jadi primadona. Namun, biu tidak pernah memanjakannya sejak dulu dan ian tahu akan hal itu, biu tidak ingin ian menjadi pribadi yang congkak, terkadang ian suka memberikan argumen kepada bible karena terlalu memanjakannya.

Meskipun ia masih sd, ian memiliki pemikiran bahwa ia harus bisa menjadi pribadi yang dapat diandalkan, kenapa? Karena ia sudah memiliki seorang adik laki-laki yang sangat menggemaskan! Memang bisa laki-laki begitu manis menggemaskan? Tentu saja bisa dan ada! Dia adalah adik kesayangan ian yang bernama brisbane sumettikul!

Setiap pulang sekolah, ia akan langsung mandi dan bermain dengan bris. Ia menjaga bris dengan sangat baik bahkan ketika mengerjakan pr ia harus berada di sisi bris. Wajah bris sangat mirip dengan papanya manis, tampan dan membuat jatuh cinta, begitu kalo kata ian.

Bris, Balita manis berusia 1 tahun mau masuk 2 sudah di posesifkan oleh kakaknya!

//flashback//

Bible dan biu tengah sibuk di ruang tengah rumahnya, tepat dipukul 00, bible membuat suara berisik sehingga membangunkan ian. Ian berulang tahun yang ke-6 kala itu, semua keluarga termasuk kakek dan nenek dari puttha dan sumettikul mempersiapkan kejutan ulang tahun untuknya, ian sangat bahagia dan terharu.

Biu mengusap perutnya lembut, ia sedang hamil besar seolah siap melahirkan setiap saat. "Ian sayang, selamat ulang tahun ya, selamat sudah masuk sekolah dasar juga" ucap biu

Ian memeluk biu lembut, ia mencium perut biu. "Adik, kakak ulang tahun nih, bisakah kamu keluar hari ini? Jangan lama-lama diperut papa, kamu lihat disini ada kue ulang tahun" bisik ian

"Ian membisikkan apa ke baby?" Tanya bible kemudian menarik ian untuk memeluk anaknya yang berulang tahun itu

"Ian berharap adik bisa keluar hari ini, supaya bisa merayakan bersama dan makan kue bersama" ucap ian

Fall For You [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang