jam menunjukan pukul 05.30 Jay membangun kan kedua putra nya yang masih terlelap tidur di kamar mereka.. Jay terlebih dahulu membangun kan putra kedua nya yaitu Reyhan.
"Rey, sayang bangun dek" Jay membangunkan putra nya dengan sangat lembut, perlahan Reyhan membuka mata nya. "iya papi, papi duluan aja. bang Azka biar rey aja ya yang bangunin" Jay keluar meninggalkan Reyhan di kamar nya.. Reyhan bergegas membangun kan Abang nya itu bernama Azka.
"BANG AZKA, MORNING, AYO BANGUN. BANGUN, BANGUN, BANGUN, ABANG" Jay sangat kaget mendengar suara Reyhan yang terdengar sampai ruang tamu. Pasal nya Reyhan di atas namun kedengaran sampai bawah.. Azka menutup kedua telinga nya dengan bantal namun Reyhan mencegah, ia menarik tangan Azka agar bangun..
"iyaa rey, ini juga mau bangun.. kumpulin nyawa dulu bentar" Azka merebahkan diri nya lagi di kasur. "TUH KAN, ABANG MAH BUKAN NYA BANGUN MALAH BALIK TIDUR. ABANG PAPI UDAH NUNGGUIN" Azka pun segera bangun.. "iyaa-iya bawel banget sih" Reyhan hanya meledek nya saja "nyenyenyenye"
mereka berdua turun ke bawah untuk sarapan bersama.. "morning sayang nya papi, mam yang banyak ya.. papi kerja dulu. kalian jangan berantem ya di rumah, jangan nakal juga" ucap Jay mengasih tau kedua putra nya "morning juga pi, iya kita ga berantem kok paling tonjok-tonjok an doang" Azka segera menoyor pala Reyhan "heh kunyuk, sama aja. mending diem deh, ngeselin amay"
Jay tertawa melihat tingkah lucu kedua putra nya itu.. "kamu ini ada-ada aja Rey, yaudah papi berangkat ya sayang. pulang kerja kita berenang ya" Jay mencium kening kedua putra nya itu "iya pi, siap.. jangan lupa beli in Azka mainan ya pi. kalo Rey mah jangan" ucap Azka meledek Reyhan "dih, ga lah harus adil.." Jay lagi-lagi tertawa "udah-udah, iya nanti papi beli in mainan buat kalian. papi berangkat ya sayang"
Azka dan Reyhan kini di kamar masing-masing, Azka sedang bermain hp & Reyhan tertidur pulas. pasal nya ini hari sabtu, jadi mereka libur sekolah.. Azka berniat untuk mengganggu adek nya itu. Azka sangat lah iseng ia membuka pintu kamar Reyhan dengan perlahan lalu membuka sebuah aplikasi dan memasang sebuah speaker di taruh samping Reyhan..
perlahan Azka menyalakan audio lingsir wangi lalu mematikan lampu kamar Reyhan dan bergegas keluar lalu mengunci pintu itu dari luar.. Reyhan dengan panik bangun, dan melihat bahwa semuanya gelap ia sadar bahwa ia pasti di kerjai oleh Azka. Reyhan lari lalu meng gedor-gedor pintu nya meminta untuk di buka kan
"HUAAA!! ABANG BUKAIN, BANG AZKA TAKUT ABANGGG!! TOLONGIN" teriak Reyhan dari dalam kamar, Reyhan sangat takut dengan horor.. tangan Reyhan gemetar dan mulai menangis ketakutan. "abang bukain hiks, takut hiks" Azka yang mendengar suara tangisan dari dalam kamar Reyhan segera membuka kan pintu, lalu memeluk Reyhan dengan erat..
"maaf-maaf, udah yaa Rey jangan nangis. maaf" Azka memegang tangan Reyhan yang masih gemetar lalu mengasih air putih untuk nya. Azka tidak tau kalo Reyhan bakal nangis sampai gemetar kaya gini.. "tenang ya, maaf Azka ga tau kalo bakal kaya gini. tenang ya, jangan panik ada Azka kok" Reyhan memeluk Azka "hiks, bang azka jahat hiks, ga mau di kamar Rey. Rey mau di kamar abang aja hiks, Rey takut" Azka merasa bersalah dengan Reyhan "iya maaf ya, yaudah ayo di kamar abang aja tidur nya"
***
tepat jam 17.46 Jay pulang, saat ia membuka pintu kamar Azka. Jay tersenyum senang, kini kedua putra nya masih tertidur dengan Reyhan yang memeluk Azka.. lalu Jay membersihkan badan nya & mengganti pakaian. setelah selesai Jay membangunkan kedua putra nya karna kini sudah mau magrib.."hey, papi pulang sayang. bangun Rey, bang Azka" Jay membangunkan kedua putra nya setelah bangun Jay menyuruh mereka untuk mandi sehabis mandi turun untuk makan malam..
kini mereka sudah selesai makan, lalu bersiap untuk berenang.. Jay sangat lah kaya raya ia merupakan anak tunggal kaya raya dari CEO agen travel bernama Sinar Tours.. Jay menepati janji nya itu, ia membelikan mainan untuk kedua putra nya..
"WOW, PAPI INI BANYAK BANGET YA AMPUN" Reyhan sangat kaget, mengapa Jay membelikan nya sangat banyak padahal satu atau dua saja sudah cukup.. "sengaja papi beli banyak, yaudah mainan nya entar dulu sekarang kita waktu nya berenang" Jay bersama dua putra nya bersorak gembira
"AA PAPI JANGAN PAPI, PAPI!!!" Jay & Azka mengerjai Reyhan, mereka mengangkat badan Reyhan dan melempar nya ke kolam renang.. selama berenang di penuhi oleh gelak tawa & canda.
***
segitu dulu yaa mwhehehe, makasii yang udah baca.. jangan lupaa votee yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.