21.

92 9 0
                                    

pulang sekolah pun tiba. Azka buru-buru bergegas ke kelas Reyhan terlebih dahulu, namun ia melupakan satu hal. bahwa hari ini dia sedang ada jadwal piket kelas.

"lo mau kemana Azka? cepet piket!" tegur teman sekelas Azka.

"gua buru-buru nih, besok deh yang piket gua bantu. tolong kali ini aja ya" Azka memohon agar ia mendapat izin untuk tidak piket.

"GA YA, CEPET PIKET. LU MAU PIKET, ATAU GUA LAPOR BU SANI" Azka yang mendapat ancaman pun jelas takut, mau ga mau Azka terpaksa menjalankan tugas piketnya.

sedari tadi Azka tidak tenang, karna adik nya itu belum muncul sedari tadi.. Azka pun khawatir karna takut Reyhan kenapa-kenapa. pasalnya, Seno sudah keluar kelas dari tadi..

selesai piket, Azka buru-buru keluar dan mencari Reyhan dengan nafas yang tidak teratur.

"cari Reyhan ya? itu Reyhan sama kak Seno" tegur seseorang pada Azka, Azka yang mendengar nama Seno pun langsung bergegas menuju tempat dimana Seno dan Reyhan berada.

"ABANGG!!" teriak Reyhan dengan tangisan nya, badan Reyhan sudah gemetar saking takutnya.

"ANJ1NG, LO APAIN ADEK GUA B4NGS4T!" Reyhan menarik jaket yang dikenakan oleh Seno.

"ga gua apa-apain si cengeng, santai aja kali" ucap Seno dengan nada tengil nya.

Azka pun melepaskan jaket Seno yang ia tarik, lalu membawa Reyhan pergi.
"Rey gapapa? Rey maaf kalo abang telat datang nya, abang piket dulu Rey" Azka memeluk tubuh Reyhan yang masih gemetar.

"hiks, t-takut. k-kak Seno jahat hiks, a-abang Rey ga cengeng hiks" Reyhan menangis sesenggukan dalam pelukan Azka.

"tenang ya Rey, sekarang Rey sama abang. kita pesen taxi aja ya? papi abang hubungin ga aktif" Reyhan mengangguk saja sebagai jawaban.

sampai di rumah, Reyhan dan Azka memasuki kamar terlebih dahulu dan mengganti pakaian. Reyhan dan Azka berniat untuk mencari Keyza di kamar nya itu.

"M-MAMI?" baru saja Reyhan membuka pintu kamar Keyza, Reyhan kaget dengan apa yang ia lihat. begitu pun sama hal nya dengan Azka.. Keyza sedang bersentuhan tubuh dengan pria lain.

dengan amarah nya, Keyza mencekik leher Reyhan. "KAMU GA SOPAN YA MAIN BUKA-BUKA KAMAR SAYA"

"MAMI!, LEPAS! REY BISA MATI MAMI" Azka berusaha untuk melepaskan cekikan Keyza.

"SAYA BAKAL LEPASIN, KALO KALIAN TUTUP MULUT" Keyza mengancam kedua putra Jay.

"i-iya m-mami s-sakit l-lepas m-mi" ucap Reyhan terbata-bata, Keyza pun melepaskan cekikan nya.

Reyhan merasakan leher nya sangat sakit sekali akibat dari cekikan Keyza.
"KELUAR KALIAN" bentak Keyza, lalu Reyhan keluar dan di ikuti oleh Azka.

"hiks, abang sakit leher Rey abang. Mami jahat hiks" Reyhan menangis sambil memegangi leher nya yang sakit itu.

"Rey jangan bilang papi ya? abang takut kejadian ini terulang lagi sama Rey. abang ambilin obat ya" Azka mengambil kotak obat yang di sediakan oleh Jay.. dan meminumkan nya kepada Reyhan.

"hiks, abang bobo di kamar Rey aja. Rey ga mau pisah sama abang hiks" Reyhan takut bahwa Keyza akan memasuki kamar Reyhan dan melukai dirinya lagi. sewaktu Reyhan di bawa dengan Seno, rambut Reyhan di jambak dan dikatai dengan kata-kata yang membuat dirinya sakit hati.

namun Reyhan tidak mau bercerita, karna Reyhan takut bahwa Azka akan terbawa emosi. dan bisa saja berantem dengan Seno.. Azka menuruti Reyhan yang ingin tidur berdua.

hari pun sudah semakin sore, kini Jay sudah pulang dari kerja nya. dan mengajak istri, serta kedua putranya untuk makan.

"mata Rey sembab, abis nangis?" tanya Jay pada Reyhan.

"engga pi, ini karna Rey baru bangun aja" jawab Reyhan.

"oh, terus itu leher kamu merah kenapa? kaya abis di cekik orang aja kamu" Reyhan hanya berdiam saja, ia sangat bingung menjawab pertanyaan Jay bagaimana.

"itu pi, si Rey tadi leher nya gatel. makannya pada merah-merah, sekarang untung nya engga pi udah di obatin sama abang" jawab Azka..

Jay pun percaya pada omongan kedua putranya itu, lalu mereka melanjutkan makan bersama tanpa ada canda dan tawa. mereka hening tidak ada yang mengeluarkan suara.

***
SEGITU DULU YAAA, MAKASIII YANG UDAH BACA.. MAAF YAA KALO CERITA AKU BANYAK KURANG NYA HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE YA!!

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang