hari ini Jay pulang dari luar kota, sebelum pulang ga lupa ia membelikan beberapa oleh-oleh untuk kedua putra nya..
"papi, papi kapan pulang?" tanya Reyhan dalam telpon nya..
"ini papi mau pulang sayang, kamu tunggu di rumah ya. ini papi mau berangkat nih" mendengar hal itu Reyhan langsung bersorak gembira karna akhirnya Jay pulang juga..
"yaudah deh, babai papi.. hati-hati di jalan ya" Reyhan lalu mematikan telpon nya dan segera menuju kamar Azka..
"ABANG, ABANG, PAPI HARI INI PULANG" teriak Reyhan berniat untuk membangunkan Azka
"ck, iya Rey iya. abang tau kok, dah ah abang mau tidur Rey" ucap Azka dari dalam selimutnya.. tanpa pikir panjang Reyhan menarik selimut Azka dan menarik tangan abang nya itu untuk bangun.
"IHH, BANGUN AYO-AYO.. AYO ABANGG" Reyhan menarik-narik tangan Azka, karna Azka tidak mau Reyhan tantrum akhirnya mau ga mau Azka menuruti permintaan bocah tantrum itu.
Azka dan Reyhan menuju ke bawah karna mendengar suara bel.
"HAI PAPI" Reyhan membuka pintu dan mengira bahwa itu adalah Jay namun salah, itu Keyza..
"tante mau ngapain lagi sih" ketus Azka pada Keyza, karna Azka sudah malas dengan Keyza..
"kok ketus gitu? tante cuma mau ketemu papi kalian doang kok" Keyza tersenyum manipulatif, niat Keyza adalah ingin membuat Jay balik dengan dirinya.
suara mobil pun tiba, itu artinya Jay sudah pulang. Jay turun dari mobil dan kaget dengan apa yang ia lihat.. Jay melihat Keyza menangis di hadapan kedua putranya.
"loh? ini kenapa bang?" tanya Jay penasaran karna melihat Keyza menangis.. Azka ingin menjelaskan namun sudah di potong oleh Keyza.
"sayang, ini putra kamu nampar aku hiks.. dia tadi bilang kalo aku perempuan murahan, kamu harus percaya sama aku" ucap Keyza sambil berakting nangis agar Jay percaya padanya.
"ini bener kalian tampar tante Keyza?" Jay ingin meminta penjelasan kepada kedua putranya namun Keyza lagi-lagi memotong pembicaraan itu.
"iya bener hiks, kalian ga usah sok polos gitu ya.. sayang balik sama aku ya, aku yakin kok mereka perlahan bisa nerima aku" Keyza merayu Jay, Azka dan Reyhan yang melihat itu sungguh kesal..
"REY, AZKA, BALIK KE KAMAR SEKARANG. PAPI GA PERNAH YA NGAJARIN KALIAN KAYA GINI" bentak Jay, tentu saja mereka sakit hati.. karna ini yang pertama kali nya Jay membentak Azka dan Reyhan.
mereka berdua pun segera balik ke kamar dan menutup pintu lalu mengunci nya, Jay yang diluar pun tidak tega terhadap Keyza lalu ia memberi kesempatan untuk Keyza..
Keyza sungguh senang karna berhasil membuat Jay kasihan kepadanya, lalu Jay mengantarkan Keyza untuk pulang.
namun disisi lain Jay juga sangat bingung dan merasa bersalah, namun bohong kalo dirinya tidak mencintai Keyza.. Jay sungguh tidak bermaksud untuk membentak kedua putra nya itu.
lalu Jay menancapkan gas nya dan bergegas untuk pulang..
setelah sampai rumah, Jay memakirkan mobil nya di halaman rumah nya lalu masuk ke dalam rumah.ia berniat untuk meminta maaf kepada kedua putranya itu..
Grup Revano Family
papi:sini turun kalian, papi mo ngomong
:ngomong disini aja.
abang azka:iy ngomong dsni aj.
papi:bisa nurut sebentar gk sayang?
*kurang lebih begitu ygy percakapan mereka di grup..
lalu Azka dan Reyhan pun bergegas menuju ke bawah.. disana terdapat Jay yang kelihatan sedang bingung.
"sini duduk deket papi" Jay mengajak kedua putranya untuk duduk di samping nya..
"papi tau papi salah, tapi papi ga bisa lepasin orang yang papi cintai Rey, Azka, papi minta maaf karna tadi papi bentak-bentak kalian.. papi cuma mau kalian bisa lebih sopan kepada orang yang lebih gede-" Jay belum selesai bicara namun Reyhan sudah lebih dulu memotong pembicaraan.
"papi salah!! jelas-jelas dia itu fitnah, papi jangan terlalu kebawa omongan dia pi!!!" Reyhan sangat tersulut emosi, karna sejujurnya Reyhan pun masih sakit hati karna perlakuan Jay tadi.
"REY! iya papi tau, sekarang papi minta maaf ya. kalian bisa kok perlahan nerima tante keyza di hidup kalian, kita jalanin bareng-bareng ya? perlahan aja ya" setelah mendengar hal tersebut, Reyhan langsung pergi begitu saja meninggalkan Jay serta Azka di ruang tamu..
Reyhan memasuki kamar nya dan membanting pintu dengan kencang, Reyhan bukan tidak mau menerima orang baru yang akan masuk ke bagian keluarga nya.. Namun ia hanya belum siap kalo Amora akan tergantikan..
***
SEGITU DULUU DEHH HEHEHEHE, JANGANN LUPA VOTE YAA.. MAKASII YANG UDAH BACA & VOTE. SEHATT SELALU YAA KALIANN !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.