sampai di rumah sakit, Jay segera membawa Reyhan agar cepat dapat pertolongan dari dokter.. untung nya Reyhan cepat di tangani dan sekarang Jay, Azka, dan juga Keyza sedang menunggu kabar Reyhan.
'gimana kalo adek gua keracunan? apa ini ulah nya tante Keyza, tapi kalo ini semua ulah dia.. gua ga bakal bisa maafin dia. harusnya tadi gua ga nyuruh dia buat nurut sama gua' Azka sedari tadi membatin, ia menyalahkan diri nya sendiri karna tidak bisa menjaga Reyhan dengan baik.
"bang, sini peluk.. papi tau apa yang ada di pikiran kamu. jangan nyalahin diri kamu sendiri ya bang, ini bukan salah kamu.." Jay menenangkan putra pertamanya dan memeluk Azka agar tenang.
tangisan Azka pecah begitu saja dalam pelukan Jay, Azka tidak bisa menahan air mata nya lagi.. Jay memeluk putra pertamanya dengan sangat erat.
dokter pun keluar, untung nya dokter membawakan kabar baik..
"putra bapak sudah baik, untung saja cepat kami tangani.. silahkan boleh menemani putranya pak" dokter mempersilahkan Jay, serta Azka dan juga Keyza untuk masuk menemani Reyhan di dalam.
perlahan Reyhan membuka mata nya, dan melihat sekitar nya. Reyhan mencoba untuk bangun namun di tahan oleh abang nya..
"Rey mau apa? jangan bangun dulu ya, istirahat dulu" cegah Azka.
"engga abang, Rey ga mau apa-apa. maaf ya udah ngerepotin kalian" Keyza dengan sigap pun memeluk Reyhan dengan meneteskan air matanya..
"Rey maafin tante ya, tante bener-bener ga tau kalo di makanan itu ada racun nya sayang" Reyhan membalas pelukan Keyza.
"gapapa tante, aku juga udah baik-baik aja kok" Azka yang melihat hal itu justru kesal, karna Azka berpikir bahwa yang meracuni adik nya adalah Keyza..
"udah ya, sini mam dulu Rey. mau di suapin papi, apa mau sama abang? atau mau sama tante Keyza?" lalu Azka dengan cepat bilang bahwa diri nya saja yang menyuapi Reyhan makan.
"sini sama abang aja pi, Rey harus makan yang banyak ya. biar cepet sembuh" lalu Azka menyuapi Reyhan, lalu Keyza pamit untuk pulang dan tentu saja Jay mengantarkan Keyza pulang.
"Rey, abang kaya nya ga bisa terima tante Keyza di hidup kita Rey" Reyhan yang mendengar itu justru keheranan..
"abang takut aja" Azka merasa takut jika Keyza menjadi bagian keluarga nya, karna Azka berpikir bahwa Keyza akan menyakiti Reyhan lagi..
"abang apaan sih, perlahan pasti bisa kok terima tante Keyza. udah ah Rey capek mau tidur" Reyhan membalikan badan nya membelakangi Azka, dan perlahan mulai tertidur..
Jay baru saja datang setelah mengantarkan Keyza pulang, Jay menyuruh Azka untuk pulang saja dan beristirahat dirumah..
"kamu pulang aja bang, biar papi yang jagain Rey" Azka menuruti perintah Jay, dan langsung bergegas untuk pulang.
sepanjang di perjalanan pulang Azka terus memikirkan masalah yang baru saja terjadi, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul pada benak pikiran nya..
Azka sempat ingin melapor polisi, namun ia mengurungkan niat nya.. karna dirinya ingin membuktikan sendiri tanpa melibatkan polisi, mungkin berbahaya namun Azka akan tetap mencoba nya.
sampai di rumah ia bersih-bersih dan masuk kamar untuk istirahat.. bibi sudah tidak lagi bekerja, Jay memberhentikan bi sera untuk bekerja lagi. karna Jay akan menikah jadi ia tidak butuh lagi asisten untuk bekerja di rumah nya..
***
SEGITU DULU YAA, KALIAN PUASA HARI INI ATAU BESOK ?? SEMANGAT YANG PUASA HARI INII, DAN MAKASII JUGA YA YANG UDAH VOTE + BACA CERITA AKU. KALO ADA SALAH MAAF YAA.. SEMANGAT KALIAN SEMUA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.