08.

94 13 0
                                    

pagi hari, tepat nya hari sabtu yang dimana Azka & Reyhan berlibur sekolah.. tepat jam lima subuh Jay berniat untuk membangunkan kedua putranya. namun tidak jadi, karna kelihatan nya mereka sangat lelah..

Jay menuruni anak tangga dan turun kebawah untuk sarapan.. "tuan ini sarapan nya, den Rey sama den Azka tidak ikut sarapan tuan?" tanya bi sera "ga bi, gapapa biarin saja mereka tidur" ucap Jay lalu memakan makanan yang di sediakan oleh bi sera..

setelah selesai makan Jay menitipkan pesan terlebih dahulu kepada bi sera "bi, kalo mereka bangun terus nyari in saya bilang saya sudah kerja pulang sore bi.. saya titip Azka sama Rey ya bi" pesan Jay "iya tuan, nanti akan saya sampaikan" lalu Jay bergegas keluar dan menaiki mobil nya untuk berangkat bekerja..

jam 07.20 Azka bangun lebih dulu, Azka keluar dan memasuki kamar Reyhan yang masih tertidur.. "REY BANGUN, REYHANN" Azka membangunkan Reyhan dengan teriakan agar Reyhan bangun.

"apasih bang Azka, ah lima menit lagi" Reyhan masih tak kunjung bangun, karna sudah lelah membangunkan sang adek.. Azka pun berniat membawa Reyhan ke luar dan menyeburkan nya ke kolam.

perlahan Azka mengangkat badan Reyhan dengan pelan agar Reyhan tidak terbangun, lalu mulai menuruni anak tangga dengan perlahan.. "den, den Rey mau dibawa kemana den?" tanya bi sera pada Azka "shut, jangan berisik bi"

dengan kejahilan Azka, Azka pun melempar Reyhan ke kolam dan berhasil membuat Reyhan terbangun dan kaget.. "HUAA, KOK REY DISINI. ABANGGGGGG!!!" Azka melihat itu hanya tertawa dengan terbahak bahak..

tanpa pikir panjang Reyhan menarik kaki Azka yang berada di pinggir kolam dan ikut menyebur ke kolam bersama Reyhan "YAHAHAHA, MAKANNYA JANGAN ISENG HAHAHA" Azka kesal namun ikut tertawa..

"den, jangan lama-lama di kolam nya nanti masuk angin.." ucap bi sera mengingatkan "iya bi engga kok" setelah puas berenang di pagi hari, Azka dan Reyhan pun segera mandi dan memulai sarapan di meja makan..

"bwi pwapwi uwda bwerangwkat" ucap Reyhan sambil mengunyah makanan nya "makan dulu baru ngomong Rey" tegur Azka "hwhwhw" bi sera pun tertawa melihat kerandoman mereka berdua "sudah den, tuan tidak enak membangunkan kalian katanya. nanti tuan pulang nya sore" ucap bi sera

setelah selesai makan mereka berdua mengambil hp nya masing-masing.. Azka mengechat Vano agar bermain bersama dengan nya dirumah, begitupun Reyhan mengajak Jeffery untuk bermain ke rumah nya.. Reyhan dan Jeffery sudah dekat semenjak Jeffery pindah tempat duduk bareng Reyhan..

rumah yang isinya hanya tawa an, canda an, rumah yang penuh kehangatan kini sangatlah ramai.. mereka kedatangan tamu lagi selain Vano & Jeffery.

"HAHAHAHA, ga kena yahaha.." tawa Azka sambil meledek Reyhan yang mengejar Azka "Rey, jangan Azka mulu.. kejar kita juga dong wlee" ledek Vano, Reyhan mengejar Jeffery, Riki, serta Vano yang ikut bermain kena jadi..

"Hey, udah-udah jangan main lari-lari an ya kalian nanti capek terus jatuh gimana? sini-sini duduk kita nonton bareng" ajak Jake selaku sebagai Ayah dari Riki..

mereka tertawa bareng di ruang tamu bersama-sama, Vano merasa sangat bahagia di keluarga orang lain tapi tidak di keluarga nya sendiri..

Jay yang baru saja pulang kaget mengapa banyak sekali mobil terparkir, dan ramai nya suara tertawa.. Jay masuk ke rumah dan mengembangkan senyuman nya. karna kini seluruh saudara nya ada di dalam dengan tawa dan candaan nya.

"oy bang, sini gabung sama kita" ajak Hidam.. lalu Jay menaruh tas kerja nya dan bergabung kepada mereka "lama banget pulang nya bang?" tanya Arsen pada Jay "ya tadi ada kerja tambahan juga, gimana sehat? thanks ya udah kesini" ucap Jay berterima kasih..

"yah elah bang kaya sama siapa aja, kebetulan gua ga ada kerjaan jadi kesini aja lah dari pada di rumah mulu.." Jay tertawa mendengar ocehan Hidam lalu meledeknya "yahaha, makannya nikah" lalu mereka tertawa karna ejekan dari Jay

"dih ngikut ketawa, emang lu udah ada cewe Jov?" tanya Hidam pada Jovan.. "hehe, belum si" Jovan hanya tertawa kecil saja. ia ikut tertawa karna memang lucu, namun dirinya juga belum mempunyai kekasih sampai saat ini..

jam menunjukan sudah malam, mereka pun pamit untuk pulang.. "bang, kita pulang lah ya udah malem juga.." pamit Jovan pada Jay "iya-iya, kalian hati-hati ya di jalan" setelah pamit mereka bergegas untuk pulang, begitu pun Vano dan Jeffery yang sudah pulang lebih dulu..

setelah sepi, Jay tidak sempat menanyakan kabar kedua putra nya untuk bagaimana hari ini.. karna tadi sangatlah ramai jadi ia tidak fokus pada kedua putranya. saat ingin menanyakan, kedua putranya pun sudah tertidur lelap di sofa dan perlahan Jay membawa nya ke kamar satu persatu.. Jay mengecup kening Azka dan Reyhan sebelum membawa nya ke kamar..

"good night jagoan papi"

***

Hidam Saputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidam Saputra

Hidam Saputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake Adrian

Jovano Pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jovano Pratama

**
MAKASII BANGET YANG UDAH BACA, MAAF KALO GA NYAMBUNG & JANGAN LUPA VOTE YAA MAKASII

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang