tepat di hari minggu pernikahan Jay dengan Keyza pun telah tiba, Jay memang berencana untuk menikah dengan Keyza setelah Reyhan sembuh. dan kini ia menikahi wanita yang ia cintai setelah Amora..
Reyhan dan Azka senang karna pada akhirnya bisa merasakan sosok ibu lagi, Reyhan dan Azka kini mulai bisa menerima Keyza dengan perlahan..
***
"Rey, Azka, turun sini" teriak Jay dari arah bawah, berniat untuk memanggil kedua putranya. Reyhan dan Azka bergegas kebawah menuju Jay dan Keyza..
"oh iya papi mau ngomong dong sama Rey, boleh ga?" ada sesuatu yang ingin Jay sampaikan kepada salah satu putranya itu. Reyhan pun mengangguk sebagai jawaban..
"Rey udah mau SMP kan? papi cuma mau pesan sama kamu, di SMP sikap kamu harus lebih dewasa ya? harus bisa bergaul dengan teman kamu, papi bakal masukin kamu di SMP sama dengan abang biar kalian bisa menjaga satu sama lain" yang menjadi ketakutan Jay adalah, ia takut Reyhan tidak bisa bergaul dan masih saja seperti anak kecil.
"tenang Rey, abang bakal jaga kamu. kalo kamu macem-macem di sekolah abang bakal buang kamu terus abang punya adik baru" ucap Azka meledek Reyhan.
"ENGGA!! Rey tidak mau punya adik, cuma Rey adik abang. abang ga boleh punya adik lagi selain Rey huh!" Reyhan memasang muka seakan ngambek pada Azka yang meledeki nya.
"HAHAHAHA, engga Rey. adik abang kan cuma Rey.. abang cuma sayang Rey banyak-banyak" Reyhan memeluk Azka.
"janji ya abang?" -Reyhan
"iya abang janji dedek Rey" -Azka
kini mereka tertawa bareng di meja makan bersama keluarga hangat itu, Keyza pun ikut tertawa melihat tingkah laku Azka dan Reyhan.
jam menunjukan sudah sore, tiba-tiba saja Jay mendapat telpon bahwa ia harus segera pergi karna ada meeting dadakan. kini yang tersisa di rumah hanya Keyza, Azka, dan Reyhan..
Keyza menaiki anak tangga dan memasuki kamar Reyhan, terlihat sangat jelas bahwa Reyhan sedang tertidur dengan pulas. tanpa pikir panjang Keyza pun membangunkan Reyhan..
"Rey bangun cepat, panggil itu abang kamu cepat" Reyhan yang setengah sadar pun lantas bangun dan bergegas menuju kamar Azka.
"ABANG, BANGUN!!" jelas saja Azka terbangun, pasalnya suara Reyhan sangat lah gede membuat telinga Azka hampir saja pecah.
"Rey ga usah teriak juga, telinga abang mau pecah nih ah" Azka berdencak sebal dengan Reyhan, karna setiap kali Reyhan membangunkan Azka selalu saja seperti itu.
Azka dan Reyhan menuju kamar Keyza dan memasang muka penuh tanda tanya mengapa Keyza memanggil nya.
"kenapa mi?" tanya Azka
"kalian beres-beres rumah ya? mami capek nih" - Keyza
"oh yaudah, mami istirahat aja biar aku sama abang aja yang beres-beres" - Reyhan
"yaudah sana gih" - Keyza
Azka dan Reyhan pun segera turun kebawah untuk membersihkan rumah, Azka mencuci piring kotor, sedangkan Reyhan mengepel dan juga menyapu ruangan. tidak lupa ia membereskan kamar nya juga..
"Rey, abis ini kita berenang yuk. abang kangen berenang deh" ajak Azka dengan penuh semangat.
"ayok, Rey juga kangen" - Reyhan
selesai membersihkan Rumah, Reyhan dan Azka mengangganti baju nya dan bersiap untuk berenang. Reyhan dengan ribet nya segala membawa mainan dari kamar nya dan ia ceburkan ke dalam kolam renang nya itu..
"astaga Rey, kenapa kamu bawa mainan banyak banget sih" - Azka
"biar seru bang" - Reyhan
lalu Azka dan Reyhan pun bersenang-senang setelah membereskan Rumah yang begitu capek.
***
SEGITU DULU DEH HEHEHE, JANGAN LUPA VOTE YA.. MAKASIII
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.