kala itu di pagi hari, Reyhan dan Azka dirumah.. Azka dan Reyhan berada di kamar nya masing-masing. saat Reyhan sedang bermain hp, ada notif masuk yaitu dari Azka..
bangg Azka👽
bangg Azka👽:Rey sini ke kmr abang bentar.
:mau ngapain bangg?
bangg Azka👽:udh sini dulu.
setelah mendapatkan pesan dari Azka, Reyhan pun bergegas menuju kamar Azka.. Reyhan membuka pintu kamar Azka dan memasang muka penuh tanda tanya.
"sini masuk" Azka menyuruh Reyhan untuk masuk..
"kenapa?" tanya Reyhan keheranan.
"kemarin kenapa Rey?? ga nyaman ya sama tante Keyza? coba sini cerita abang dengerin" suruh Azka, Reyhan awalnya menolak untuk bercerita namun Azka tetep kekeh menyuruh Reyhan bercerita pada nya.. mau ga mau Reyhan menceritakan semuanya kepada Azka.
"REY, SE ENGGA NYA KALO KAMU GA SUKA SAMA TANTE KEYZA JANGAN KAYA ANAK KECIL. TANTE KEYZA GA NGEBANDINGIN KAMU REY, KAMU NYA AJA TERLALU BAPERAN" belum sempat Reyhan menceritakan semuanya, Azka sudah mulai emosi..
Azka menganggap bahwa Reyhan selalu merasa tersaingi dengan diri nya. Reyhan yang di bentak oleh Azka hanya diam dan menundukan kepalanya, ia tidak berani menatap abang nya itu ketika sedang marah..
"Rey, inget.. Rey udah mau SMP. Rey udah bukan anak-anak lagi, abang mohon sama Rey bersikap seperti dewasa jangan kaya gini" Reyhan yang mendengar hal itu hanya bisa diam.
Reyhan sadar bahwa dirinya memang kekanak-kanakan padahal ia sudah kelas 6 SD.. tanpa sadar air mata Reyhan sudah mengalir ke leher nya. buru-buru Reyhan keluar dari kamar Azka dan membanting pintu kamar Azka lalu pergi ke kamar nya sendiri.
Reyhan memasuki kamar nya dan mengunci pintu kamar nya, ia berniat tidak mau keluar karna malas berinteraksi dengan orang-orang termasuk Jay dan Azka..
malam pun tiba, Jay baru saja pulang dan selesai bersih-bersih.. sebelum memasuki kamar kedua putranya Jay bertanya terlebih dahulu kepada bi sera.
"bi, Rey sama Azka udah turun kebawah belum?" tanya Jay.
"sudah tuan, tapi baru den Azka doang.. den Rey nya belum tuan. tadi saya sudah coba ngetuk pintu kamar Rey nyuruh kebawah, tapi ga ada jawaban tuan. takutnya Rey tidur" terang jelas bi sera..
Jay yang mendengar hal itu panik, pikiran nya sendiri mulai kemana-mana iya takut terjadi sesuatu pada putra kedua nya.. apalagi mental Reyhan dari kemarin lagi ga stabil.
Jay mengetuk pintu kamar Reyhan namun tidak ada jawaban sama sekali, saat Jay ingin membuka pintu namun nihil pintunya terkunci dari dalam itu artinya Reyhan yang mengunci nya..
"Rey sayang, are u okey? sayang udah makan? keluar Rey, makan dulu yuk sama papi.." namun tetap tak ada jawaban dari balik kamar..
Jay sudah lelah, lalu ia pergi ke kamar Azka dan menanyakan apa yang terjadi pada Reyhan.. lalu Azka menceritakan semuanya yang terjadi.
tentu saja Jay ingin marah, namun ia tidak bisa kasar kepada putra nya karna ia tau pasti akan berdampak buruk jika pakai nada tinggi ke putranya itu..
"abang Azka.. Rey di mata papi tuh masih kecil, sama hal nya dengan kamu. kamu mau sampai kapan pun tetap papi anggap sebagai anak kecil.. papi ga masalah kamu kasih tau adek kamu, tapi ga pake nada tinggi juga ya bang? takut adek kamu jadi trauma sayang, sekarang minta maaf sama Rey ya?"
"maaf papi, iya pi.. Azka ga bakal gitu lagi kok" lalu Jay mengusap rambut Azka..
"jagoan papi hebat, yaudah sekarang ayok kita ke kamar Rey" ajak Jay dengan nada yang antusias seperti bocil.. Azka dan Jay pun menyamperi kamar Reyhan. saat hendak mengetuk pintu nya sudah terbuka namun tak ada Reyhan di dalam nya..
***
SEGITU DULU YAA, TANGAN KU PEGEL BANGET INII😭😭.. MAKASII, MAKASII, MAKASII, BANGET YANG UDAH BACA CERITA' AKU. MAKASII JUGA YANG UDAH VOTE APALAGII KOMEN HEHE, JANGAN LUPA VOTE YAA.. BABAIII
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.