07.

94 12 0
                                    

selesai bermain dengan Azka & Reyhan, Vano pamit untuk pulang.. lalu Jay menawarkan diri nya untuk mengantar Vano karna sudah larut malam takut kenapa-kenapa di jalan kalo pakai grab..

"Vano, kamu saya anterin aja ya.. nanti kamu kasih tau rumah kamu dimana" Vano awal nya menolak tawaran dari Jay karna tidak enak, namun Jay tetep kekeh untuk mengantarkan Vano pulang alhasil Vano pulang di antar oleh Jay..

sampai di rumah Vano, terlihat mobil warna item terparkir di depan gerbang.. terlihat pula Ayah Vano yang sedang memasukan koper ke dalam bagasi mobil.

Vano segera turun dari mobil Jay dan menghampiri Ayah nya.. "papi mau kemana pi?" tanya Vano, namun lelaki itu bukan nya menjawab malah membentak-bentak Vano "KAMU BISA DIAM TIDAK AL? SAYA MAU PERGI, AWAS KAMU ANAK SIAL4N" Jay yang melihat hal itu justru ikut turun tangan, karna ia tidak bisa melihat anak-anak di bentak-bentak oleh orang tua nya..

"hey, jaga mulut anda. kalo memang tidak mau menjawab tidak usah membentak" lelaki itu seolah menulikan telinga nya, ia langsung masuk begitu saja tanpa memperdulikan Jay & Vano dan langsung bergegas pergi entah kemana..

"Al, kalo kamu ga keberatan kamu boleh kok nginep di rumah om.." ajak Jay karna ia sudah menduga bahwa Rumah Vano tidak aman "gapapa om, masih ada mami. makasih ya om Jay udah anterin Vano pulang, maaf ngerepotin" tolak Vano secara halus "sama-sama Vano, ga ngerepotin loh.. yasudah kamu masuk gih" lalu Vano meninggalkan Jay dan masuk ke dalam rumah.

Jay yang melihat Vano sudah memasuki rumah ia pun langsung bergegas pulang..

Vano yang baru saja menginjakan kaki di rumah nya itu kaget, karna banyak bekas pecahan piring.. dan ada bibi nya yang sedang membantu membersihkan.

"bi, mami, sama papi berantem lagi ya bi?" tanya Vano dengan raut wajah yang sedih "iya den, tapi tak opo toh.. untung den ga di rumah. biar bibi saja yang bersihkan den, sekarang den Al tidur gih udah malem iki" Vano pun menuruti perkataan wanita yang menjadi asisten rumah..

Vano menaiki anak tangga dan memasuki kamar, ia senang karna masih di kelilingi orang baik.. Vano pun segera cuci muka dan cuci kaki lalu bergegas untuk tidur.

baru saja ingin tidur, tiba-tiba saja ada suara bantingan pintu dari arah luar kamar Vano.. Vano yang hendak tidur pun kaget. ia segera keluar dan melihat ada apa di bawah..

terlihat seorang wanita meneriaki nama nya dengan raut wajah yang penuh amarah.. "AL, KELUAR GA KAMU.." Vano yang melihat itu hendak menyamperi sang wanita yang memanggil nya namun bibi mengode untuk tidak turun..

namun tetap saja Vano turun..
satu tamparan mengenai wajah Vano, Vano yang tidak tau apa-apa kaget.
"KENAPA KAMU GA CEGAH PAPI KAMU AL, KAMU SAMA PAPI KAMU ITU SAMA AJA.. SAMA-SAMA GA TAU DIRI KALIAN" wanita dengan sebutan 'mami' meluapkan emosi nya dan melampiaskan ke Vano.

"nyonya udah nyonya, den Al kasian toh.. sudah nyonya ya" bibi yang melihat hal itu sudah mencegah sebisa mungkin namun gagal, Vano yang sedang di pukuli dan di maki-maki hanya bisa diam.. ia tidak mau bersuara di atas rasa sakit nya karna takut wanita paruh baya itu tambah marah.

setelah cukup meluapkan emosi nyaz wanita itu pun segera meninggalkan Vano dan naik untuk pergi ke kamar dan membanting pintu dengan sangat kencang.. Vano bersyukur karna mami nya itu sudah tenang.

"den ada yang sakit nda? biar bibi kasih obat den" tawar bibi "engga kok bi tenang aja, yaudah bibi istirahat juga bi.. Al juga mau ke kamar" Vano pun bergegas untuk ke kamar, kepala dan wajah nya terasa perih ditambah kepala nya yang sedang berisik..

namun Vano menahan hal itu, ia memukuli kepala nya sendiri agar suara-suara di dalam kepalanya tidak berisik..

'pleasee udah hiks, aku mau tidur dengan tenang.. udah dong jangan berisik, sakit hiks' ucap Vano dengan tangisan nya.. setelah semua nya tenang, Vano pun mulai terlelap tidur karna diri nya sudah benar-benar capek.

***
MAAF YAA AKU UP LAMAA, HHEHE.. MAKASIII BANGETT, BANGETT, BANGETT, YANG UDAH BACAA.. JANGAN LUPAA VOTEE BABAIII !!

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang