Reyhan terbangun karna mendengar suara orang berantem, ia segera turun kebawah untuk melihat apa yang ia dengar. benar saja, Jay dan Keyza sedang berantem.
"KEY BILANG SAMA AKU INI SIAPA?! APA SALAH NYA JUJUR SAMA AKU KEY!" ucap Jay penuh amarah kepada Keyza.
"ITU TEMEN KECIL AKU DULU, KAMU TUH CURIGA AN YA" - Keyza
"GIMANA AKU GA CURIGA KALO KAMU FOTO SAMA DIA KAYA ORANG PACARAN. TERSERAH KALO KAMU GA MAU NGASIH TAU AKU, AKU CAPEK KEY" Jay memasuki kamar tanpa memperdulikan sekitar, bahkan untuk melihat Reyhan saja dirinya enggan untuk itu.
Keyza menarik tangan Reyhan keluar Rumah. "PUAS KAMU, KAMU KAN YANG BILANG KE PAPI" Keyza mencengkram tangan kiri Reyhan dengan sangat erat.
"AKH, LEPAS MI SAKIT TANGAN REY" Reyhan berusah melepaskan cengkraman Keyza. namun Keyza seolah menulikan telinga nya.
"MENDING KAMU MATI REYHAN, ANAK GA GUNA" setelah berkata seperti itu, Keyza pun pergi meninggalkan Reyhan. Reyhan hanya diam saja, bahwa yang di bilang Keyza memang benar. kalo dirinya tidak berguna..
bangg Azka👽
:abang dimana? :(
bangg Azka👽:kamar.
:abang marah sama rey?
bangg Azka👽:ga
:terus kenapa abang ga ngakuin Rey sebagai adek abang? :((
bangg Azka:bukan urusan km.
:abang malu ya punya adek kaya Rey?
:maaff abang, Rey ga bisa bersikap dewasa :((. Rey selalu kekanakan
:abangg??
:kenapa di blok? :(
:segitu bencinya ya abang sama Rey? :(
:maaff :(Reyhan memasang raut wajah sedih, karna nomor nya telah di blok oleh Azka. Reyhan berniat untuk memasuki kamar Azka namun ia tidak mempunyai keberanian, Reyhan merasa bahwa dirinya semakin jauh dari keluarga.
***
pagi hari, Reyhan bersiap untuk bersekolah namun tubuh nya sangat lemas. di tambah luka di tangan kirinya yang masih belum sembuh, sakit sekali jika terkena kain atau baju bahkan jaket. namun Reyhan berusaha menahan untuk menutupinya.
Reyhan turun kebawah, namun tidak ada siapa-siapa. Reyhan mengecek satu persatu kamar Azka, Jay bahkan Keyza namun mereka tidak ada. dengan terpaksa Reyhan berangkat sekolah sendiri.
sampai di sekolah, Reyhan melihat Azka sedang sendirian dirinya berniat untuk menyamperi Azka namun niat nya pun ia urungkan. melihat kedatangan Seno yang membuat Azka tertawa bahagia, itu membuat Reyhan sakit.
Reyhan cepat-cepat pergi ke kelas nya.
sampai dikelas, ia menduduki mejanya. terdapat kertas di atas meja Reyhan, Reyhan pun segera membukanya."ISTIRAHAT, TEMUIN GUA DI BELAKANG SEKOLAH. KALO GA MAU, ABANG LO YANG GUA ABISIN" isi surat tersebut, Reyhan mengepalkan tangan nya kesal.
istirahat telah tiba, Reyhan bergegas menuju belakang sekolah. Reyhan sudah menduga bahwa yang mengirimkan surat tersebut adalah Seno. dan ternyata dugaan Reyhan benar.
"udah dateng ternyata, bersihin toilet sana" suruh Seno. Reyhan yang di suruh pun jelas menolak. "kenapa harus aku? kenapa ga kak Seno aja?" Seno yang geram pun menarik jaket Reyhan.
"TINGGAL BERSIHIN AJA SUSAH AMAT SIH" bentak Seno. "kaka juga tinggal bersihin sendiri susah banget" Seno yang tersulut emosi pun mendorong Reyhan hingga terjatuh.
"ANJ1NG LO CENGENG!" Seno memukul perut Reyhan, lalu menendang muka Reyhan hingga hidung nya mengeluarkan darah. Azka hanya melihat saja, ia malas ikut campur.
"PLEASE, SAKIT KAK MAAF" teriak Reyhan kesakitan karna Seno terus memukuli nya. setelah puas Seno pun mendorong Reyhan yang sudah lemas akibat serangan dari Seno.
"abang s-sakit hiks, t-tolongin Rey" Reyhan menangis meminta tolong kepada Azka, karna tubuhnya sudah dipenuhi oleh darah.
"tolongin tuh adek lo" ledek Seno pada Azka. "bukan adek gua, adek gua ga lemah kaya dia, ga kekanakan" Seno tertawa mendengar ucapan Azka, lalu Seno dan Azka meninggalkan Reyhan sendiri di belakang sekolah.
Reyhan berniat untuk izin pulang saja, Reyhan segera menuju kantor guru untuk meminta izin pulang. namun melihat banyak sekali orang-orang di depan kantor guru, Reyhan pun mengurungkan niatnya. ia tidak mau menjadi pusat perhatian orang-orang.
Reyhan mengambil tas saat semua teman sekelasnya telah pergi ke kantin, dan dirinya keluar lewat pintu belakang sekolah. Reyhan membuka ponsel nya dan berinisiatif untuk meminta jemput pada Jay.
papi
:pi, boleh minta tolong jemput Rey tida?
papi:papi sibuk.
papi:sm abang aja yh, jangan ganggu papi dlu.:papi semua badan Rey sakit, Rey ga tau harus minta tolong ke siapa lagi.
sialnya, Jay sudah lebih dulu memblok nomor Reyhan. karna Reyhan tidak membawa uang, ia pun memutuskan untuk berjalan kaki meskipun badan nya terasa mau tumbang.
Reyhan ingin menyebrang, namun ia tidak melihat bahwa ada kendaraan yang sedang mengebut. Reyhan pun tertabrak oleh sebuah motor, pala nya terbentur oleh aspal yang membuat kepalanya mengeluarkan darah. dan tak sadarkan diri.
untung nya ada seseorang yang membantu Reyhan dan membawa nya kerumah sakit.
***
SEGITU DULU YAA, MAKASII YANG UDAH BACA. JANGAN LUPA VOTE YAAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG
Teen Fictionpulang ke rumah yang sama dengan vibes yang berbeda itu sakit, apalagi kehilangan salah satu bagian dari keluarga yang kita sayang.. keluarga menjadi salah satu rumah sekaligus luka.