14

84 10 0
                                    

siang itu, Azka dan Reyhan baru saja pulang sekolah.. Azka mengajak Reyhan untuk menanyakan keadaan Jay bagaimana di sana.

"papi, papi apa kabar di sana? kita kangen papi"

"sabar ya sayang, papi juga kangen sama kalian.." ucap Jay dengan senyum nya.

"oh iya pi, papi jangan lupa bawain kita oleh-oleh ya dari sana.. hehehe" kali ini Azka yang bersuara..

"iya sayang, nanti papi bawain yang banyak.. udah ya papi masih ada kerjaan nih. dadah jagoan" lalu Jay mematikan telpon nya sepihak.

Reyhan memasang raut wajah sedih, karna ia baru sebentar mengobrol dengan Jay namun sudah dimatikan.. Jay menjadi lebih sibuk dengan pekerjaan nya itu. Azka yang peka dengan perasaan adek nya kini merangkul pundak Reyhan..

"gapapa Rey, papi kan sibuk.. ayok kita main" Azka mengajak Reyhan untuk bermain bersama agar Reyhan tidak terlalu memikirkan Jay yang sedang bekerja..

Reyhan dan Azka kini sibuk dengan mainan nya. di sela-sela Azka dan Reyhan lagi bermain, tiba-tiba saja ada suara bel yang menandakan ada yang bertamu.. karna bibi sedang ke pasar jadi yang membuka kan pintu Azka dan Reyhan.

Azka sangat kaget pas membuka kan pintu begitu pun Reyhan yang tidak kalah kaget nya, yang datang adalah Keyza..

"t-tante Keyza ngapain kesini?" tanya Azka dengan gugup, Keyza tersenyum lau menjawab..

"tante mau ngajak Azka main sama tante" Reyhan yang merasa tidak di anggap oleh mereka, kini Reyhan membalikan badan nya dan berniat untuk bermain sendiri.. Reyhan meninggalkan Azka berdua dengan Keyza.

"maaf tante, aku ga bisa kalo Rey ga ada.. maaf ya tan, aku lagi belajar aku masuk dulu ya" tolak Azka, belum sempat Azka menutup pintu kembali.. kini Keyza sudah memegang tangan Azka dengan sangat kencang.

"HEH, LO TUH GA TAU DIRI YA? GUA UDAH SABAR YA SAMA LO, TAU GA.. GARA-GARA LO GUA DI PUTUSIN SAMA JAY, JADI ANAK BAPERAN BANGET SIH" bentak Keyza dan mencengkram lengan Azka dengan sangat kencang..

"t-tante sakit, lepasin ga!!.. TANTE LEPASIN TANGAN AZKA!!" Azka berteriak sambil memberontak.. Reyhan yang mendengar teriakan abang nya kini turun ke bawah.

"TANTE LEPASIN TANGAN ABANG SAYA" Reyhan berteriak, dan melepaskan cengkraman tangan Keyza dari Azka..

"KALIAN TUH ANAK PEMBAWA SIAL TAU GA" Keyza menarik tangan Azka berniat untuk membawa Azka pergi, namun Reyhan dengan sigap mencegah perbuatan Keyza..

"TANTE LEPAS!! TANTE LEPAS TANGAN ABANG SAYA ATAU TANTE AKU LAPORIN PAPI, CEPET LEPASIN!!" Keyza melepaskan tangan Azka dengan kasar..

"awas kalian" lalu Keyza pergi meninggalkan Reyhan dan Azka yang menangis karna tangan nya memerah akibat cengkraman dari Keyza..

"hiks, tante Keyza jahat.. tangan Azka sakit Rey" Azka menangis memegang pergelangan tangan nya yang memerah, lalu Reyhan mengajak Azka masuk untuk di obati..

bibi yang baru saja pulang dari pasar kaget melihat Azka nangis.

"loh, den Azka kenapa nangis toh Rey.. kenapa den?" tanya bibi dengan raut wajah panik, Reyhan menceritakan semua yang terjadi tadi. namun Reyhan meminta untuk tidak mengasih tau Jay.. pasalnya Jay sedang sibuk, ia takut membebani pikiran Jay..

"aduh den, sudah di obatin kan? kalo begitu istirahat aja den.. tenang ga bakal bibi kasih tau tuan kok" lalu Reyhan membawa Azka ke kamar nya.

"Rey tidur di kamar abang aja ya, abang takut Rey" Azka menarik tangan Reyhan, karna Reyhan tidak tega jadi ia memutuskan untuk tidur bersama Azka..

***
GAYS AKU MW UP DI TIKTOK TAPI RAGU, TUNGGU UDAH END DEH AKU UP DI TIKTOK HEHEHE.. MAKASII YA YANG UDAH BACA, JANGAN LUPA VOTE

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang