12.

90 10 0
                                    

Jay dan Azka pun berniat untuk mencari keberadaan Reyhan di bawah, baru saja menuruni anak tangga sudah kelihatan jelas di meja makan terdapat Reyhan yang sedang makan namun tampak tak selera..

"anak papi udah turun ternyata" Jay duduk dekat Reyhan, Reyhan hendak ingin pergi dan tidak berselera untuk makan namun Azka mencegah nya.. Azka menarik tangan Reyhan agar tidak pergi.

"maaf Rey, abang tau abang salah.. harusnya abang ga bentak-bentak kamu. harusnya abang juga ga ngatain kamu, maaf ya dedek Rey" Azka menundukan kepalanya.. lalu Reyhan tersenyum dan memeluk tubuh Azka.

"it's okey bang, abang bener kok Rey kaya anak kecil.. Rey terlalu baperan.. Rey—" belum sempat melanjutkan Azka sudah lebih dulu memotong perkataan Reyhan..

"ga Rey, di mata abang dan papi kamu itu anak kecil.. tetep jadi Rey yang abang kenal ya? abang sayang dedek Rey" Reyhan yang merasakan hal itu sangat lah tenang, Jay pun sama hal nya dengan Reyhan..

"papi ga di ajak hug nih? IKUTAN DONG!!" ucap Jay merentangkan tangan, lalu memeluk kedua putranya secara bersamaan. "dua jagoan papi hebat, makasih ya udah lahir ke dunia.. papi bangga punya kalian"

setelah itu, Jay mengajak kedua putranya untuk tidur bareng bersama dirinya.. Azka dan Reyhan yang mendengar hal itu sangat senang, pasal nya mereka sudah lama tidak tidur bareng.

"good night para jagoan, tidur yang nyenyak ya.." bisik Jay pada kedua putranya.. lalu Jay ikut merebahkan dirinya di samping kedua putranya.

setiap Jay merasa capek dengan kerjaan dan entah itu masalah dari kekasih nya Keyza.. rasa capek itu selalu hilang ketika melihat Azka dan Reyhan. semua capek terbayarkan oleh senyum kedua putranya itu..

'makasih ra udah lahirin anak se hebat ini.. tanpa bimbingan kamu, mereka ga akan ada apa-apa nya di banding aku. aku sayang kamu ra, tapi ternyata Tuhan lebih sayang sama kamu..' batin Jay dengan senyumnya lalu di susul oleh air mata nya.

perlahan Jay mulai memejamkan mata nya dan dirinya sudah masuk ke alam mimpi..

/mimpi Jay

Jay menuruni anak tangga, ia kaget melihat pemandangan di depan nya.. terlihat jelas Amora, Reyhan & Azka tertawa dan bercanda bareng di dapur..

'sini sayang aku udah buatin sarapan, ini masakan aku sama Reyhan dan Azka cobain sini' ajak Amora pada Jay..

'papi cobain ya masakan kita, tadi mami ngajarin kita masak pi.. hebatkan pi mami?' lalu Amora tersenyum lepas melihat Jay serta kedua putra mereka..

'makasih ya sayang, masakan kalian enak banget papi suka..' Jay menjawab dengan senyuman..

'sama-sama sayang, yaudah bang Azka sama Rey mandi sana ya.. biarin mami aja yang beresin dapurnya' lalu mereka berdua menuruti perintah Amora..

'syap mami cantik' Azka dan Reyhan lari berlomba untuk siapa yang ke kamar mandi lebih dulu..

'kamu bantu aku ya beresin ini' ajak Amora, tentu saja Jay membantu nya bahkan tanpa suruhan pun Jay akan tetap bantu Amora.. selesai membantu Amora membereskan piring kotor..

'makasih ya udah bantuin aku, kamu kalo ga ada aku harus tetep kuat ya? Rey sama Azka masih butuh kamu, kamu papi yang baik buat mereka.. makasih sayang udah bertahan sampe saat ini'

setelah Amora mengatakan seperti itu, seketika Jay pun terbangun dari mimpinya.. sudah pagi ternyata, dan ia melihat kedua putranya masih tertidur lelap di samping nya.

karna hari ini Jay ingin menghabiskan waktu dengan kedua putranya ia memutuskan untuk kembali tidur dan memutuskan untuk tidak kerja hari ini..

***
SEGITU DULUU YAA, JANGAN LUPA VOTE.. KALO CERITA NYA GAJELAS MAAFF YAA, MAKASII YANG UDAH BACA + VOTE

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang