20.

85 9 0
                                    

HAII, ini aku percepat ya cerita nya.. MWHEHEHE. selamat baca !!

***

kini Reyhan sudah memasuki di bangku SMP bersama Azka. Reyhan dan Azka satu sekolah, Azka pun sudah menaiki kelas 8..

"dua jagoan papi semangat ya sekolah nya, abang jagain Rey ya. kalo Rey buat onar kamu bilang ke papi" pagi itu Jay mengantarkan kedua putra nya sekolah.

"iya pi siap" Azka dan Reyhan lalu pamit untuk segera masuk, lalu Jay pun bergegas untuk berangkat kerja.

kini Azka dan Reyhan sama-sama belajar untuk bergaul, Azka harus menyesuaikan diri dengan teman baru lagi karna Vano tidak sekelas dengan Azka.

/bel istirahat pun tiba

Reyhan berniat untuk tidak keluar kelas, karna dirinya malu untuk memesan makanan di kantin. pasalnya Reyhan malu karna tidak ada yang menemani nya, sedangkan Azka belum tau kelas Reyhan dimana.

Azka sedang mencari-cari kelas Reyhan, ia memasuki tiap kelas dan bertanya. pada akhirnya Azka menemukan kelas Reyhan..

"Rey!! sini keluar" teriak Azka dari depan kelas.

"kenapa bang?" - Reyhan

"kamu kok dikelas aja? ayo kekantin sama abang, malu ya? abang yang pesenin deh.. ayo!" Azka menarik tangan Reyhan untuk cepat-cepat ke kantin.

"bang, aku mau bakso dong" pinta Reyhan yang langsung di turuti dengan Azka, Azka pun segera memesankan bakso untuk Reyhan.

"Rey bisa bawa nya ga? ayo kita cari tempat" - Azka

"bisa bang gini doang" - Reyhan

Azka dan Reyhan sedang mencari tempat untuk mereka duduki, namun penuh semua.. lalu Reyhan mengajak Azka untuk makan dikelas Reyhan saja.

"AKH! PANAS BANG" Azka yang melihat hal itu pun langsung panik. pasalnya, Reyhan di tabrak oleh seseorang dan bakso nya pun tumpah mengenai tangan dan baju Reyhan.

"lo punya mata ga sih? jalan yang bener dong buta" ucap seseorang yang menabrak Reyhan.

"lo apa-apaan sih, jelas-jelas lo yang nabrak adek gua" Azka tidak terima bahwa Reyhan di salahkan, karna yang salah bukan Reyhan.

"bacot lu cengeng, awas lu!" orang yang menabrak Reyhan pun pergi begitu saja tanpa perminta an maaf.

Azka pun membawa Reyhan untuk ke UKS karna selain tangan nya kena kuah bakso yang panas, tangan Reyhan pun juga kena serpihan piring.

"hiks sakit abang" - Reyhan

"ini abang udah pelan Rey, ga mau pulang aja Rey? seragam kamu basah. pulang aja ya" - Azka

"gapapa abang hiks, udah ah abang ga usah di obatin nanti sembuh sendiri kok" ucap Reyhan sambil nangis.

lalu istirahat pun telah usai, kini Azka mengantari Reyhan ke kelas nya. setelah Reyhan memasuki kelas, Azka pun menuju ke kelas nya sendiri.

"Reyhan, kenapa baju kamu basah? abis ngapain kamu" tegur bu Nita selaku guru IPA Reyhan.

"m-maaf bu, t-tadi saya ketumpahan kuah bakso bu" seisi kelas menertawakan ucapan Reyhan.

"sudah jangan ada yang tertawa lagi, sudah di bersihkan belum Reyhan?" - Bu Nita

"sudah kok bu" - Reyhan

"yasudah kita mulai saja ya belajar nya" - Bu Nita

berbalik dengan Azka, Azka justru di kelas sangat lah malas karna harus bertemu dengan orang yang menabrak adik nya itu. Azka pun baru menyadari bahwa ia sekelas dengan lelaki itu.

"WOY MAU LU APA SIH!" Azka sentak marah karna meja nya di tendang oleh teman sekelasnya.

"santai dong cengeng, gimana adek lu? apa jangan-jangan dia masih nangis. hahaha" Azka pun melihat nama di seragam nya, bahwa orang itu bernama Arseno.

"ada apaan nih sen? kok gua ga tau?" tanya teman sekelas Azka juga yang merupakan teman dekat Seno dari kelas 7.

"nanti aja gua ceritain, takut si cengeng marah. hahaha" Azka pun sentak menarik kerah baju Seno.

"LO BOLEH YA B4NGS4T PUKUL GUA, LEDEKIN GUA, TAPI JANGAN PERNAH LU LEDEKIN ADEK GUA" Azka tidak suka bahwa adik nya itu di ledekan dengan orang asing.

"LEPAS ANJ1NG" Seno melepaskan tangan Azka dari kerah baju nya dan mendorong Azka. Seno ingin sekali menonjok muka Azka, namun belum sempat melayangkan pukulan guru pun sudah datang.

"SENO! ada apa?! balik ke meja kamu sekarang. cepat!" karna sudah di marahi Seno pun segera balik ke kursinya.

"kali ini lo bebas anj1ng" ucap Seno sebelum bergegas ke mejanya.

***
SEGITU DULU YAA, MAKASII YANG UDAH BACA. SEMANGAT YAA PUASA NYA BUAT YANG ISLAM

PULANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang