Happy Reading
Typo tandai ya
.
.
.
.
.Masih di flashback
"Rien mau kemana?" Tanya Daniel yang melihat sang adik berjalan keluar kamar.
"Minggat." Ucap ketus Darien sembari menghentakkan kakinya.
Pada saat itu si kembar baru di pindahkan ke kamar dekat dapur, Darien yang berakting kesal berinisiatif untuk keluar kamar dan berencana untuk mengerjai Celyna lagi.
Tetapi ketika melewati dapur, Darien tidak sengaja melihat paman Ger yang sedang membuat menu makananan baru. Yaitu ice creame.
Darien yang tergiur pun mendekati pria itu, dari situlah Darien akhirnya memakan sampai 2 mangkuk ice creame berukuran sedang. Padahal cuaca di sore itu sudah lumayan dingin karena akan berganti dengan musim hujan.
Setelah menghabiskan 2 mangkuk Ice cream, Darien bergegas menuju belakang Manor. Lalu anak dengan surai merah serta pipi yang bulat dan merona itu berkeliling tak tentu arah. Cuaca yang semakin dingin tak ia hiraukan, ia terus berjalan kesana kemari.
Sampai Darien tidak sengaja melihat seekor tikus besar yang baru ditangkap oleh tukang kebun dan dimasukkan kedalam sebuah kantung kecil. Anak menggemaskan itu berjalan mendekati tukang kebun tanpa menimbulkan suara sedikit pun.
"Waah besar sekali." Gumam Darien dengan mata berbinar.
Setelahnya tukang kebun terlihat berbicara sesuatu dengan dua orang maid dan meninggalkan kantung kecil berisi tikus besar itu di rerumputan lalu diberi pemberat dengan batu agar kantungnya tidak bergerak kemana-mana.
Sepasang kaki kecil Darien mendekati kantung itu dengan mengendap-endap ketika tukang kebun sedang lengah, dan dengan sekali gerakan, kantung itu sudah berpindah ke tangan mungil Darien.
Sebelum tukang kebun itu menyadarinya, Darien sudah pergi dari sana dengan senyum lebar di wajahnya yang sekarang semakin bulat.
Flashback off
...
Kejadian selanjutnya kalian sudah mengetahuinya kan, dan penyebab Darien demam adalah karena terlalu banyak makan ice creame ditambah dengan Darien yang berkeliling di belakang Manor selama berjam-jam dengan baju yang tipis, padahal cuaca sedang dingin.
Sebenarnya kejadian Darien yang demam dan saat di kunci di dalam gudang itu diluar rencana mereka. Tetapi karena sudah terlanjur ya... Bagaimana lagi.
Lalu bagaimana Daniel bisa tahu lokasi Darien?
Kalian tidak lupa jika keduanya dapat melakukan telepati kan?. Ketika Darien dikunci di dalam gudang, dia tanpa sadar berteriak sembari bertelepati dengan kakaknya.
Dia terdengar menangis ketakutan karena ruangan yang gelap serta Darien yang takut ada sesuatu muncul tiba-tiba di depannya. Yap, Darien menangis keras karena dia takut jika ada hantu yang muncul di depannya, bukan karena dia memiliki trauma atau semacamnya.
Daniel sendiri yang mendengar teriakan histeris sang adik di benaknya tentu saja merasa khawatir dan segera bergegas menemuinya di gudang itu.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Became Duke Twins
FantasyBercerita tentang kehidupan dua anak kembar yang memiliki keluarga jauh dari kata harmonis. Tiba-tiba bertransmigrasi kedalam sebuah novel dan menjadi anak dari seorang duke tyran berdarah dingin dan kejam. Bukan hanya itu saja, fakta bahwa mereka...