prolog

36 4 0
                                    

HAIIIII KETEMU LAGI SAMA SAYA, T.A.G NEW VERSION MUNGKIN AGAK RIBET KARENA HARUS BERADAPTASI DENGAN SIFAT DAN KEADAAN BARU PARA TOKOH TAPI AKU RASA INI YANG TERBAIK.
SELAMAT DATANG....

••••

"kalau kita gak bisa bersama, lalu mengapa harus di pertemukan?"
-C
••••

"Aku udah bilang jangan ikut balapan kenapa kamu kepala batu banget sih" Celotehan itu terus saja keluar dari bibir kecil seorang gadis yang fokus mengobati luka basah di lutut kekasihnya.

"Arghh, pelan-pelan. Sakit" Lelaki itu meringis kecil saat kapas menyentuh lukanya.

"Tau sakit, tapi masih aja cari mati" gadis itu selesai mengobati luka yang dialami pacarnya. Ia sedang fokus membereskan kotak P3K dengan wajah menahan amarah.

"Kamu makin cantik kalo lagi marah" suara yang sangat lembut menyapa pendengaran Shaira.

••••

"Sa, jangan sampai lo beneran jatuh cinta sama dia"

"Hahaha, gak mungkin lah bang, gue tau batasan kok" Shaira menanggapi sebagai lelucon.

"Bagus kalo lo tau batasan, gue anggap lo sama dia cuma main-main. Karena lo sama dia udah sangat jauh dari kata sama"

••••

"Hidup ini gak adil, mempertemukan tapi gue gak bisa sama dia" lelaki dengan iris mata berwarna coklat terang itu memandang langit dengan sendu.

"Bukan hidup yang gak adil, tapi lo yang sering lupa batasan lo" lelaki dengan kalung salib yang menghiasi leher putihnya berkata sambil memejamkan mata, menikmati semilir angin berhembus pada malam hari.

••••

"Cinta beda perasaan, emang sakit. Tapi lebih sakit lo, beda keyakinan"

Damn

"Lo lebih baik diem deh, gak usah ngomong, heran gue sekali ngomong nyakitin hati"

••••

BERSAMBUNG...

KAPAN'LAGI PAPAY

03 OKTOBER 2022

TEMAN ABANGKU GEBETANKU(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang