*6 bulan kemudian*
(Freen's POV)"Ayolah, Freen. Lupakan saja dia carilah wanita lain." Ucap Nam menghiburku.
Sudah 6 bulan sejak kejadian itu berlalu. Becky memutus komunikasi denganku, dia memblokir semua media sosial ku, dan melarang teman- temannya untuk memberitahukan kabar dan lokasinya padaku.
Rasanya lebih sakit daripada saat Heidi menjauhiku. Baru kusadari bahwa ternyata aku mulai jatuh cinta pada Becky. Pantas saja sulit untuk move on.
Kejadian itu sangat mempengaruhi pikiranku hingga aku mengalami stres berat. Aku sudah tidak bisa berpikir jernih, dan membuatku menjadi lebih pendiam. Nam yang mencemaskanku pun sekaramg mengajakku bertemu untuk menghiburku.
"Aku sudah tidak sanggup lagi, Nam. Kukira selama itu dia memberikanku harapan dengan sikap- sikapnya padaku tapi ternyata aku salah dan perasaanku lah taruhannya."
"Hmm... Aku juga agak curiga dengan Becky sih, Freen. Dari cerita- ceritamu sepertinya tidak mungkin jika dia tidak ada rasa denganmu."
"Tapi aku mendengarnya sendiri, Nam dari teman- temanku kalau Becky sering pergi berkencan dengan Nop."
"Hanya mendengar kan? Bukan melihat?"
"Maksudmu apa Nam? Tidak mungkin kan Noey dan Irin berbohong?" Tanyaku mulai bertanya- tanya maksud perkataan Nam.
"Kamu tahu info nya dari Noey dan kamu mempercayainya, Freen? Bukankah kamu bilang kalau Noey sebetulnya tidak suka sexualitasmu dan mencoba melindungi Becky darimu?" Pertanyaan Nam membuat ku termenung.
"Oh astaga freen kamu ini bagaimana? Tunggu. Apakah kamu sudah bertanya kepada Becky tentang perasaannya ada Nop? Lanjutnya.
"Well, waktu itu aku terlalu marah pada Becky sampai lupa untuk menanyakannya hehe." Jawabku nyengir saja karena aku baru sadar bahwa selama ini aku tidak pernah menanyakan Becky tenang perasaannya. Yang kulakukan ada saat itu hanyalah menuduh dan menekannya tanpa memberikan dia waktu untuk menjawabku. Bodohnya aku.
"Haish dasar Freen bodoh. Kalau sudah cinta tiba- tiba menjadi buta dan bodoh." Ucap Nam menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika Liku Percintaanku (Freen Becky)
Romance"Aku menyukaimu, Becky." "Lupakan aku, Freen." "Maukah kamu menjadi pacarku, Becky?" "Tidak, Freen!" Kisah ini terinspirasi dari kisah percintaan Author yang gagal :')