MARVBORO-4
"Rot, gua mau ngomong dah ini." Ujar Gevan sembari menatap Kiano dengan tatapan bingung sekaligus takut. Mereka berdua tengah berada di Gazebo Anggrek, letaknya tepat di hadapan Laboratorium Bahasa. Keduanya terduduk sejajar dengan Kiano yang asik memetik dedaunan kecil yang berada tak jauh darinya."Itu lu udeh ngomong, begimane dah?" Jawab Kiano dengan nada tengilnya. Gevan berdecak kesal.
"Gua serius ege." Ujar Gevan dengan mimik wajah seriusnya.
"Gua kaga mau ngegay ama lu, Pan. Mending cari mangsa laen aje dah." Jawab Kiano yang membuat Gevan tersedak salivanya sendiri, ia menatap gugup wajah Kiano.
Mendapati tingkah aneh Gevan, Kiano tertawa terbahak-bahak.
"Gua tau lu mau bahas tentang ntu, tapi bukan menjerumus ke gua kan?" Ujar Kiano santai dengan tangan yang sibuk menggapai siput tumbuhan yang bergerak di kayu gazebo yang mereka duduki saat ini.
Alhasil Gevan mengangguk, ternyata teman dekatnya sudah tau tentang ketertarikan anehnya itu, "Kenape lu bisa tau?" Tanya Gevan memastikan.
"Dari gerak gerik lu, udah aneh dari minggu lalu." Ujar Kiano menjelaskan, pemuda itu sudah berhasil menangkap siput tumbuhan itu, ia mengangkat tubuh siput tersebut dan mengecek kelenjar lengket yang siput itu miliki.
"Goblok bat, gua kurang pro nyembunyiinnye." Gevan merutuki dirinya sendiri.
"Santai aje ama gua, gua kaga bakal bocor, kalo kaga lupa sih hehe." Ujar Kiano yang diakhiri lirihan pada akhir kalimat.
"Hehe yawis makasih, tapi lu tau siape orangnye?" Tanya Gevan dengan tatapan mengintimidasi sekaligus menunggu jawaban dari sang lawan bicara.
Kiano mengangguk tenang, "Arsen." Jawab Kiano singkat namun membuat tubuh Gevan membeku seketika.
Jawaban yang tepat.
"Jangan kasih tau sape sape ye, Rot. Apelagi ke orangnye." Ujar Gevan memohon.
Kiano mengacungkan ibu jarinya, "Aman, tapi gua kaga bisa menjamin idup lu di kedepannye bakal begimane, Pan." Jawabnya.
"Gua tau, lagian mane mungkin Arsen bengkok. Die aje pernah bilang kalo dia bakal benci misal gua demen ama manusia sesama jenis, apelagi suka ke dia, fuck off dah gua kaga siap buat jauh dari die." Ujar Gevan sembari mengacak rambutnya frustasi.
Kiano tertawa pelan menatap perilaku Gevan, kemudian ia menghela nafasnya sejenak.
"Kalo suka ya perjuangin, lu belum nyoba mana tau, Pan." Celetuk Kiano yang membuat Gevan berdecak.
"Arsen homophobic, Rot. Udeh pasti gua kaga bakalan berhasil." Geram Gevan, ia tak habis pikir dengan tanggapan Kiano, seolah Pemuda itu tau menau tentang ini semua.
"Ini yang gua kaga suka dari lu, Pan. Lu terlalu pesimis, dengan lu tau Arsen homophobic, terus lu bakal nyembunyiin perasaan lu mulu?" Ujar Kiano yang membuat Gevan terdiam sejenak.
"Kalo lu kuat buat mendem ya silahkan, tapi misal lu pengen cinta lu terbalaskan ya lu kudu nyoba buat maju. Laki harus nerima resiko, jangan cupu, Pan." Lanjut Kiano.
Pemuda itu bangkit dari duduknya karena sudah mulai jengah dengan Gevan yang cukup denial. Dia tak menyalahkan Gevan sepenuhnya, karena ia tau jika dirinya ada di posisi Gevan, ia akan merasakan hal yang sama. Ia mengatakan semua itu tadi bertujuan untuk membangkitkan tingkat keberanian Gevan, karena hakekatnya seorang lelaki harus menerima apapun resiko suatu saat nantinya.
Gevan terdiam seolah sedang mengolah semua ucapan Kiano di benaknya. Ia menatap punggung Kiano yang sudah mulai menjauh dari pandangannya.
"Gua kudu deketin Arsen begitu?" Monolognya.
"Bajigur, yang bener aje?"
Gevan mengacak rambutnya frustasi.
"Kamu sedang apa disitu?" Ujar seseorang tepat di belakang punggung Gevan secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVBORO [REVISI]
Teen FictionYang masih bocah jangan baca ye, btw follow akun gua ye bre Gimana ceritanya, Geng terkenal kaya Marlboro punya anggota yang gay mendadak. Gevan, Pemuda tanggung yang gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba demen sama temen se-gengnya. Terlebih lagi y...